Informasi : klinik usg 4 dimensi di subang jawa barat


   
Tanya dokter
Subject : Amankah USG 2 dimensi untuk janin?
Oleh :


"ass,dok saya mo tanya,USG 2 dimensi aman ga sich buat janin ? saya denger2 byk org bilang tidak aman krn dpt mematikan sel dlm janin,sedangkan saya klo periksa kehamilan selalu di USG sm dokter krn untuk melihat perkembangan janin & ukurannya.Saya dr positif hamil periksa dokter sudah di USG sampe sekarang usia kehamilan saya ke 4 bulan.ini kehamilan saya yg pertama Mohon dijawab untuk pertanyaan saya.thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sesak di dada dan linu pada wanita usia lanjut
Oleh :


"Ass dok saya mau tanya, ibu saya berumur 56 tahun dan masih berkativitas seperti biasa, namun terkadang mengeluh dada sesak dan badan terasa linu tiba2, sudah periksa di klinik terdekat namun hasilnya normal2 saja kata dokter di klinik tersebut. Apakah dokter mengetahui ini gejala apa dan apa yang harus saya lakukan, terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Melakukan perjalan saat hamil
Oleh :


"Dokter, usia kandungan saya 20 minggu (anak pertama saya) saya tinggal hanya berdua dengan suami di kota denpasar bali tanpa ada sanak saudara, saya ingin ketika melahirkan saya di dampingi orang tua dimana mereka tinggal di jawa, berhubungandengan cuti hamil saya harus merencanakan perjalanan ke jawa pada usia kandungan 32 minggu atau 8 bulan, Pertanyaan saya. 1. Apakah di usia 32 minggu aman untuk melakukan perjalanan ke luar kota, menggunakan pesawat udara selama 1 jam perjalanan ? 2.Apa saja yg harus saya siapkan untuk perjalanan ini. Terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB Alami
Oleh :


"dok saya hamil 7 bulan. setelah melahirkan nanti saya ingin fokus pada bayi saya tapi suami saya tidak mengizinkan saya KB jd untuk menghindari kesundulan (bhasa jawa) apa yang harus saya lakukan dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
USG di Awal Kehamilan

Saat mengetahui Bunda hamil pasti Bunda tak sabar ingin melihatnya melalui Ultra Sonografi (USG). Tapi apakah USG sudah perlu di awal kehamilan? Berikut informasi yang perlu Bunda ketahui mengenai USG di awal kehamilan:

Tujuan Wisata Orang Tua - Balita

Liburan panjang ini tak hanya dapat diisi dengan bepergian ke luar kota atau ke luar negeri. Buat Anda yang memilih berlibur di Jakarta, banyak tempat yang bisa didatangi, seperti tercantum di bawah ini

Benarkah USG Berbahaya?

 Dulu ketika hamil para Bunda mungkin harus menunggu untuk mengetahui jenis kelamin bayinya kelak. Namun, sejak tahun 1961 para Bunda hamil tak perlu lagi bertanya-tanya tentang jenis kelamin dan pertumbuhan janinnya. Caranya dengan melakukan Ultrasonografi atau biasa dikenal dengan USG saat kondisi janin sudah memasuki usia 20 minggu.

 



Tanya bidan
Subject : Perut bawah terasa dingin
Oleh :


"dokter, saya mau tanya.usia kehamilan saya 14 minggu, kenapa yah perut bagian bawah sebelah kiri saya sering terasa dingin kalo kata orang jawa sih anyep, itu aman gak ya dok? apa penyebab dari air ketuban?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kekhawatiran menjelang kelahiran
Oleh :


"Siang Dok...Perkenalkan nama saya Rina dari Purwokerto, Jawa Tengah. Saat ini saya sedang hamil menginjak 6 minggu dan ini kehamilan anak ke-2, senang sie nambah momongan lagi cuma saya punya phobia sama alat2 kesehatan seperti suntikan, gunting dkk. Dulu hamil pertama juga seperti itu cuma alhmdlh dlu persalinan saya diberi kemudahan proses nya walaupun saya jahitan 3 dg proses bius lokal dan rasa takut itu muncul lg disaat hamil ke 2 ini dok, dan saya mohon saran dan masukan utk ketakutan saya akan proses persalinan. Thx-Rina"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tali Ari-Ari Menumbung
Oleh :


"Beberapa bulan yg lalu saya melahirkan,saya pergi ke bidan jam 11 mlm, jam setengah 1 mlm pecah ketuban,dan jam 2 mlm saya diperiksa dan ternyata tali ari-arinya keluar dan kejepit oleh kepalanya kemudian saya diminta ke rumah sakit tanpa dibekali oksigen. jarak ke rumah sakit sangat jauh sekitar setengah jam perjalanan itu pun ngebut maklum jauh dari kota. setelah sampai di rumah sakit dokter memeriksa detak jantungnya. ternyata sudah tidak ada dan saya disarankan melahirkan dengan cara normal.dan memang tali ari-arinya lebih panjang dari pada yang lain..selama hamil saya belum pernah USG.yang jd pertanyaan: 1. apakah kasus tali menumbung bisa terlihat sebelumnya jika saya melakukan USG 3 dimensi? 2.apa yang menyebabkan tali ari-ari lebih panjang dari pada yang lain,sehingga tali tersebut menumbung? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :