SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1694 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: usg 7 w tidak terlihat



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2013
 Hallo calon bundaa.. mau kasih sedikit info.. Aku test ke dokter pertama kali pas telat 2 hari dan udah testpack ternyata positif. Tapi ketika ke dokter dan di usg, belum kelihatan janinnya. Lalu dokter meminta kembali 2 minggu lagi. Dan aku diberi vitamin. 
Di minggu depannya, perutku mengalami sakit seperti mules mau dapet. Karna takut kenapa-kenapa, jadi suamiku mengajak ke

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 27-01-2010
dear bunda2...

Banyak yang bilang kalo lagi hamil itu, wanita akan terlihat bersinar dan lebih cantik. Cieee... bangganya. Secara ilmiah dapat dijelaskan. Aliran darah yang membuat wajah terlihat bersinar dan merona. Jadi tidak usah bersakit-sakit facial deh, walau muka ancur kadul tapi karena hamil muka jadi terlihat oke. Buktinya biarpun minyak lebih banyak keluar di waktu



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2010
Selalu ingin terlihat muda adalah dambaan banyak orang. Namun, untuk menjaga
keremajaan kulit dan tubuh, seringkali banyak wanita menghalalkan segala cara,
termasuk tergoda mencicipi berbagai macam produk kosmetik.
Padahal, jika salah memilih produk justru bisa membuat kulit terlihat lebih
tua dan cepat keriput. Bila ingin terlihat muda dan segar setiap hari, coba



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2007
HALO TEMEN INI RAY  WAKTU BERUMUR TIGA BULAN ,UDA BISA PANDANG MAMA DENGAN JELAS.....DAN INI RAY LAGI LIHAT LUKISAN GAMBAR PEMANDANGAN DAN BURUNG , RAY TERLIHAT KAGUM LIHAT WARNANYA



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2009
Hallo Semua...

Ak Bunda Sherly... Ak Punya Cerita Dgn Anak Kesayanganku "Nafisa" Ketika Suatu Hari waktu itu di hari libur, Hari Minggu Ak, Nafisa, Dan Ayahnya Jalan jalan di Pagi Hari, Kita berangkat Ke TAman Di Kota Kt. Disana Kita Memutari Taman Sambil Ayahnya Mendorong Nafisa Diatas Kereta Bayi. Ak Lihat Ayahnya Terus Mengajak Nafisa Bercerita dan Skali kali Nafisa Membalasnya



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2008
Alhamdulillah hari ini varel berumur 4 bulan, duh gak terasa deh, rasa nya baru kemarin pertama kali bunda memandang mahluk mungil nan imut yang diberikan oleh suster untuk di susui di hari pertama varel di lahirkan eh sekarang varel dah gede euuy

Varel lahir tgl 4 Desember 2007 dengan berat lahir 3.2 kg dan panjang lahir 48.5 cm di umur 4 bulan ini berat varel dah 7.9 kg dan



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Kehamilan pertama ini kenapa aku banyak kentutnya ya…
Sering sekali kentutnya, sampai tidak bisa terhitung
Banyak sekali aku kentut dalam sehari…
Tapi anehnya, aku lebih banyak kentut Jika ada suamiku disekitarku Jika suamiku kerja atau tidak dirumah
Maka aku kentut juga Tapi jarang banget gitu loh…
Aku sih belon tanya dokter Abis malu hehehe





Blog posted by

Blog posted on 31-01-2009
Harapan Sang Bunda

Sedih itu menguap bersama ketawamu, nak ....
Langit – langit mulutmu yang merah ....
Tampak jelas terlihat hatiku ....
Agar tetap membara mencintaimu ....

Akulah bundamu ....
Yang s’lalu belajar bagaimana menjadi ibu ....



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2016
Pernahkah ibu merasakan kok perkembangan anak terlihat lebih lambat daripada anak lain? Atau mungkin ibu melihat anak ibu tidak selincah anak seumuran yang lain?

Itu mungkin perasaan ibu saja. Atau jangan-jangan memang benar ada gangguan dengan perkembangan balita ibu. Oleh sebab itu, ibu harus mengerti seputar tumbuh kembang anak sesuai dengan usianya.

Akan



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2009
siang ini dlm keadaan hati yag sedang gundah saya b'jln menuju warnet dgn tujuan bisa mencurahkan sgala macam uneg2 saya slama ini.
saya wanita 26 th baru menikah 17 jan'09 & saat ini saya sedang mengandung 5 bln. Ya ini yg namanya MBA (Married By Accident). Saya tdk pernah menutup2i kehamilan saya walaupun kisahnya bgtu tragis menurut saya.
Knp Tragis???
Ya di awali dgn



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2008
Mulai memasuki Bulan ke lima perut ini teras gatal-gatal. Kadang saya menggaruknya terlalu kuat hingga ayahnya selaalu mengingatkan \"jangan kuat-kuat ntar tegores pedih di perut\"
kadangkalau malam di ulu hati ininyeri banget, ayahnya mengira saya lagi masuk angin...ternyata setelah baca dari infobunda...memang begitu. Tinggal merubah pola makan dan jenis makanannya.
Minggu



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Hai..teman2..Rasya jd pak haji lho!! mau tau gak? peci ini dibeliin sama umi rasya! umiku belinya di masjid kubah emas. itu..tuch..yg ada di depok,sayangnya aku waktu itu gak ikut  aku terlihat ganteng gak teman  oh..ya kalo teman2 mau pecinya minta beliin saja sama bunda2 kalian.



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2014
Menggunakan busana muslim merupakan kewajiban bagi seorang muslimah, tak terkecuali bagi ibu hamil. Oleh karena itu, para desainer busana muslim memperhatikan model dan gaya busana muslim bagi ibu hamil. saat ini sudah banyak beraneka ragam model baju muslim bagi ibu hamil yang dijual dipasaran, sehingga terkadang membuat bingung ketika memilihnya. Untuk itu, alangkah baiknya jika bunda



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2008
Udah hampir seminggu ini Daffa senang sekali melihat salah satu album foto kami. Sebelumnya Album foto itu memang disimpan dilemari jadi jarang kami buka dan tidak terlihat oleh Daffa. Mengapa Daffa senang dengan album foto itu? Ternyata karena ada foto ibunya saat kecil maupun foto bapaknya saat masih bayi.

Pada foto tersebut terlihat bapak Daffa sedang berpose syur diatas meja



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2009
Hai... senang bisa berkenalan dengan semuanya.......
Saat ini kami sekeluarga sedang merasakan kegembiraan yang paling mendalam. karna Tuhan telah memberikan anugerah yang terindah kepada keluarga kami, Anak kami yang ke dua telah lahir dengan selamat dan sehat. Anak kami yang pertama FEBRI PRAMUDYA IRIAWAN sekarang berumur 5 tahun dan anak kami yang kedua yang kami beri nama DESTIAN AQUINO