SITE STATUS
Jumlah Member :
508.067 member
user online :
1139 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: minum m kapsul setelah berhubungan



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2016
Tips ibu hamil muda kali ini akan membahas bagaimana berhubungan dengan suami saat hamil. Apakah diperbolehkan?

Sebenarnya jawabannya itu boleh. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Ibu harus tahu masa kehamilan masih muda di mana janin masih berbentuk gumpalan darah. Sementara itu, dinding rahim juga belum dikatakan sempurna.

Oleh sebab itu,



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2013
Anak adalah anugerah dari Tuhan yang diberikan kepada setiap pasangan suami istri yang tidak ternilai harganya .Sehingga hampir setiap setiap pasangan suami istri ingin segera memiliki keturunan setelah menikah.Ketika mengetahui diri Anda hamil,pastinya ada rasa bahagia yang ada dalam diri Anda,suami dan keluargapun akan ikut merasakan kebahagiaan tersebut.





Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
ass wr wb,
hai kawan2 dan bunda2 semuanya....di sore hari ini lagi pada ngapain???huhhh bunda zahwa dari kemaren capeeeekkkkk banget deh, selain sibuk di kantor n juga gendongin zahwa yg lagi manja bangeettt.dari hari minggu lalu (kurang lebih 3 hari) zahwa BAB nya aga encer dalam 1 hari sampai 5 x BAB...kemarin siang ayah & bunda bawa zahwa ke RS.PKT ke DSA nya,dokter ngasih zahwa obat



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 09-09-2008
Ketika awal bergabung di Infobunda, aq belum tertarik untuk mengisi bloq...alias curah. Baru di Trimester kedua aq kok pengen celotah-celoteh tentang kehamilanku...hmmm pengen berbagi cerita aja

Yah...kehamilan bagi aku sebuah anugerah yang di miliki bagi setiap bunda. Diawal pernikahaanq Tuhan langsung mempercayakan anugerah tersebut kepadaq yach aq hanya bisa mensyukuri karena



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2010

24 June 2010
at. 10.45 am

Assalamualaikum bunda....

this is first time aq gabung di infobunda.com
pertama kali juga nulis blog..alhamdulillaah..
ingin berbagi pengalaman ke bunda-bunda dan calon bunda
semoga bermanfaat..

Alhamdulillah usia pernikahanku hampir setaon..
selama itu pula aq menanti



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Beberapa hari ini aku merasa kurang enak badan. Setiap malam terserang gatal-gatal luar biasa di bagian organ intim kewanitaanku. Kalau menurut hasil googling dan survey dengan rekan sejawat, aku mengalami keputihan. Yak… Keputihan…
Huhuhu… Agak takut menulari sang suami…. Berkali-kali menolak berhubungan intim dengan suami. Aku kekeuh sampe sembuh ga akan



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2011
Mungkin ibu-ibu hamil penasaran, atau butuh info ini.. silakan dibaca... 
Tidak sedikit wanita yang hamil memiliki kekhawatiran saat bercinta. Padahal bercinta saat hamil aman-aman saja dilakukan asal tahu apa yang harus diperhatikan. 

Menurut pakar seks Wolipop, Dokter Vanda Mustika, saat seorang wanita hamil, maka kondisi hormonalnya akan sangat berubah.



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2012
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:

wortel + tauge + tomat

dimana khasiatnya kurang lebih berikut:

WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sebagai calon ibu, apalagi baru hamil pertama kali, seringkali Anda bingung menghadapi mitos-mitos yang beredar dalam masyarakat. Tidak selamanya salah sih. Tapi, banyak juga mitos yang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. 1. Keguguran terjadi karena Anda berhubungan seks.     Salah. Sebenarnya, hubungan seks cukup aman dilakukan selama masa kehamilan. Kecuali, bila



Blog posted by

Blog posted on 30-12-2011
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:
wortel + tauge + tomat
dimana khasiatnya kurang lebih berikut:
WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi wanita. jadi,



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,