SITE STATUS
Jumlah Member :
507.892 member
user online :
312 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nama bayi huruf n



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2009
hi..salam kenal ya,aku meylysa baru aja bergabung kemarin sore.aq pengen berbagi sedikit cerita ttg christian buah hatiku..pada tgl 23 des kemarin christian terserang diare,aq sedih banget coz dia lemes banget ga mau makan, ga mau minum bisanya cuma nangis aja minta gendong mamanya,padahal aq jg lg hamil muda.sampe2 aq jg ikutan sakit.tapi aq bersyukur walau 5 hari christian terserang



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Kumpulan Nama Bayi  - Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama
Orang islam sangat memegang peranan dalam memberikan arti nama untuk anaknya yaitu dari Qalammulloh yaitu dari kitab Alquran, karena alquran merupakan peranan

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
Sebenarnya saya sudah mempunyai anak balita 2 (dua) perempuan semua, dari kecil hingga sekarang mereka sekolah TK(saat ini mereka sudah berumur 4thn dan 5 thn)yang menstimulasi mereka berbicara adalah saya sebagai Bundanya karena saya memang suka membaca dan saya terbiasa membacakan buku sebelum mereka tidur hasilnya adalah kosa kata mereka memang banyak dan teratur.Tapi ada masalah karena terus



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
pagi temen-temen, pasti udah pada mandi n sarapan juga dunk. pagi juga bunda-bunda n tante-tante raka yang paling cantik sedunia.
raka sekarang punya mainan lagi. kemarin pas ada pameran buku di sabuga bandung, raka dibelian buku buanyak buanget. makanya sekarang raka lagi rajin-rajinnya nich baca buku. meskipun belum ngerti, minimal raka suka dulu ma buku dech. lagian raka klo baca buku



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2011
Assalamu'alaikum semuanya...

Lama tidak menyapa semua Mom di INfo bunda. Apa kabar semuanya>> semoga senantiasa sehat dan dalam dalam kebaikan yaaa. Amiiin

Perkenalkan jagoan kami yaaa namanya Muhammad Rafif Fawwaz Aufa Azhar biasa dipanggil Rafif. Makna nama ini adalah Orang terpuji dengan akhlaknya yg mulia dan meraih kemenangan serta keberuntungan dengan



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2009
" Apa Ummi berniat memberi Za les tambahan di luar jam sekolah ? kalau ya, biar nanti bareng di tempat anak saya les. Bagus lho..dan nanti kan bs berangkat dan pergi sama-sama."
Begitulah pertanyaan seorang teman yang juga orangtua murid di TK Za, anak saya/"
Saya agak terkesima dengan pertanyaan itu. Les tambahan untuk anak berusia lima tahun ? Ketika untuknya




Blog posted on 25-08-2011
 2 kali sudah saya mendapat kesempatan (yang terhormat) untuk memilih dan menyusunkan nama untuk anak-anak saya. Memilih nama anak menurut saya memang harus dipikirkan masak-masak, karena ini perkara serius dan sebuah nama akan disandang anak seumur hidupnya! Bukan perkara sepele kan? Tentunya kita nggak mau anak jadi malu atau bulan-bulanan ejekan orang hanya karena kita orang tuanya yang



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2008
Putri saya lahir tanggal 12 Agustus 2008. Mundur 11 hari dari HPL dokter. Namanya Yotsuba Concetta Putri Wibowo. Nama yang unik ya, Jeng? Tapi maknanya sangat mendalam loh.
Yotsuba di ambil dari bahasa jepang yang (kalau tidak salah) artinya semanggi berdaun empat yang konon di percaya membawa keberuntungan. Diberi nama ini bukan tanpa sebab loh. Saat saya dinyatakan positif hamil oleh



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2008
Ass wr wb,
Selamat pagi temen2 semunya...apa kbrnya?
tepatnya pada tgl. 18 Februari 2008 jam 09.45 Wita genap 10 bulan usia zahwa.

Alhamdulillah zahwa sehat dan sudah imunisasi campak.
kepandaian yg zahwa tunjukkan banyak sekali,diantaranya :
1. Zahwa udah bisa tengkurep
2. Zahwa udah bisa merayap
3. ZAhwa udah bisa merangkak
4. Zahwa



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2007
Abis lebaran, di rumah tambah rame. Soalnya ada bayi! Bukan, bukan adeknya obin, tapi adek sepupu. Namanya Bubu. Ini juga bukan nama aslinya. Nama panggilan. Bubu lucu banget. Gendut, putih, lincah.

Kata ibu, obin dulu ga segendut itu. Tapi soal ga bisa diem, emang jagonya deh...

Sekarang pas udah agak gede gini, obin masih ga bisa diem. Maulai dari ngacak-ngacak



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2009
Pengalaman pertama memilih nama bayi, pusing juga ya.. cari di buku, browsing eh akhirnya ketemu juga. Terus terang aja aku banyak terinspirasi dari situs http://www.namaislami.com untuk merangkai nama bayi pertama kami. Semoga Situs infoBunda ini juga banyak menginspirasikan kita juga yaa..

Sorry ya, inter mezzo dulu..
Anakku yang pertama kan baru sekarang ini berumur 20



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Siapa bilang kebiasaan memijat bayi itu kuno? Ternyata pijat bayi itu sangat besar manfaatnya untuk mahluk kecil yang baru lahir ke dunia ini.

Bayi -bayi prematur yang dipijat secara teratur setiap hari menunjukkan perkembangan fisik dan emosional yang lebih baik ketimbang bayi-bayi yang tidak dipijat. Selain itu berat badan bayi prematur yg dipijat akan mengalami



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2010
           setiap hari ayah selalu berangkat kerja pagi pagi dan baru sampai rumah selepas magrib/isya..selama waktu itulah ayah selalu kangen akan tawa dan canda dengan kalian (rezi n restu)..ayah tak pernah mengenal lelah tuk dapat membesarkan kalian hingga menjadi manusia yang berguna kelak nanti..sementara saat ini ayah akan selalu menjadi yang



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2008
Hi teman-teman, boleh kenalan ngga? aku namanya Ina, anaknya mama Nia dan Papa Ian...nama aku cuma dibolak balik dari nama mama sama papa ya...Nama lengkap aku Ina Wanny Ef Uly, Ef nya singkatan dari nama Alm Nenek aku, yaitu Erna Fatimah, kalo Uly nya nama marga aku dari Papa, Papa asalnya dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Waingapu...Kata orang-orang wajahku mirip papa banget, kayak Pinang