SITE STATUS
Jumlah Member :
507.939 member
user online :
338 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: shafira ratu am



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Bayi mungil ini ku beri nama \" Nabila Shafira Soraya\" lahir di Ciputat, 081107 jam 2.45 WIB. proses persalinan yang panjang hampir 3 hari 3 malam aku di rumah sakit,saat itu hari senin pagi tgl. 051107 aku merasakan sakit dan mulas aku pikir hari itu aku akan melahirkan , segera aku dan suami memeriksakan diri ke dokter, dan ternya akuk baru pembukaan satu, sampai hari ketiga yaitu tanggal



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Hai temen2 namaku Malika Rafa Khairiya, bunda memanggilku Malika bgtu juga nenek n tante2 ku. Kata bunda arti dari namaku itu bagus loh, klu ga salah "ratu". Bunda pengen kali aku jadi ratu, hehheehe
Tapii bunda bilang dipanggil Rafa juga boleh kok, asal enak aja. Oya usiaku 5 bulan tgl 15 yll. Aku seneng banget jalan2 walaupun hanya sekedar di halaman rumahku. Apalagi



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2007
Hai teman2 salam kenal ya? namaku Alya Nurul Adha Fahrozi, teman2 biasa panggil Alya, umurku 5 tahun, sekarang aku sekolah TK A, hobyku bernyanyi, menari & jalan2, tapi aku juga suka banget kalo di ajak shopping ama bunda, selain itu aku juga senang berpetualang, seperti sabtu kemarin aku baru aja ikutan outbond di ragunan,, duh,, seneng deh,, udah dulu ya teman2, klo teman2 ingin bersahabat



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2008
Tahun 2007,pada bulan november,di kerajaan entah dimana lahirlah seorang pangeran tampan yang di beri nama Rafael Sebastian Yusuf.
Pangeran Rafa sangaaat tampan,Sehingga semua gadis gadis cilik di kerajaan itu sangaat mengaguminya.Sang pangeran juga tidak sombong,dia berteman dengan siapa saja tidak peduli itu rakyat jelata atau bangsawan.Dia juga pintar loh,tutur katanya halus.(Anak siapa

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2007
Hi Bunda, Namaku Shafira Angelina Ayu Noviyanti, tapi kalian bisa memanggilku Angel. Umur Angel sekarang udah 9 bulan. Lahir Tanggal 21 November 2006. Sekarang aku sudah belajar bicara dan berjalan. aku sudah mulai bisa bicara aaaeeeennnggg kalo mau minta minum, aaaaaauuuuuu kalo mama bilang " hati-hati ya ...... nanti jatuh" wah, pokoknya lagi lucu-lucunya........kalo aku merangkak



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2014
Hari ini hatiku menangis..teriris mendengar perkataan kasar suamiku..
pdhl baru 9bln kami menikah..tp sprtinya mmg dr awal suamiku tdk pernah mncintaiku.
aku lg sdg hamil 4bln pun tak bnyk berubah dr nya, dia msh sama mmperlakukan ku dg sikap nya yang cuek, dg perkataan nya yg kasar, dan dg sgla tekanan yg dia berikan padaku membuat aku smkin stress memikirkan nya.
untung



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2007
Sis : \"fik, gw msh disemanggi nih, macet berat\"
F : \"ya udh elo cepetan yah, ktr gw di gedung...\"
Shin: \"Sis, gw gmn nih, di saharjo banjir, duh gmn dunk..\"
Sis : \"Fik, gw dah masuk lobby nih, elo dmn?\"
Fik : \"elo dmn sis, gw ama shinta dah di lobby nih\"
Sis : \"Hahahahaha gw salah masuk gedung fik, gw msk gedung mustika ratu \"




Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
" Diary zaza 4 "

Bangun tidur ku terus mandi tidak lupa ... Cium Mama

hehehe merusak lagu, yups ... jadwalku pagi hari, bangun tidur biasanya mama jemur aku di depan rumah sambil menunggu air di masak. Satu persatu bajuku di tanggalkan ( iiiiih pornoo ) yeeey ngak apa apa aku kan masih bayi jadi masih butuh sinar matahari pagi kata mama biar aku ngak kuning.



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Kumpulan Nama Bayi  - Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama
Orang islam sangat memegang peranan dalam memberikan arti nama untuk anaknya yaitu dari Qalammulloh yaitu dari kitab Alquran, karena alquran merupakan peranan

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 19-06-2016
Arti Nama Bayi Perempuan - dalam alquran nama merupakan sebuah doa yang mana bila seorang wanita mengandung dan memberikan arti sebuah nama terhadap anaknya dengan nama yang sangat bagus itu dimaksudkan agar nanti anak ini bisa menjadi anak yang solehah. Nama perempuan modern islami yang bagus bisa di lihat dalam sebuah artikel yang di rangkum untuk mendapatkan arti kata dari sebuah nama bayi



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2009
Bismillahirrahmaanirahiim

Dengan kerendahan hati mari kita simak pesan-pesan Al-qur'an tentang tujuan hidup yang sebenarnya

Nasehat ini untuk semuanya ..........
Untuk mereka yang sudah memiliki arah.........
Untuk mereka yang belum memiliki arah.........
dan untuk mereka yang tidak memiliki arah.
nasehat ini untuk semuanya.......




Blog posted by

Blog posted on 14-06-2016
Nama Bayi Perempuan – Pada kesempatan kali ini saya memiliki sejumlah Nama Bayi perempuan yang diambil dari beberapa bahasa. Dalam memberikan nama bayi sebaiknya kita tidak asal-asalan karena nama yang diberikan kepada calon anak kita akan menjadi doa dan dibawa hingga ia tumbuh dewasa. Semoga dengan membaca artikel yang berisi Nama Bayi perempuan Modern ini para orang tua bisa memilih

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 23-03-2010
Naik mobil merahku brem..brem..brem
Siapa mau ikuuut?
Ke rumah Nenek.. Rumah Mbah Uti
Siapa mau ikut ke rumah Princess?
Pulangnya mampir ke rumah Ratu
Jangan lupa ke rumah Fitri....

( menggunakan nada lagu naik kereta api )

Jam sudah menunjukkan pukul 15.40. Segera saja kurapihkan berkas-berkas



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2016
Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami Modern Keren.Salam hangat sejahtera selalu untuk keluarga kecil bahagia kali ini kami berbagi cinta dengan keluarga yang sedang dikaruniai banyak kebahagiaan dan kenikmatan dan salah satu kenikmatan yang sangat besar yaitu dengan hadirnya harapan baru kehidupan berrumah tangga yaitu kehadiran anak yang sangat di damba'kan oleh setiap pasangan yang baru