Informasi : papsmear rs bhakti asih tangerang


   
Tanya dokter
Subject : Hasil papsmear
Oleh :


"Selamat malam dokter, sy papsmer hasilnya Sediaan papsmear trdiri daribselnepitel superfisial dan intermediate. Tampak sel dengan gambaran "leucocyte ball" tidak tampak sel endoserviks dan sel displastik maupun tanda2 malignansi . Latar belakang smear sel sel radang Kesan : grade II Apa berbahaya dok? Sy konsul ke spog diklinik dekat rumah, katanya sy tdk apa2 . menurut doktr bagaimana?trimakasih dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rheumatoid Arthitis
Oleh :


"Siang Dok.. Saya penderita RA. Saya mau bertanya, dimana saya dapat melakukan tes laboratorium untuk Rheumatoid Arthitis dengan kelengkapan detail angka keparahannya? (Kuantitatif)(untuk lokasi Jakarta dan Tangerang). Serta apakah ada dokter yang Anda dapat rekomendasikan sebagai spesialis RA yang melakukan praktek di daerah Jakarta dan Tangerang? Saya mohon bantuan infonya ya Dok. Terima kasih atas bantuannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid tidak teratur
Oleh :


"Dok, sy mau tanya tgl 01 Juli 2016 sy haid tgl 08 sy selesai tp setelah 6 hr kemudian keluar bercak awalnya seperti darah agak hitam tp dikit2, dan sampai sekarang msh terus ada bercaknya sisa dikit aja agak kecoklatan,apakah itu tanda penyakit?sekitar bulan Feb- Mar sy periksa Papsmear hasilnya cuman infeksi ringan & HSG smuanya tdk ada mslh.Mohon di bantu jawabannya dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid dan KB saat menyusui
Oleh :


"Salam, Ibu dokter, Saya Ibu berusia 27 tahun, melahirkan secara normal pada Maret 2015 lalu, anak saya kini berusia 7 bulan, masih diberi ASI, dan saya belum mengikuti KB, namun beberapa hari ini saya seperti mendapat (maaf) haid. Pertanyaan saya, dok: 1. Apakah kondisi seperti ini normal, saat saya masih menyusui bersamaan dengan datangnya haid? 2. Amankah apabila saya meminum Pil KB Laktasi (yang dibeli di Apotek)? Terima kasih. Saya tunggu bantuan jawabannya ya, dok. Dari: Nis-Tangerang"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Penggunaan Inhaler pada Wanita Hamil, Berbahayakah?

Bunda penderita asma? Kalau ya, tentu Bunda bisa merasakan betapa sulitnya menghirup oksigen saat asma menyerang. Penyebab asma bisa melalui gen bisa juga dari alergi seperti debu, udara dingin, asap rokok, dsb. Asma timbul karena adanya penyempitan saluran napas bagian bawah, biasanya diikuti dengan batuk dan mengi.

Tumbuh Kembang Bayi

Pernahkah Bunda membanding-bandingkan bayi Bunda dengan bayi lain? Misalnya Bunda melihat bayi tetangga sudah bisa melakukan gerakan membalikkan badan di usia 10 bulan, namun si kecil belum dapat melakukannya meski sudah memasuki usia 12 bulan. Atau tubuh anak Bunda agak kurus sedangkan teman yang seusianya lebih gemuk.

Kenali Dua Jenis Kanker Musuh Wanita!

Siapa sih yang tidak tahu betapa bahayanya penyakit kanker? Penyakit ini terkenal paling sering mematikan pasiennya. Dari sekian banyak jenis kanker, ada dua yang paling sering menyerang wanita, yakni kanker serviks dan kanker payudara. Sebagai wanita Bunda perlu mencari informasi sebanyak-banyaknya supaya terhindar dari dua penyakit yang paling ditakuti wanita ini.



Tanya bidan
Subject : Papsmear
Oleh :


"Dr dokter terakhir saya disuruh papsmear ,tapi saya bingung papsmear apa dan RS mana yg bagus atau ke dokter mana ,spesialis kulit kelamin atau spesialis kandungan ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek kecoklatan
Oleh :


"Bu Bidan sy mau tanya tgl 01 Juli 2016 sy haid tgl 08 sy selesai tp setelah 6 hr kemudia n keluar bercak awalnya seperti darah agak hitam tp dikit2, dan sampai sekarang msh terus ada bercaknya sisa dikit aja agak kecoklatan,apakah itu tanda penyakit?sekitar bulan Feb- Mar sy periksa Papsmear hasilnya cuman infeksi ringan & HSG smuanya tdk ada mslh.Mohon di bantu jawabannya bu... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori


  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :