Informasi : nonton bokef asia


   
Tanya dokter
Subject : Anak 2 tahun belum bisa bicara
Oleh :


"Assalamualaikum dr tanti, anak saya cowok umur 22 bulan, tapi sampai sekarang belom banyak bicara,paling hanya baba,mama,mba,jaja,dada saja..padahal dia sudah mengerti jika diajak bicara, bisa menunjukan beberapa bagian tubuhnya, dan ngerti jika dia dilarang atau dimarahin, dia sangat aktif dok, makanya saya agak sulit untuk mengajak ngobrol dan memang sering sekali nonton acara babytv ,,saya sangat ingin mengkonsuktasikan ke dokter,cuma tidak diijinkan oleh suami saya,,bagaimana menurut dokter,apa yang perlu saya lakukan?thx dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Berbahayakah Multibahasa sejak Dini

Apakah Bunda memiliki suami dari negara asing? Bila ya mungkin Bunda pernah merasa dilema saat si kecil hanya fasih berbicara bahasa sang ayah atau bahasa Bunda saja. Memang idealnya kita menginginkan dia bisa berbicara bahasa Bunda dan juga Ayahnya. Namun, beberapa orangtua mengaku kuatir anak akan merasa bingung dengan bahasa lebih dari satu.

Menambah Tinggi Badan Anak

Masalah tinggi badan terkadang menjadi masalah yang cukup mengganggu. Selain menunjang dalam segi penampilan, tinggi badan kerap kali menjadi persyaratan sebuah perusahaan. Sebut saja pramugara/i, pilot dan model yang tidak menerima seseorang dengan tinggi badan di bawah rata-rata. Tinggi badan rata-rata laki-laki Asia adalah 170-180 cm, sedangkan untuk perempuan 160-170cm.

Jangan Pandang Sebelah Mata Virus Influenza!

  Kebanyakan masyarakat kita menggambarkan flu sebagai penyakit ringan seperti pilek, batuk yang disertai sakit kepala dan sakit perut. Tidak heran bila kita berada pada urutan terendah penggunaan vaksin influenza di Asia Pasifik. Sebenarnya apa Virus Influenza (Flu) itu? Apa vaksin influenza dan seberapa perlu kita mendapatkan vaksin ini?




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori