SITE STATUS
Jumlah Member :
507.929 member
user online :
306 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: minum air kelapa muda



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2011
Halo Bunda dan calon Bunda semua,

Pertama-tama saya mohon maaf karena saya belum punya komputer sendiri di rumah ortu suami alias Taman Mertua Indah, maka saya belum bisa menjawab forum yang ada, bila menggunakan ponsel tidak bisa mengakses forum di sini.

Saya dan suami menikah sejak November 2009. Sekarang saya sedang hamil 6 Bulan 3 minggu, calon bayi kami laki2



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2016
Orang tua mana yang tidak ingin buah hatinya tumbuh menjadi sangat lucu, cantik dan tampan? Apalagi jika kulitnya bersih dan halus yang membuatnya semakin menggemaskan. Nah, jika Bunda juga ingin buah hatinya nanti lahir dengan kulit yang bersih dan putih, cara merawat kulit bayi sebaiknya dilakukan dengan natural atau alami. Bukan hanya setelah si Kecil lahir, Bunda juga bisa memulainya sejak



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
A new supermarket was introduced in the capital recently, promising to provide organic products at an affordable price. The supermarket, located at Kelapa Gading Mall in North Jakarta , stocks everything from vegetables to spices.
Farmers Market will target its low-price organic products at customers from all walks of life, the supermarket’s chief operations officer Meshvara



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2010
Saat melahirkan azkya menurut orang2 prosesnya cepet, sampai2 aku dibilang kaya kucing beranak, hehehe....
Pada hari kelahiran azkya jam 11 siang aku masih beberes rumah n ngelapin kaca toko. tiba2 aku merasakan sedikit mules jam 11.30 lalu telpon ayahnya kya untuk ijin dari kantor karena aku rasa aku mau melahirkan, jam 12 ayah pulang, tapi kita ga langsung ke bidan karena aku rasa masih



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
saya sekarang sedang hamil muda baru 8 minggu selama saya hamil setiap pagi dan malam selalu mengalami mual dan muntah. kalupun bisa makan paling cuma 3 sendok makan, tapi setiap pagi dan malam ga bisa masuk makanannya setiap habis makan selalu muntah. saya juga sudah mencoba minum susu, tetapi setiap habis minum susu sudah tidak mau makan yang lainnya, perut rasanya sudah penuh dengan susu aja.



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2013
Jam Lima kurang jadwal biasa ku naik KRL menuju kantor. Pagi ini mmg agak berbeda perut bagian bwh ku terasa lbh kencang n disertai agak pegal2 disekelilingnya hingga pinggang. Sejak hsl pemeriksaan dokter menunjukan aq positif hamil 4w. Aq mulai bhati2 mjga "siBabayqu", maklumlah Februari lalu aq sempat keguguran diusia 5w.

Pagi itu KRL ckp ramai, aq



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
1. "Reny, ga boleh minum es, nanti anak nya besar di perut, terus bisa kembar banyu" 2. "Reny, ibu hamil ga boleh mandi di atas jam 3 sore, loh" 3. "Reny, kalo lagi hamil biasain bawa gunting yang kecil sama bawang putih biar anak nya ga di ganggu makhluk halus" 4. "Reny, jangan pindah rumah dulu, nanti posisi bayi nya pindah pindah" 5. "Reny,



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2008
hoamhhh ... jakarta emang bener bener kota polusii .. beda banget ma malang ... di malang udaranya sejukkk ... disinii duhhh pagi dah banyak asapp .. jadi sesekk... pa lagi waktu hamil muda ... hufffffff gk enak bangett ...........


Nyari buah seger sulid banget .. sayuran seger sulidd ... pa lagi ikan seger .. oaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... jadi tambah parno waktu liad di tipi tipi



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2013
Gak disangka gue punya anak , sampe temen2 pun juga gak nyangka dan sebenernya si belom siap karna keuangan tapi mau gimana lagi tuhan yang ngasih yaudah jalanin aja ,mau gugurin juga percuma kan dede bayi kan lucuuu masa mau digugurin ? apalagi ayahnya sayang bgt sama calon bayi nya yang pertama ini . huhuu semoga aja allah ngelindungin kamu dr dalem perut bunda yaa sayang :* sehat dan



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2016
Dari berbagai tips menjaga kehamilan muda, mungkin tips yang satu ini yang paling mudah. Kenapa? Karena ringan sekali untuk menerapkan tips berikut ini.

Kebanyakan tips memberatkan. Ada himbauan dan juga ada pantangan. Himbaunnya sangat susah dilakukan. Sementara itu, pantangannya seolah-olah mudah sekali untuk dijalankan.

Kali ini ibu tidak perlu khawatir. Ada



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Saat ini ada secercah kebahagiaan karena kami sekeluarga akan segera mendapatkan seorang babby lucyu......Rasa bahagia itu lebih terasa ketika melihat Gebby ( anak pertama sy ) mengelus lembut perutku dan seolah mengajak bermain adiknya....meski di usia yg msh baru 2 tahun tapi dia begitu tanggap dengan semua yg sy katakan pada gebby.........

Tapi entah disisi lain perasaan saya



Blog posted by

Blog posted on 12-07-2014
Hari ini saya baru pertama kali bergabung di Info Bunda. Web ini sangat bagus banget untuk Bunda-Bunda. Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman tentang keajaiban berpusa saat hamil muda.

Usia kehamilan saya sekarang 10 minggu 5 hari, bertepatan dengan bulan Ramadhan. Dari pertama puasa Ramadhan saya pberpuasa sampai sekarang ini (sudah hari ke 13 bulan Ramadhan)...saya



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2010
bunda sekarang sudah memasuki usia kehamilan 2 bulan lebih...
rasa bahagia bercampur rasa takut menjadi satu..
tidak ada kata2 yang bisa mengungkapkan perasaan ini..
tidak disangka semuanya,penantian yang cukup lama,
akhirnya kehadiranmu membawa senyum dalam hidup kami..

banyak yang berubah dalam kehidupan bunda,nak..



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sebagai calon ibu, apalagi baru hamil pertama kali, seringkali Anda bingung menghadapi mitos-mitos yang beredar dalam masyarakat. Tidak selamanya salah sih. Tapi, banyak juga mitos yang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. 1. Keguguran terjadi karena Anda berhubungan seks.     Salah. Sebenarnya, hubungan seks cukup aman dilakukan selama masa kehamilan. Kecuali, bila