SITE STATUS
Jumlah Member :
507.940 member
user online :
290 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: s 26 cocok untuk anak prematur



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
sheren itu namuku, aku lair di sidoarjo, aku lair prematur tapi alhamduliah. sekarang aku sehat, aku anak pertama, mama nunggu aku selama 5 th.. makanya aku anak tersayang.. coba liat aku..



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2007
Alhamdulilah hana sudah dapat bermain dengan sepeda. Hana lahir pada tanggal 26 januari 2006 dan lahir prematur, udah gitu pakai SC lagi.



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2007
hai...semua namaku nacika oviekristina pangilanku "cika" umurku skg 6bln bobotku 8kg tapi....sebelumnya cika mau cerita tentang usaha bunda untuk mendapatkan aku lho.....
bundaku sdh berobat dimana2....dan itu semua memakan waktu yg lama..... tak tanggung2 6th!!!!! tp tak sampai di sini aja....ceritaku.... aku sendiri jg di lahirkan prematur.... usia kandungkan 7,5 bln dgn



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2008
Hai semua…bunda lg sedih neh. Saffa sedang sakit mulai Jum’at kmrn hingga hr ini. Batuk, pilek, panas, pake muntah lg. Kondisinya belum pulih benar. Panasnya seh udah nggak tp batuk,pileknya yg blm sembuh-sembuh. Udah periksa ke DSA-nya dikasih obat puyer gt. Biasanya seh berangsur baek krn Saffa cocok dg DSA ini. Tp yg ini smbuhnya kayanya berangsur-angsur lama. Duh..kasian banget deh. Maemnya ga



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2009
Minggu tanggal 31 Mei 2009 aku sudah melahirkan seorang bayi perempuan yang lucu yang ku beri nama Felisia Naomi tapi waktu aku sedih banget krn aku lahir prematur dengan kehamilan 27 minggu dan bayiku harus masuk inkubator selama 2,5 bulan dgn berat badan 1250 kg dan panjang 39 cm apalagi mendengar khabar dari dokter bahwa klep jantung anakku terbuka dan harus di operasi aku da bingung harus



Blog posted by

Blog posted on 18-08-2011
 Untuk semua bunda dan calon bunda,,,

Senang rasanya bisa memiliki anak, anugerah terindah yang dititipkan Allah untuk kita, dan menjadi harta berharga yang tak ternilai.

Sebagai seorang ibu tentunya kita ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati kita tercinta, selalu ingin dia sehat, menjadi anak yang pandai, cerdas dan menjadi kebanggaan keluarga.



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2016
Ketika bayi sudah menginjak usia di atas 6 bulan, bayi mengalami perkembangan berat badan yang cukup besar dan akan sangat melelahkan ketika menggendong nya kemana-mana. Terlebih jika kita ingin bepergian atau berjalan-jalan dalam jarak yang cukup jauh. Selain sangat melelahkan, menggendong bayi dengan cara tradisional juga sangat merepotkan dan membuat bayi tidak bisa leluasa bergerak. Untuk itu



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Kehamilan merupakan masa perubahan dalam aspek kehidupan, termasuk seksual. Sebagian wanita yang belum pernah mengalami orgasme atau nafsu sex tiba-tiba merasakan keduanya sewaktu hamil. Wanita lainnya karena terbias mengalami gairah seksual dan mudah mencapai orgasme tiba-tiba kurang bernafsu dan sukar orgasme. Perubahan-perubahan dalam sikap seksual ini bisa membingunkan, menimbulkan rasa



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
aloooo teman2 yang caem & cuuuakep...pa kbr neh

nama koe nisi, ayah bunda koe kerja smua...aku kesepian...tp syukurlah aku py nanny, aku memanggilnya mak'e....

ya kl ayah bunda lg cari kerja akoe ma mak'e & anaknya piyo...jadinya ga kesepian lagi;;;;asyik....seneng juga py temen yang umur bukan balita lg he2....
tapi aku sering sebel ma mak'e, dia selalu bawa



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2016
Perawatan bayi yang benar itu menentukan kesehatan secara keseluruhan. Pertanyaannya, apakah ibu yakin sudah melakukan yang terbaik untuk merawat si kecil?


Mungkin ibu sudah menerapakn tips cara merawat bayi mulai dari memandikan menggunakan air hangat, tidak menggunakan bedak pada wajah, selalu mengoleskan minyak telon, dan lain sebagainya.

Akan



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2010
Indahnya menjadi new mom
kami menikah pada tanggal 060309 hari jumat.
Setelah berkenalan kurang lebih 1 thn akhirnya kamu memutuskan untuk menikah.
Pernikahan yang diadakan dengan sederhana tapi indah..
banyak teman yang tertinggal tapi tak apalah...
bulan pertama setelah menikah aku masih menstruasi.
Hasil tes diminggu pertama terlambat mens masih



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 21-12-2007
Saat dokter menyatakan aku hamil..benar2 hal yang luar biasa bagiku, syukur Alhamdulillah akhirnya Allah memberikan kepercayaan padaku...Sebelumnya aku telah di vonis oleh dokter akan lama mempunyai keturunan karena penyakitku, saat itu aku sangat sedih sekali...aku hanya bisa pasrah dan berdoa..karena aku sangat mengingkan buah hatiku hadir...kehamilanku sangat kujaga, dan alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2 ketemu lagi yei dng naura disini..hihihih kmrn waktu hari sabtu aku diajak pergi loh sama papa dan mama kirain seh mau kmn pagi2 dah pada sibuk beresin baju..eh aku juga liat loh ada baju renang aku dimasukin tas sama mama...ternyata mama ngajakin aku pergi renang di jungle..itu loh wahanan baru yg di bogor teman2 hihihi hm aku pergi sama sepupu2 aku..rame enak bgt deh...pas sampai sana



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
hai temen2 zahwa tersayang..

ini nih hasil dandanan bunda, zahwa diajarin pake jilbab.pake topi aja zahwa kegerahan, apalagi pake jilbab, awalnya bunda berfikir seperti itu.eh ternyata zahwa suka loh pake jilbab.insya allah zahwa jadi anak solehah ya temen2.Amin..
menurut temen2 zahwa cocok ga pake jilbab?tapi ini photo zahwa sebulan yg lalu.sekarang klo bunda ajak zahwa