SITE STATUS
Jumlah Member :
508.174 member
user online :
194 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: renang



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2007
asiiiiiiiiik..akhirnya mama dan papa ngajakin aku renang teman2 enak deh..aku bisa main air sepuasnya..sambil nyoba baju renang baru..hihih mama beliin aku baju renang di ambasador..wkt itu maksi bareng sama teman mama ada tante icha , ayu dan tante krista , itu loh bunda2 yang ada yang ada di club info bunda juga loh..mknnya di ambas...kata mama baju renang aku samaan loh dengan tmn



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2008
Ini pertama kalinya Alisha renang nih teman2. Huhu... kasian ya, baru diajak renang Ibu pas Alisha udah setahun umurnya. Itupun di kolam renang balon sendiri hadiah ultah dari Mbah. Ya.. Alisha maklum deh, soalnya Ibu udah agak susah ngajakin Alisha jalan2 berenang di luar. Ibu kan lg ada dede nya di perut. Blom lagi, mobil Alisha yg sering error, itu dia yg bikin Ayah males nganterin Alisha pergi



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2008
wuiih... minggu kemaren bunda dan ayah ajak Selma berenang di kolam renang deket tempat tinggal kami. Senangnya liat Selm aktif berkecipak-kecipuk di kolam :D Tertawa-tawa gembira!! beda banget kejadiannya pas awal2 ayah dan bunda kenalin Selma sama kolam renang yah...

Waktu itu ayah salah langkah. Belum apa-apa Selmanya langsung dicemplungin ke kolam renang. Harusnya kan



Blog posted by

Blog posted on 17-11-2009
Akhirnya.......

Setelah sekian lama mencari dapet juga.
Alif seneng banget main air, apalagi kalo lg mandi, dia betah banget lama-lama.
Makanya aq kepikiran wat ajak dia berenang. Tapi susah banget cari swimwear lucu wat baby boy.
Dua minggu yang lalu Alif aku ajak ke kolam renang umum, dia seneng banget. Tapi masih pake kaos singlet sama celana pendek



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2009
Hallo para bunda yang cantik :)  mau tau’ pertama cherryl bermain air ?? sebelum membawa cherryl ke kolam renang yg besar, tuk latihan awal cherryl main2 di kolam karet :) awalnya ma2 khawatir, ma2 takut cherryl kedinginan..ternyata cherryl seneng bgt, apalagi ada mainan2nya juga disitu.. tuk momy2 yg ingin mengajak baby belajar renang, sebaiknya jangan langsung dibawa ke kolam renang



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2 ketemu lagi yei dng naura disini..hihihih kmrn waktu hari sabtu aku diajak pergi loh sama papa dan mama kirain seh mau kmn pagi2 dah pada sibuk beresin baju..eh aku juga liat loh ada baju renang aku dimasukin tas sama mama...ternyata mama ngajakin aku pergi renang di jungle..itu loh wahanan baru yg di bogor teman2 hihihi hm aku pergi sama sepupu2 aku..rame enak bgt deh...pas sampai sana



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2007




Blog posted by

Blog posted on 03-02-2008
Berenang mungkin olahraga yang paling disenangi anak2, begitu juga dgn anak2ku. Walaupun usianya masih 13 bulan zifa tampil berani berenang, tentunya pake ban ya. Wajahnya kelihatan senang sekali... sampai2 dia nggak mau keluar dari kolam renang. Berbeda dengan kakaknya, agak takut dengan kedalaman air... zifa cuek aja diajak ke tengah2 kolam...dia kelihatan menikmati permainan air ini. Papanya



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ini kolam renang zahwa, terbuat dari karet dengan warna cerah kuning. Kolam renang ini dihiasi mainan berbentuk bintang sebanyak 3 buah, yang bisa dilepas dan direkatkan kembali. Di ke dua sisi kolam juga terdapat semacam tonjolan / tanduk yang digunakan untuk meletakkan mainan gelang-gelang, namun jika tonjolan ini dipencet atau digoyang bisa juga loh mengeluarkan suara cuit-cuit.





Blog posted by

Blog posted on 25-01-2019
Jika anda memiliki anggaran yang ketat tetapi masih ingin memanfaatkan liburan anda di Indonesia, Denpasar adalah tempat yang tepat untuk anda! Ringan di saku tapi tidak main-main dalam kenyaman anda adalah semboyan hotel di sini. Dihuni oleh pembangunan urban perkotaan dengan pertumbuhan minat bisnis dan komersial, ibukota provinsi Bali tidak berkompromi dengan pengalaman terbaik anda disini,



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2019
Perjalanan Bus untuk Akomodasi yang Ekonomis di Kota Denpasar, Indonesia

Jika anda memiliki anggaran yang ketat tetapi masih ingin memanfaatkan liburan anda di Indonesia, Denpasar adalah tempat yang tepat untuk anda! Ringan di saku tapi tidak main-main dalam kenyaman anda adalah semboyan hotel di sini. Dihuni oleh pembangunan urban perkotaan dengan pertumbuhan minat bisnis dan



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
aaaaaaaaaaaaaaaaa................iiiiiiiiiiiiiii.........hahahahahahaahahahhhhhhaaaaaaaa.....itulah yg diteriakkan oleh Zahwa ketika melihat kolam renang. hehehehe..........
begitu melihat expresi zahwa yg sangat antusias dan tidak henti2nya berteriak saat zahwa berenang di kolam renang, walaupun masih memakai pelampung untuk keamanan Zahwa pastinya.hihihihihihihi....kan masih 13 Bulan



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Hai teman, ketemu lagi sama Fisa....

Aku mau cerita. Minggu kemarin, bude dan Pa'de aku pergi berenang sama keluarga besar dari Bude'. Tadinya mereka ajak aku dan Bunda, berhubung Bunda lagi repot dan dirumah gak ada Ayah dan Mbak juga, jadi fisa tinggal dirumah deh sama Bunda. Coba ada Ayah dan Mbak, pasti Fisa bisa ikut berenang sama mereka. Pasti seru ya bisa jalan-jalan dan



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
hendry_edp@yahoo.co.id

Anakku, web kesehatan anak terpercaya ... Majalah Anakku. yellow pages. event & seminar. temu member forum. toko online. asah ilmu yuk ...
Proses checkout. Agama. Anak-anak. Arsitektur. Bayi. Biografi. Cerpen. Disain. Ekonomi. Feng Shui ... Majalah. Manajemen. Marketing. Masakan. Musik. Novel ...
Mainan Bayi 12+ bulan. Mainan Bayi 18 + bulan.

Blog belongs to group

christ

172 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007

Assamualaikum wr wb,

Salam kenal semuanya. Aku biasa dipanggil Bunda Evi oleh putri pertama kami DaNish FayyaZa HerviaNi yang baru berusia 2,5 tahun. Olah raga favorit ku sejak kecil adalah "Berenang" dan sekarang menjadi oleh raga favorit putri kecilku DaNish.

Sejak usia kandungan ku menginjak 3 bulan, aku selalu menyempatkan waktu untuk berenang seminggu