SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
996 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hore, Hari Ini Athalah Valerian Dharma dah 4 bulan :-)



Blog posted by

Hore, Hari Ini Athalah Valerian Dharma dah 4 bulan :-)


Blog posted on 04-04-2008
Alhamdulillah hari ini varel berumur 4 bulan, duh gak terasa deh, rasa nya baru kemarin pertama kali bunda memandang mahluk mungil nan imut yang diberikan oleh suster untuk di susui di hari pertama varel di lahirkan eh sekarang varel dah gede euuy

Varel lahir tgl 4 Desember 2007 dengan berat lahir 3.2 kg dan panjang lahir 48.5 cm di umur 4 bulan ini berat varel dah 7.9 kg dan panjang 68 cm, lumayan/sangat besar untuk bayi seumurannya tapi varel gak terlihat amat gemuk kok, cuma dia memang terlihat besar dan berisi.
pernah suatu hari saat bunda ajak varel jalan2 keliling komplek dengan stroller nya, eh ada seorang ibu yang menyapa dan bertanya, anak nya berapa bulan bu ? dah mulai belajar merangkak yah ? gubraaaak .... he he he dengan senyum bunda bilang, \"anak saya baru mau 4 bulan bu, pasti nya belum bisa merangkak dong\" he he he si ibu kaget banget tuh sambil bilang \" wah saya pikir dah 8 bulan an\" weleeeh.

varel memang terlihat jauh lebih besar dibandingkan umur nya, tapi menurut dokter pertumbuhan varel masih terhitung normal kok dan yang penting wajah nya masih still imut-imut :-p, karena dia juga punya tinggi yang proporsional dan yang terpenting Alhamdulillah dari lahir sampai 4 bulan ini, varel gak pernah sakit, walaupun bunda beri ASI nya gak ekslusif karena ASI bunda gak banyak dan setelah cuti 3 bulan bunda mesti balik kantor lagi hiks :-(

Alhamdulillah juga di usia 4 bulan ini varel dah bisa tengkurap sambil menopang tubuh dengan tangannya, menggengam dan memasukan benda ke mulut nya, dah ngenalin bunda & ayah nya dan dah bisa ngoceh2 dengan perbendaharaan ocehan yang lebih banyak (bingung nih mendeskripsikan nya)

semoga pertumbuhan varel untuk bulan2 berikut nya tetap seperti ini, dan semoga varel tetap sehat selalu.
Terima Kasih yah nak, kamu adalah anugrah terindah yang diberikan ALLAH kepada bunda dan ayah I LOVE U











Ditampilkan sebanyak : 460

Comment by:
Aduuh..umrnya Varel gak jauh beda dengan anakku Attaya yang udah 5 bulan. dia juga sama bongsornya, umur 5 bulan dikira umur 9 bulan...hehhe apa bayi sekarang gede2 yah mba... :)
Dikirim : 2008-04-07

Comment by:
semoga adek Varel jadi anak yang soleh dan pintar yah..salam manis dari Raka dan Rara
Dikirim : 2008-04-04

Comment by:
zwani.com myspace graphic 
semoga  adek Varel jadi anak yg pinter dan soleh yah...salam manis dari Raka dan Rara yah! </td>
  </tr>


  <tr>
	  <td></td>
	  <td><span class=Dikirim : 2008-04-04

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
riri_aza's blog :