SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
3543 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Anak ku sudah bisa tengkurap sendiri



Blog posted by

Anak ku sudah bisa tengkurap sendiri


Blog posted on 25-03-2008
Kemarin sepulang kerja, mama kasih laporan kalo varel sudah bisa tengkurap sendiri tanpa dibantu, wah senengnya mendengar kabar itu. karena ingin melihat sendiri, aku ajak varel ke kasur agar dia bisa tengkurap dengan leluasa, ternyata setelah dibujuk2 dan ditunggu2, varel tidak juga tengkurap, ya sudah kata ayah mungkin dia kecapekan karena seharian belajar untuk tengkurap (kata mama)

tadi malam sepulang bunda dan ayah kerja seperti biasa, kita bermain di kasur bersama varel, pada saat bang varel direbahkan di kasur, tiba2 bang varel langsung berguling tengkurang, wuaaaduuuuh senangnya hati bunda Alhamdulillah finally diusia 3 bulan lebih 20 hari jagoan kecil ku sudah bisa tengkurap sendiri. setelah hampir satu minggu varel berusaha untuk tengkurap.

sebagai seorang bunda, tak bisa terlukiskan dengan kata2 pada saat melihat perkembangan anak tercinta, walaupun sempat terbesit kekhawatiran karena bunda harus kembali bekerja setelah 3 bulan cuti melahirkan dan tidak dapat menemani dan mengajari anak ku secara full.

Terima kasih yah nak, karena kamu Alhamdulillah tetap sehat dari sejak kamu dilahirkan dan kamu dapat berkembang sesuai dengan usia mu






Ditampilkan sebanyak : 850

Comment by:
wah...selamat yach dede varel,bentar lagi dah puter2 loh.so mama harus extra hati2 ngejaganya ,ntar masuk kolong dech kayak davin hihihih.....
Dikirim : 2008-03-27

Comment by:
Foto Varel tengkurapnya mana??
Dikirim : 2008-03-25

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
riri_aza's blog :