SITE STATUS
Jumlah Member :
508.478 member
user online :
1482 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- foto d studio



Blog posted by

foto d studio


Blog posted on 31-10-2008
pengen nulisnya dari senin kemaren seh,,,tapi sorry mam ga sempet nok bis mam sibuk chating mulu seh ma temen2 sebangsa n setanah air he....he...
dah beberapa kali nok kalau mo mam ajak foto d studio selalu tidur, abis enak seh dijalan nya ya keanginan gt.tapi minggu kemaren tanggal 26 oktober 2008 akhirnya nok bisa juga tuh d foto d studio. yah...walau gt datang studio nok juga lg tidur...tapi ga berapa lama terus bangun deh.(abis pap nya nyium2 terus bangunin nok ya,,,jadi deh nok bangun)
setelah bangun langsung deh d foto,,tapi nok kok bisa langsung eksen ya pake acara senyum sana sini lagi..(tau seh ya om fotografernya cakep he...he...). padahal mam dah takut ja, takut nya nok nangis liat org2 yang ga dikenal.bis nok kadang2 gt seh klo ketemu org ga d kenal, tapi kadang nok juga ga gt yee..kemaren ja liat temen mam yang baru kenal nok langsung senyum.tau seh klo senyum nok manis he..he...pan nok punya lesung pipit yang buat manis (maklum anak sendiri jd nya dipuji2 terusss).ga nyampe lima menit kelar deh acara foto2 nya..
nok emang hebat,,,,tar klo nok dah bisa berdiri n dah bisa gaya sndiri,,tar mam ajak foto d studio lagi ya...
kan kata pap nok calon artis he...he...,

love
mam


Ditampilkan sebanyak : 614

Comment by:
hiihhiihih,,ko fotonya ga ada nok??? yo wis kapan neh mo makan-makan di rumah makan gentayangan?? hahahahahahhahaha
Dikirim : 2008-11-02

Comment by:
ganteng plus lesung pipit tambah caem dech
Dikirim : 2008-11-01

duh...pinter ya nok....hihihihi salam ya ma lesung pipinya hehehehe
Dikirim : 2008-11-01

Comment by:
mana nih nok fotona??mau donk diliatin lesungnya
Dikirim : 2008-10-31

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mama_Shita's blog :