SITE STATUS
Jumlah Member :
507.930 member
user online :
294 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: obat cina fu fang penyembuh luka habis melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010

Pernikahan Anda kini sudah di depan mata, namun jerawat di wajah sulit hilang dan juga sering hilang timbul. Meskipun tidak dipungkiri hal tersebut dapat ditutupi dengan make up, namun alangkah baiknya jika Anda mencoba untuk mengatasinya dengan beberapa bahan alami seperti tips berikut ini:
1. Ambil beberapa lembar daun sirih, cuci bersih.

2. Rebuslah dalam



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2011
hii bunda-bunda sekalian..
Senang ya rasanya memiliki baby dalam hidup kita, seperti memiliki boneka yang selalu membuat kita tersenyum. Saya mempunyai anak bernama Quinsa Ammeliano yang lahir di Yogyakarta. Saat ini kami sekeluarga tinggal di negeri bambu tepatnya di Shangai. Kebanyakan orang Cina disini menyukai anak saya karena memiliki mata yang besar, rambut bawah curly /keriting



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Hello bunda2 semua,saya mama Fira.ini dilahirkan melalui Operasi Caesar,umur dia dikandungan cukup lama 10 Bln 5 hari kata orang jawa sih hamil kebo.tanggal 28 Desember 2006 saya periksa USG kata Dr-nya sih bayiku sehat,posisi sudah bagus,air ketuban masih banyak,tatapi dalam jarak krng lbh 18 hari tepatnya tanggal 16 januari 2007 jam 1/2 5 pagi perutku kerasa gak enak,sama ORTU saya dibawa ke



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Dear bunda, ibu, mama dan mommy sekalian...

Mama mau kasih info produk aja, krn postingan mama kemaren ada yg nanya Aby maem vitamin apa...

Aby mama kasih vitamin kunyah-kunyah namanya imunno8 produk impor dari mana yah newzeland klo ga salah, hahaha lupa mama...

Postingan ini bukan promosi loh (lah wong mama ga dapet apa2 dari tuh vitamin hehe), mama



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh ). Temen-temen ada yang mo kenal ngak hehehe.
Sekarang aku ndut banget nich habis dah di kasih makan pisang si sama Ibu jadi aku ndut deh, habis klo minum asi aja ku ngak cukup karna ibu kan

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2009
Saya mau share ini...
ada yang habis melahirkan gadi kecil melalui Sectio Caesar, itupun bukan dikarenakan karena keinginan sang ibu itu untuk melahirkan secara SC, dikarenakan pembukaan sang ibu hanya satu selama seharian penuh dan air ketuban sudah mulai rembes keluar sejak 5 hari sebelum SC maka dokter pun mengambil keputusan cepat untuk SC karena ketuban sudah mulai lengket..hal



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2008
Atha paling seneng klo mo bobok denger ibu nyanyi.. ( habis suara ibu bagus banget..hihiii.. ). Makany Atha suka nunggu ibu ma ayah pulang kerja, meski td nya udah bobok, tp pas jam-jam ibu/ayah pulang, Atha pasti bangun...( Ibu ma Ayah tuch pulang nya malam, jam 8 an,,suka kecel nich ).
Tapi gpp sich, soalny begitu smp rumah, habis mandi, ibu pasti maen2 ato gendong Atha, pdhl ibu udah



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Ass. Wr.Wb Hari Senin tanggal 21 Maret 2005, lahirlah anak perempuanku yang kuberi nama Nabila Audina Putri Sutanto dengan berat 3.450 dan panjang 49 tanpa kehadiran ayahnya yang gi krj d bdg (aq lahiran di sukabumi). Bahagia yang tak terkira saat kulihat bayiku terlahir dengan sehat dan montokk, walaupun saat itu aq msh hrs di ruang pemulihan karena Bia (aq memanggilnya)lahir secara caesar.



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2011
Setelah terkena cacar air

Saat usia kehamilanku 7-8 minggu aku terkena cacar air, tepatnya tanggal 15-16 Oktober, panas yang tinggi dan mulut yang sangat pahitku rasakan , perkiraanku waktu itu cuma kelelahan karena bekerja di kantor atau mungkin DBD, ternyata setelah diperiksa dokter aku terkena cacar air. Dokter menyarankan aku meminum obat resep antara lain Proviral , dan