SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
307 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- ratu pink



Blog posted by

ratu pink


Blog posted on 12-06-2007
Hai teman2 salam kenal ya? namaku Alya Nurul Adha Fahrozi, teman2 biasa panggil Alya, umurku 5 tahun, sekarang aku sekolah TK A, hobyku bernyanyi, menari & jalan2, tapi aku juga suka banget kalo di ajak shopping ama bunda, selain itu aku juga senang berpetualang, seperti sabtu kemarin aku baru aja ikutan outbond di ragunan,, duh,, seneng deh,, udah dulu ya teman2, klo teman2 ingin bersahabat denganku klik aja langsung,,!!


Ditampilkan sebanyak : 382

Comment by:
adik alya uda pinter gaya nih...
Dikirim : 2007-06-18

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
alya_nurul's blog :