SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2600 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- PENGALAMAN INDAH MENJADI SEORANG IBU



Blog posted by

PENGALAMAN INDAH MENJADI SEORANG IBU


Blog posted on 14-04-2011
Saya adalah seorang ibu dari 2 orang anak laki-laki yg berusia  5 thn dan  1 thn. Saya menikah di usia yg tdk muda lagi dan pengalaman menjadi seorang ibu adalah hal yg luar biasa bagi saya. Saya sempat terpikir mungkin akan menghabiskan hidup tanpa didampingi seorang suami dan anak, ternyata Tuhan punya rencana yg indah buat hidup saya. Saya dipertemukan dg jodoh saya pd usia 32 thn dan menikah pada usia 33 thn. Lalu saya dan suami dapat karunia yg tdk kami sangka2 akan datang secepat itu, sebulan setelah pernikahan kami saya dinyatakan positif hamil. Wah bagi kami ini adalah anugerah yg luar biasa dari Tuhan karena meski usia kami sdh tdk muda lagi kami dipercaya utk mendapat momongan tanpa usaha keras alias dimudahkan olehNya. Anak kami lahir dg fisik yg sempurna dan wajahnya lebih mirip ayahnya daripada ibunya. Hidungnya mancung dan matanya agak sedikit sipit dengan bibir yg mungil dan kata orang2 sekitar kami wajahnya ganteng dan imut loh hehehe.



Tidak terasa 4 tahun berlalu dan kami merencanakan punya anak lagi dan sangat bersyukur karena setelah 2 bulan berhenti dari program KB, saya kembali dinyatakan positif hamil. Anak ke2 kami lahir di bulan Februari dan berjenis kelamin laki-laki. Kali ini wajah anak kami lebih mirip neneknya hahaha, dengan hidung yg kecil meski tdk terlalu mancung dgn bibir yg sedikit lebih lebar dari kakaknya dan matanya tetap mirip ayahnya agak sipit.

 

Saat ini anak ke2 kami sdh berusia hampir 1 setengah thn dan berhubung usia saya tdk muda lagi saya dan suami berencana utk segera punya momongan lagi, krn kami berdua sangat mendambakan anak perempuan. Ini akan menjadi kehamilan saya yg terakhir berhubung 2 kelahiran sebelumnya adalah melalui operasi caesar dan krn faktor usia saya. Sekarang kami lagi program utk mendapat momongan yg ke 3, mohon doanya ya agar saya segera bisa hamil dan mendapat anak perempuan yg cantik. Amin.



Ditampilkan sebanyak : 804

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nataliaho's blog :