SITE STATUS
Jumlah Member :
508.181 member
user online :
686 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: resep mpasi untuk anak usia 7 bulan



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
wah... nggak terasa, besok genap 6 bulan usia Selma. Alhamdullilah 6 bulan ASI bikin Selma sehat, lincah & pinter :)Berat badannya juga aduhai... beratnya. Terakhir nimbang BB selma sebulan yang lalu 7,7kg, panjang 70cm. Dulu waktu lahir 2,9kg, panjang 52cm. Sekarang udah berapa ya nak? Insyaallah minggu depan pas imunisasi Hepatitis B nimbang lagi. Kayanya sih kamu naik banyak, abis kalo gendong



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2009
Dear all bunda ...  
Alhamdulillah 22 oktober kemaren Raynar aku lulus ASIX... Melihat perjuangan selama ASIX benar2 terbayar dgn sehatnya  Raynar sampe sekarang.. Dimana tempat saya bekerja tdk ada kulkas utk menyimpan ASIP sehingga saya hrs titip ASIPnya di supermarket yg terletak di  basement kantor saya. Lalu dimana hasil perah ASI saya kadang2 turun naik..dan jg  sekeliling

Blog belongs to group

Working mom

606 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Setelah cukup banyak membaca informasi tentang ELO, ASIx, kegiatan menyusui, dan MPASI dari milis asiforbaby, sedih rasanya dan merasa (sedikit) gagal jadi ibu yang baik... Adit nggak ELO, nggak ASI ekslusif, MPASI home made seringkali gagal, dan terpaksa dikasih yg instan.. hiks.. Maafkan mommymu yg bodo ini ya nak.... (tp alhamdulillah minggu ini Adit selalu bisa makan MPASI home made,



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2009
Alasan utama saya memberikan ASIX untuk Ryuvin (4 bln lebih) putra ke 2 ini adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuhnya atau imunitatornya. Mengingat abangnya Silven yang sangat rentan terhadap penyakit terutama batuk pilek. Sempat juga Silven mengalami bronkhitis, oleh karena itu saya sangat bertekad untuk memberikan ASIX untuk si Ryuvin.
Penyesalan teramat sangat dalam saya adalah tidak



Blog posted by

Blog posted on 08-02-2008
Akhirnyaaa.. hari ini datang juga!!! itulah kata-kata yang dapat mewakili perasaanku saat melihat Renata Prameswari "Ames", putri kecil-ku, menguyah dengan semangat makanan pertamanya. Tgl. 30 Januari 2008 yang lalu, tepat 6 bulan usianya dan sudah saatnya diberikan Makanan Pendamping ASI (MPASI).

Lega tak terkira, masa 6 bulan pemberian ASI dapat aku jalani dengan baik, walaupun



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Ass. wr. wb.
halo teman2 di IB yang caem2, minggu depan aku tepat 6 bulan loh, aku dah siap maem selain mimi cucu...eh teman2 kayaknya bunda aku dah gak sabar ingin menyuapi aku deh....soalnya sudah dari minggu kemaren bunda tuh ketak-ketik di depan komputer cari-cari menu sehat untuk aku, bikin jadwal maem aku untuk satu bulan ke depan, siapin peralatan maem, dll...hmmmm, bunda bikin resep



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Temen-temen, para ibu, bunda semua... pernah ga ketemu dokter super gualak?? Atha ( 5 bln ) , pernah lho ketemu. Waktu itu Atha lagi panas ( hampir 39), karena itu panik, ibu bawa Atha berobat. Nenek Atha ngasih saran bawa Atha ke dokter langgannya, kata nenek , dokter nya baek, mujarab lg. Sampai klinik tuch dokter, antri banget.Bener kali ya dokter nya mujarab. Setelah nunggu lama. Tiba



Blog posted by

Blog posted on 05-07-2012
Haniya adalah bayi yang sangat aktif. Sejak dia mulai bisa merayap, Haniya senang memasukkan apapun ke mulutnya. Kertas, tissu, bolpoin, bahkan laptop! 

Artinya, saya sebagai ibu harus selalu sigap ketika Haniya mulai ancang-ancang memasukkan benda-benda asing tadi. Alhamdulillah, sampai di usia 6 bulan saya mulai senang. Kenapa? karena saya sudah bisa memfasilitasi kegemaran



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Anak yang mengalami susah makan membuat orang tua manapun akan sangat khawatir. Apalagi jika anak tersebut sedang dalam usia pertumbuhan. Maka apapun akan dilakukan orang tua untuk membangkitkan nafsu makannya lagi.

Sayangnya, banyak orang tua yang tidak menyadari bawasannya anak susah makan tersebut juga bisa dikarenakan ketelodaran orang tua. Tidak percaya.





Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
Hello, my name Kayla , lahir di Palembang December 30, 2006
2 bulan full ASI, tapi waktu ibu harus kembali kerja siang hari aku minum susu sapi.
aduh...kulitku mulai bintil-bintil merah dan semakin parah kulit punggung ku kering mengelupas & berjamur.
kata dokter aku alergi susu sapi, dokter menyarankan minum susu soya. coba ibu kenal Nutricia dari dulu




Blog posted on 06-05-2008
Hallo teman - teman semua apa kabar? Ini Blog pertama Mama Yurie lo (ngak gaul ya Mama hahahahaha...).Maem pertama Yurie Mama rencanain udah dari jauh-jauh hari lo persiapannya,tanya sana sini maklum Mama bingung.com padahal Ayah udah kasih seabrek buku resep masakan buat maem Yurie.Dari mulai beli peralatan maemnya sibuk keliling toko baby cari yang paling ok kata Mama (paling ok apa paling murah



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2011
Setelah terkena cacar air

Saat usia kehamilanku 7-8 minggu aku terkena cacar air, tepatnya tanggal 15-16 Oktober, panas yang tinggi dan mulut yang sangat pahitku rasakan , perkiraanku waktu itu cuma kelelahan karena bekerja di kantor atau mungkin DBD, ternyata setelah diperiksa dokter aku terkena cacar air. Dokter menyarankan aku meminum obat resep antara lain Proviral , dan



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
 Wah baru sempat nulis blog nih, anak saya namanya Omar, sekarang usianya 6 bulan lebih.
Anak saya ini lahir prematur di usia kandungan 7 bulan, tapi subhanallah Omar ini aktif sekali, sama sekali tidak bisa diam kecuali tidur, sejak umurnya 4 bulan saya perhatikan perkembangannya agak gimana gitu, hehe, kok suka lompat-lompat ya? jadi belajar tengkurap, guling-guling itu seperti



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Sejak 6 bulan yang lalu, hidup kami berubah. Setelah sebelumnya hidup saya berubah. (read: menikah) Tentu saja perubahan yang membawa beraneka warna, perubahan yang membawa pesona kebahagiaan setiap manusia. Mencipta segaris lengkung yang meluruskan banyak hal: Senyuman.

Sejak 6 bulan yang lalu cinta saya terbagi dua. Ada makhluk kecil yang tiba-tiba mengisi jeda diantara kami, ada