SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
921 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- kaos tim favourite



Blog posted by

kaos tim favourite


Blog posted on 12-12-2007
Temen... ini foto amanda waktu umur 11 bulan. Yayah iseng banget, masa cewe dibeliin baju bola sih ya, udah gitu manda di foto2-in terus, mbah uti ama mbah kung yang liatin manda jd pada ketawa semuaa, katanya Amanda kaya\\\' aa-aa. iiih sebelll deh pdhal kan amanda tuh cewe sejati...
oh iya temen2 baju bola ini yayah beli di toko baju anak ananda (didaerah tempat tinggal manda, dikampung tea) masih agak kegedean ya. Dasar nih yayah senengnya ko ngeisengin manda sih... mana dibelakang baju bola itu ada tulisan “ballack” lagi, kaya’nya Amanda nih“michael ballack” yayah deh. Temen2 tau ga siapa itu michael ballack, ituloh salah satu pemain bola dunia, tapi manda juga ga tau lebih detilnya. Oh iya temen2 biarpun cewe, manda tuh ga terlalu suka sama boneka, yang manda suka bola, pistol2an, mobil2an dan perahu2an. Wiiihh manda kaya cowo dong ya, tapi ga papa ko temen2, kata mbah uti, nda nya manda juga dulu waktu kecil tomboy abisss, ga mau pake rok, pengennya pake celana panjang atau ga celana pendek dan katanya juga ga pernah maen sama cewe tapi kumpulnya bareng cowo2 tapi sekarang buktinya ndanya manda bisa juga kan ngegedein manda, walaupun masih dibantu ama mbah uti. He.he.



Ditampilkan sebanyak : 1590

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Amanda0110's blog :