SITE STATUS
Jumlah Member :
508.438 member
user online :
1907 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pengalaman program hamil di dr suwardi spog madiun



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2010

24 June 2010
at. 10.45 am

Assalamualaikum bunda....

this is first time aq gabung di infobunda.com
pertama kali juga nulis blog..alhamdulillaah..
ingin berbagi pengalaman ke bunda-bunda dan calon bunda
semoga bermanfaat..

Alhamdulillah usia pernikahanku hampir setaon..
selama itu pula aq menanti



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2017
4 tahun sudah berjalan waktu,,,kami berdua masih menunggu hadir nya buah hati kami berdua...pertama di periksa alhamdulillah sehat,di suruh nunggu selama 6 bulan kalau 6 bulan belum juga hamil kami berdua suruh datang lagi k.spog,,tpi karna suami ku orang nya susah dan mungkin dia masih pengen terus sabar nunggu lagi akhir nya gak jadi di periksa,,1 tahun berjalan setelah di periksa kami berdua



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2015
Hai Bunda....

Sedikit cerita dari saya, saya salah satu dari penderita PCOS. Awalnya saya sempat hamil kemudian keguguran,,,setelah keguguran saya tidak bisa haid. Tak terasa 3,5 Tahun saya belum juga bisa hamil, banyak usaha sudah saya lakukan hingga menempuh program imseminasi sebanyak 2x, namun program inipun gagal. Saya sempat putus asa, namun saya berfikir ulang jika saya



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2011
Saya adalah seorang ibu dari 2 orang anak laki-laki yg berusia  5 thn dan  1 thn. Saya menikah di usia yg tdk muda lagi dan pengalaman menjadi seorang ibu adalah hal yg luar biasa bagi saya. Saya sempat terpikir mungkin akan menghabiskan hidup tanpa didampingi seorang suami dan anak, ternyata Tuhan punya rencana yg indah buat hidup saya. Saya dipertemukan dg jodoh saya pd usia 32 thn dan



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2009
Assalamualaikum Wr. Wb...
salam kenal semua
Syukur Alhamdullilah Lengkap sudah keluarga kami dengan hadirnya si buah hati yang penuh dengan mukjizat Allah,karena selama proses kehamilan banyak mukjizat Allah yang turun ke keluarga kami,mulai kehamilan memasuki bulan ke 4,bundanya ikut penerimaan CPNS dan alhamdullilah diterima,permasalahan kami saat kehamilan menurut dokter Spesialis



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2008
Ass. u/ para ibu2 yg super...

Pd blog sy yg ptma x ini sy ingn bbagi sdkt pengalaman yg mbahagiakn sy n' suami...Sudah psti pengalaman yg mbahagiakn bg sy n' suami itu adlh ketika ptma x sy mengetahui bahwa diri saya hamil...

Kmi adlh spasang pengantin baru yg menikah tanggal 6 Januari 2008, b'arti awal thn 2008 ini...Namun 1 hari stlh pnikahan kmi, kmi bdua hrs



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2009
Baru saja membaca-baca di blog maupun di situs lain tentang anak yang kecanduan game, baik lewat PS, komputer, HP, game box, dll. Lalu terpikir juga tentang Daffa, apakah dia sudah termasuk kecanduan atau gimana?.

Daffa sendiri saat ini salah satu kegemarannya adalah bermain komputer yang berisi program-program permainan seperti program Boby Bola, Akal Interaktif , game Simutrans



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
Wah memang seru ya hamil itu, banyak susahnya tapi juga banyak senangnya. Sedikit lagi garis finish nih, harap-harap cemas bercampur sedikit takut, tapi semuanya pasti dilancarkan Tuhan deh, amin. Pas baru menikah kami belum tahu bakal dapat anak berapa lama, tak ada target, tak buru-buru. Dapatnya tidak langsung jadi, tapi akhirnya setelah dua kali hamil, yang kedua ini atas kehendak-Nya jadi



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2011
hai hai ,. momies,. semua nyaa,. salam kenal yaaa,....
aq baru gabung nih di infobunda, mo ikutan nimbrung dan sharing pengalaman nya semua nyaa,..
aq ibu muda ( hihihi pengennya disebut muda terus) dengan 1 anak,. dan alhamdulillah saat ini aq lagi hamil anak ke 2 dengan usia kehamilan 7 bulan.
anak pertamaku saat ini usianya 5 tahun, dan ky nya emag dah cukup punya adek

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Thanx For My Jesus
akhirnya di kasih juga neh jagoan kecil
Given Aeron Widjaya

Setelah nuggu 2 tahun mami n papinya suruh pacaran dulu padahal udah bosen pacaran 5 thn di tambah lagi 2 thn nuggu dede lamaaaaaaaaaaaaaa bgt ahkir tepatnya 16-mei-2008 + hamil setelah usaha program hamil thanx to Dr willyarto yg udah bantu kehamilan yg sehat jrang muntah malah doayan



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum ww

Sejak menikah 1 Januari 2011,saya masih menunggu hingga hari ini untuk mendapatkan kesempatan Hamil.Setelah 6 bulan pernikahan,saya dan suami ikut program dokter untuk mendapatkan anak. Namun hingga hari ini program masih berjalan dan belum ada hasil yang memuaskan. Dengan konsumsi obat yang disarankan dokter.





Blog posted by

Blog posted on 12-07-2014
Hari ini saya baru pertama kali bergabung di Info Bunda. Web ini sangat bagus banget untuk Bunda-Bunda. Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman tentang keajaiban berpusa saat hamil muda.

Usia kehamilan saya sekarang 10 minggu 5 hari, bertepatan dengan bulan Ramadhan. Dari pertama puasa Ramadhan saya pberpuasa sampai sekarang ini (sudah hari ke 13 bulan Ramadhan)...saya



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2012
Dear Para Bunda...

Saya saat ini sedang hamil  25 Minggu...., kali ini saya hanya ingin berbagi dengan para bunda..pengalaman ini cukup membuat saya selalu deg deg an....karena di kehamilan saya yang ke 24 Minggu,,mengalami flek yang berwarna Coklat ke hitaman. Saya wanita bekerja yang sehari-hari hanya duduk dikursi dan bekerja dengan menggunakan komputer, suatu saat ketika



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
Halo...teman-teman..
Namaku Salsabila Rafidah Ufairah ...Aku biasa dipanggil ' dedek ' sama ayah, bunda dan kakakku. Kata bundaku, aku lahir di Sidoarjo tanggal 24 september 2005. Jadi umurku belum genap 2 tahun.
Oh iya teman-teman...
Aku kenalin dulu ya ayah , bunda dan kakakku. Nama ayahku Joko . Ayahku jadi 'kuli' di salah satu perusahaan swasta di Surabaya.



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
Halo...teman-teman..
Namaku Salsabila Rafidah Ufairah ...Aku biasa dipanggil ' dedek ' sama ayah, bunda dan kakakku. Kata bundaku, aku lahir di Sidoarjo tanggal 24 september 2005. Jadi umurku belum genap 2 tahun.
Oh iya teman-teman...
Aku kenalin dulu ya ayah , bunda dan kakakku. Nama ayahku Joko Pramono . Ayahku jadi 'kuli' di salah satu perusahaan swasta di