SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1149 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Amanda0110



Biodata
Nama user
Amanda0110

Nama lengkap
Lita Yuliawati

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Serang - Banten

Nilai :1.00
5 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Messiana Amanda Passa

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 01 Oct 2006
Blog posting
halo temen2, dulu waktu umurku masih 11 bulan, kalo difoto manda tuh seneng banget nyengir ke kamera, jadinya lucu loh temen2, manda suka ketawa sendiri nih ngeliat foto2nya. Apalagi Nda yang.....
Temen... ini foto amanda waktu umur 11 bulan. Yayah iseng banget, masa cewe dibeliin baju bola sih ya, udah gitu manda di foto2-in terus, mbah uti ama mbah kung yang liatin manda jd pada ketawa.....
Forum
Review
Jum’at 27 Agustus 9:18:28 2010

salam kenal bunda, aku jualan baju2 anak branded kunjungi website aku ya http://hauramazaya.multiply.com/