SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1155 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- bunda syifa



Biodata
Nama user
bunda syifa

Nama lengkap
yokie

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Bengkulu

Nilai :1.00
3 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups

babys gaLeri

935 Member(s)

Mila

596 Member(s)

IBU MUDA

2759 Member(s)

Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
kemaren sore pulang kerja anakku gak ada drumah ternyata ada dirumah tetangga bermain2 ama anak2 seusia syifa pas dipanggil pulang, pulanglah dia dengan setangkai permen kaki, duh adek kok.....
Forum
bunda-bunda kalo gak salah pengumumannya udah ada di www.pigeon.co.id
On : 26 Mar 2008 08:55:39
bunda-bunda mgk size fotonya kegedean

coba dikecilin dolo

pake paint aja
On : 18 Mar 2008 16:37:43
Review
Senin 12 Mei 13:48:44 2008

haloo yokie.tahun ini syifa 2 taun ya,sama kayak amel dong
Rabu 9 April 16:32:28 2008

salam kenal bunda syifa
Kamis 13 Maret 16:13:00 2008

Kak syifa makacih ya udh mau jadi temen malika. Salam kenal ya buat tante yokie
Kamis 13 Maret 10:50:04 2008

Salam kenal juga yang buat syifa dan bunda....dari Neva dan Mama
Kamis 13 Maret 9:40:40 2008

hai..syifa..salam kenal ya...wah...tnyata wktu baby syifa endut ya...lucu..na...lalalala salam,