SITE STATUS
Jumlah Member :
507.940 member
user online :
342 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: vitamin penambah nafsu makan anak berbentuk permen



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2013
Suplemen atau makanan tambahan bisa berupa vitamin, mineral atau zat gizi lainnya. Perlukah suplemen diberikan bagi si kecil? Mungkin si kecil tidak memerlukan tambahan suplemen karena selera makannya yang baik, atau menu hariannya yang lengkap dan memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisinya.

Suplemen makanan untuk anak merupakan makanan kesehatan yang membantu pertumbuhan anak sehat.



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
" Teman-teman lihat gigi Rafael, bagus yach? kalian tau gak kenapa gigiku bisa bagus kayak gini? Ini karena aku gak suka makan permen dan mami selalu rajin sikatin gigi aku tiap hari. Teman-teman mau gak punya gigi yang bagus kayak gigiku? Kalau mau makanya teman-teman jangan suka makan permen terus & jangan lupa sikat gigi setiap hari yach, Ok? Kalu gigi kita bagus kan kita bisa



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2009
Alhamdulillah usia kandunganku sudah berjalan hampir 2 bulan. Awalnya tidak berasa apa-apa, cuma pegel and nyeri di tulang pinggul dan ekor. makanpun lancar, minggu awal suka makan Petis, tapi hanya bertahan 3 hari selanjutnya gak pengen lagi. minggu selanjutnya pengen makan yang berkuah; sop ayam, soto; minggu berikutnya lagi makannya Lontong, minggu berikutnya lagi...gak nafsu makan..




Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Dear bunda, ibu, mama dan mommy sekalian...

Mama mau kasih info produk aja, krn postingan mama kemaren ada yg nanya Aby maem vitamin apa...

Aby mama kasih vitamin kunyah-kunyah namanya imunno8 produk impor dari mana yah newzeland klo ga salah, hahaha lupa mama...

Postingan ini bukan promosi loh (lah wong mama ga dapet apa2 dari tuh vitamin hehe), mama



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2008
kemaren sore pulang kerja anakku gak ada drumah
ternyata ada dirumah tetangga
bermain2 ama anak2 seusia syifa
pas dipanggil pulang, pulanglah dia dengan setangkai permen kaki, duh adek kok maem permen sich
padahal dah berapa hari ini dia batuk pilek
aku dapet info kalo yang ngasih permen ibu2 tetangga sebelah
duh kesel..kan aku juga yang begadang malam



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2014
Jika masalah bau mulut menjadi keluhan Anda saat ini, simak beberapa tips kesehatan gigi dan mulut yang sederhana disini. Tips ini akan menjauhkan Anda dari tagihan dokter gigi yang menguras tabungan. Mengatasi masalah bau mulut dan gigi memang bukan perkara yang mudah, namun bisa dilakukan apabila Anda bersabar dan rutin melakukannya.

Cara pertama adalah rajin menyikat gigi



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2017
Kebanyakan ibu hamil suka makan buah asam. Bahkan ada yang ngidam buah seperti ini lho. Namun, apakah ibu tahu kenapa hal ini sering terjadi?

Mungkin ibu juga merasakan hal yang sama. Ketika dokter mengatakan ada janin di dalam kandungan, ibu sepertinya merasa memiliki hobi yang berbeda. Ketika siang, ibu suka makan buah yang asam.

Dan berikut ini adalah



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Susu balita terbaik itu harus yang berbentuk bubuk. Alasannya, kebanyakan susu balita berbentuk bubuk. Berbagai merk susu balita juga berbentuk bubuk. Itu mungkin alasan yang dikatakan oleh masyarakat.


Sebenarnya bukan itu alasan secara ilmiahnya. Memang benar susu bubuk itu lebih baik daripada susu kental manis. Namun, ibu tidak boleh menerima opini tersebut dengan



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2019
Pola makan anak penting pada masa pertumbuhan. Karena itu, penting bagi bunda untuknya memenuhi asupan nutrisi dengan jumlah yang cukup serta sehat dan higienis untuk menunjang tumbuh kembangnya. Anak-anak membutuhkan makanan bergizi dan juga seimbang. Namun, sebagian orang tua masih ada yang tidak mengetahuinya. Terlebih sang anak pun kurang memiliki keinginan untuk menikmati makanan yang anda



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2019
Pola makan anak penting pada masa pertumbuhan. Karena itu, penting bagi bunda untuknya memenuhi asupan nutrisi dengan jumlah yang cukup serta sehat dan higienis untuk menunjang tumbuh kembangnya. Anak-anak membutuhkan makanan bergizi dan juga seimbang. Namun, sebagian orang tua masih ada yang tidak mengetahuinya. Terlebih sang anak pun kurang memiliki keinginan untuk menikmati makanan yang anda



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2019
Pola makan anak penting pada masa pertumbuhan. Karena itu, penting bagi bunda untuknya memenuhi asupan nutrisi dengan jumlah yang cukup serta sehat dan higienis untuk menunjang tumbuh kembangnya. Anak-anak membutuhkan makanan bergizi dan juga seimbang. Namun, sebagian orang tua masih ada yang tidak mengetahuinya. Terlebih sang anak pun kurang memiliki keinginan untuk menikmati makanan yang anda



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2019
Pola makan anak penting pada masa pertumbuhan. Karena itu, penting bagi bunda untuknya memenuhi asupan nutrisi dengan jumlah yang cukup serta sehat dan higienis untuk menunjang tumbuh kembangnya. Anak-anak membutuhkan makanan bergizi dan juga seimbang. Namun, sebagian orang tua masih ada yang tidak mengetahuinya. Terlebih sang anak pun kurang memiliki keinginan untuk menikmati makanan yang anda



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2019
Pola makan anak penting pada masa pertumbuhan. Karena itu, penting bagi bunda untuknya memenuhi asupan nutrisi dengan jumlah yang cukup serta sehat dan higienis untuk menunjang tumbuh kembangnya. Anak-anak membutuhkan makanan bergizi dan juga seimbang. Namun, sebagian orang tua masih ada yang tidak mengetahuinya. Terlebih sang anak pun kurang memiliki keinginan untuk menikmati makanan yang anda



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Muffin Kucing***
Bahan Muffin:
* 350 g tepung terigu
* 250 g mentega
* 115 ml air
* 2 g garam
* 220 g telur
* 1 sdt vanili bubuk
* 150 g gula pasir
* 8 g baking powder

Hiasan:
* 200 g almond, haluskan

* 170 g gula icing

* 1 putir telur,

* 1 tetes esen almond