SITE STATUS
Jumlah Member :
508.131 member
user online :
251 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Wahh...Acikkk Zahwa berenang



Blog posted by

Wahh...Acikkk Zahwa berenang


Blog posted on 30-05-2008
aaaaaaaaaaaaaaaaa................iiiiiiiiiiiiiii.........hahahahahahaahahahhhhhhaaaaaaaa.....itulah yg diteriakkan oleh Zahwa ketika melihat kolam renang. hehehehe..........
begitu melihat expresi zahwa yg sangat antusias dan tidak henti2nya berteriak saat zahwa berenang di kolam renang, walaupun masih memakai pelampung untuk keamanan Zahwa pastinya.hihihihihihihi....kan masih 13 Bulan usia Zahwa gituu lhooo.hehehehehe.........
wah pokoknya ga berhenti2 zahwa berteriak teriak kegirangan di kolam renang, kecipak kecipuk begitulah yang terdengar dari suara air yg Zahwa tepukkan dengan tangannya yg mungil itu,hehehehehehehe.......................seru dehhh liatnya...selain zahwa mondar-mandir kesana kemari di dalam air, wahhh...kayaknya zahwa happy banget deh...hihihihi


dan di kolam renang Bintang Sintuk tempat Zahwa berenang klo hari sabtu dan minggu emang lumayan banyak anak2 yg berenang makanya zahwa seneng banget dehhh...mungkin naluri zahwa pengen berteman kali yaa...dimana aja klo ketemu sama anak2 balita, zahwa mesti memanggil dengan sebutan "Heehhhh" padahal udah bunda ajarin manggilnya Kakak yaa jgn Heeehhhh "Ga Sopan kan kata2 itu Nak" eh Zahwa manggilnya Heeehhh Lagi, uh dasar si Zahwa, mut mutan deh kadang apa yg bundanya ajarin ditiru dan kadang diulang lagi apa yg udah bunda Larang.hihihihihihi..... lucu juga yaa liat tingkah anak balita,heheheee.............


sangkin asiknya zahwa berenang yg ditemani ayah, bunda, tante dan om nya sampai2 waktu diajakin udahan zahwa ga mau lhooo, malah teriak teriak "Gak Gak" hihihihihihi Zahwa ada2 aja deh kan udah 1 jam berenangnya ntar masuk angin gmn? begitu kata2 yg bunda lontarkan untuk memberi pengertian dan penjelasan ke Zahwa... yaa walaupun ujung2nya bunda paksa gituuu deh untuk udahannya di iringi dengan tangisan, teriakan dan badan zahwa yg berontak.hihihihihii tetep bunda ga peduli langsung aja bunda handukin dan pakein baju zahwa. dirumah zahwa mandi lagi dan karena jarak dari kolam renang ke rumah cuma 5 menit aja jadinya ga pake lama gitu lhoo..heheheheheh.......


setelah berenang zahwa pun celoteh mamam mamam maksudnya Makan, hehehehehe zahwa laper yaa? begitu kata2 yg bunda sampaikan ke zahwa, ga lama kemudian zahwa pun bunda kasih makan nasi, lauk pauk dan sayur. lahapnya makannya nak, seneng deh bunda liatnya...
Emang ya suatu hal yang sangat membahagiakan ketika melihat anak-anak kita tumbuh sehat, tertawa, lincah dan gembira. hehehehehe..............



Smg anak2 kita dan khususnya anak yg ada di club Infobunda tumbuh menjadi anak sehat, cerdas dan pjg umur. Aminnnn..........



Peace n Love,

Bunda Nenni & Zahwa




Ditampilkan sebanyak : 991

amin...amin....amin....
Dikirim : 2008-06-03

Comment by:
amien,..moga do'a dan harapan Bunda Nenni terkabul
Dikirim : 2008-06-02

Comment by:
Amienn ya bun, zahwa seumuran danis ya, danis jg mo ku ajak renang nii bun..hehe
Dikirim : 2008-05-30

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :