SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
699 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- SUPER (SIBUK, CREWET, GALAK...........) MOM !!!!!



Blog posted by

SUPER (SIBUK, CREWET, GALAK...........) MOM !!!!!


Blog posted on 04-12-2008
Salam kenal smua...
Aku ibu yang bekerja dengan tiga putri yang cantik2. Wuah.. tiap pagi nih yg namanya rumah mulai dari ruang tamu sampe ujung dapur rame... banget. Si sulung (Luna) 6,5 tahun kelas 1 SD, si tengah (Maiza) 3 th 9 bl, dan si bungsu (Aila) baru 8 bulan. Biasanya bangun pagi, shubuh, langsung ke dapur. Masak nasi, sayur, dan lauk. Masaknya yg cepet2 nih. Misalnya sayur bayam pake ikan goreng, tempe goreng plus telur kukus. Sambil gitu nyiapin buku2 dan nemenin belajar Luna. MAiza udah asyik dg film kartunnya. Aila sambil digendong dan di suapin (sekarang belajar maem nasi tim, asyik bisa macem2 lauknya!). Masaknya selesai, Let\'s go take a bath !!!!, mandinya rame2 wuihh riuh banget !. Setelah semua rapih, Luna berangkat sekolah, MAiza dan Aila main bareng, ganti aku yg beres2, mandi dan siap2 kerja. Jam 8 sampe kampus.
4 hours laters........ (cieee!!!!)
Hore udah jam 12 siang!!! waktunya istirahat nih, cepet2 pulang untuk netekin Aila dan nyiapin makan siang kk Luna dan MAiza. Sbenernya jam istirahat tuh sampe jam 1 tapi biasanya aku telat nih paling jam setengah duaan baru sampe kampus, yah gpp lah paling2 di semprit sama Pak Satpam yang gendut, he..he..
Jam 4 sore baru pulang. Trus masak untuk maem malemnya, begitu kelar, nyuapin Aila dan MAiza.
Begitu putri2 cantikku pules baru deh bisa ngerebahin punggung. Huhhh!!!!.... capek banget rasanya, tapi kalo semua dilakuin dg ikhlas jadinya terasa ringan. Melihat wajah2 polos mereka kadang aku sampe nangis, inget waktu siangnya aku jewer dan aku omelin. Ya Allah berilah kami kekuatan untuk merawat, mendidik, dan membesarkan mereka hingga mereka dewasa kelak dan menjadi orang yg selalu melangkah di jalan-Mu, mendapat barokah dan ridlo-Mu, termasuk golongan orang2 yang Engkau cintai. Amin yaa Robbal \'Alamin.

Blog belongs to group

Working mom

606 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 602

Comment by:
semangat ya bun.. :)
Dikirim : 2008-12-09

Comment by:
wahhh sama rajinnya nih bunda ma mommynya Aurel...salut deh sama ibu2 bekerja yg juga rajin di rumahnya mudah2an semua sehat2 ya... salam, Niswa & mom
Dikirim : 2008-12-04

Comment by:
waaah seru yaa...3 anak cewek semua, gmn kalo nambah lagi 1 cowok...ocee...pasti lebih seru lagi hehehhe....salam kenal, Fitri-mamanya Zahra
Dikirim : 2008-12-04

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bunda_aila's blog :