SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1251 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Omarku 6 bulan semakin lompat-lompat



Blog posted by

Omarku 6 bulan semakin lompat-lompat


Blog posted on 20-01-2011
 Wah baru sempat nulis blog nih, anak saya namanya Omar, sekarang usianya 6 bulan lebih.

Anak saya ini lahir prematur di usia kandungan 7 bulan, tapi subhanallah Omar ini aktif sekali, sama sekali tidak bisa diam kecuali tidur, sejak umurnya 4 bulan saya perhatikan perkembangannya agak gimana gitu, hehe, kok suka lompat-lompat ya? jadi belajar tengkurap, guling-guling itu seperti hanya sampingan saja, sekarang lompat2nya benar2 makin cepat, malah maju ke depan lompat2 kayak "pocong" (duh ko serem amat yak, hehehe)..bahkan saat dikasih makan juga lompat2, haduh pusing juga kadang2, yg megang Omar harus sehat juga nih, kalo ga bisa pingsan karena kecapean, hehe tapi untungnya alhamdulillah Omar ini ngerti misalnya waktu neneknya yg megang, anakku ini seperti mengerti kalo tenaga neneknya ga kuat kalau Omar lompat2 terus, alhasil semua terheran2 kok Omar bisa setenang itu ya dipegang neneknya...



Tidurnya juga agak nyeleneh, hanya mau tengkurap titik. Bahkan minum, di ayunan, tengkurap terus... Ini kebiasaan Omar sejak bisa tengkurap saat usianya sekitar 3-4 bulan.



Nah, yang saya agak kebingungan nih dan butuh info-info dari bunda-bunda yg lain, MPASI yg paling baik itu gimana ya? Saya ibu yg bekerja dari pukul 7 pagi hingga 5 sore. Sejauh ini, saya memberi makan bubur susu dan biskuit praktis (instan) 2 kali sehari. Dampaknya apa ya kalau semuanya serba instan. Saya ingin memberi asupan gizi dari bahan alami, tapi apa dan gimana buatnya ya? Saya sangat kurang referensi, ditambah selama jam kantor tidak bisa searching internet sama sekali. Mohon bantuannya ya bunda2 sekalian.

Terima kasih...





Ditampilkan sebanyak : 1318

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
shindih's blog :