SITE STATUS
Jumlah Member :
508.542 member
user online :
1413 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: manusia sx kuda com



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2007
Eca pertamakali liburan di cihideung lembang pas umur 11 bln, eca keliatan seneng buanget liat deh senyumnya cheers up bgt ya , disana eca naik kuda juga, duh pas naik kuda heboh bgt deh sambil ngoceh ga jelas gitu.  



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2008
hari ini, 10 Januari 2008, davin memberi mommy gift terindah didunia, yaitu gigi davin nongol 1 biji di bawah. Saking senengnya, mommy sampe liat gigi davin pake senter, hahaha untungnya tuh senter ga ketelen, hihihihi. Sebagai hadiah atas udah nongolnya gigi bawah 1 biji, hehehehee, davin diajak mommy ke Lippo Karawaci utk bermain-main. davin kesana bersama dg nenek (mertua mommy gitu



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
hai temen-teman kayla sudah 9 bulan sekarang, belum bisa merangkak sich tapi sekarang dah mulai BELAJAR BERJALAN. kemrin pas mama pulang dari kantor aku kasih kejutan dengan sepeda baru yang dibelikan ma ayah. warnanya biru dan ada mainan kuda-kudaannya yang jika dipencet keluar bunyi musiknya. loh kok musik? padahal kuda kan gak bisa menyanyi yah? he he .. disekitar rumah kayla banyak dokar



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
hai temen-teman kayla sudah 9 bulan sekarang, belum bisa merangkak sich tapi sekarang dah mulai BELAJAR BERJALAN. kemrin pas mama pulang dari kantor aku kasih kejutan dengan sepeda baru yang dibelikan ma ayah. warnanya biru dan ada mainan kuda-kudaannya yang jika dipencet keluar bunyi musiknya. loh kok musik? padahal kuda kan gak bisa menyanyi yah? he he .. disekitar rumah kayla banyak dokar



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2009
Lama banget seh, nunggu jam 6 sore..mana badan udah pegel-pegel...plus AC yang ketewat dingin, makin ancur aza deh badan ini..
Masih 1 jam lagi..kuharus disini..sampai saat bel pulang tiba..hiks.. kaya anak sekolah aza, nunggu jam pulang. Maklumlah ini kan dah Jumat, pasti pengennya buru-buru pulang.
Hawa week end dah menyebar keseluruh nadi...wakakkaaka...

Semua



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2013
MANFAAT KOLOSTRUM SAPI BAGI KESEHATAN

Manfaat kolostrum sapi bagi kesehatan manusia sudah banyak dibahas, tetapi masih juga menyisakan argumentasi mengenai bagaimana bisa kolostrum dari sapi dikonsumsi oleh manusia dan memberikan manfaat. Ulasan berikut ini semoga dapat memberikan wawasan pengetahuan secara ilmiah mengenai hal-hal yang diperdebatkan.

 Ada



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2..hehehehe kali ini aku diajak lagi neh jalan2 sama papa dan mama...ini foto aku waktu ke taman bunga cipanas..hehehe rajin yah mama aku ngajakin aku jalan2 ..sebenranya mama yg pgn jalan apa aku yah?! hihihih ditaman bunga ini naura bisa liat-liat taman bunga yg bagus2 bgt..aku bisa lari2an, liat ikan , liat jam dari bunga ..dan bisa liat bunga2 yg warna warni eh ada air mancurnya juga



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2007
Assallamuallaikum Wr.WB



Hallo teman…kali ini zahwa mau kenalin teman bermain zahwa yang lucu.

Secara umum, mainan ini disebut boneka tangan atau bahasa kerennya hand Doll. Ini adalah mainan kedua yang dibelikan ayah dan bunda. Kalau tidak salah waktu itu dibeli di SCP (Samarinda Central Plaza) sewaktu zahwa berumur 2 bulan dan inilah perjalan luar



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2007
Najla Siti Kirani Putri Subakti putra pertama dari Bapak Ridwan subakti dan Ibu Restu Widiarti dan tanggal 4 kemaren Kita Baru aja mengadakan Sykuran atas Anak Kami tercinta , mudah-mudahan Najla sehat dan menjadi Manusia yang berguna bagi agamanya, bangsanya, orang tuanya dan menjadi wanita yang sholehah ... Amin



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2009
Ku namai putra ku yang ke dua Habil, karna dengan nama itu ku ingin dia mengikuti jejak sang putra adam. ya.... paling tidak nantinya dia mampu membahagiakan aku dan suami ku. Apapun tentang sebuah nama, pasti nya itu adalah penghargaan dan sertikat yang ku beri untuyk putra ku. Harapan banyak yang tertabur untuknya, semoga

yang kuasa beri umur yang panjang
beri dia tiap



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2007
Haii teman-teman dan tante, apa kabar semua rahma baik-baik aja kalian gimana ?
teman-teman rahma punya cerita nich kemaren hari senin tagl 15 oktober 2007 mama rahma udah mulai masuk kerja lagi karena ga cuti lebaran kata mama ga pulang kampung jadi ga cuti trus aku sedik karena mama liburnya cepert banget saat mama mau berangkat aku nangis pengen ikut, akhirnya aku di ajak naik motor



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
aq menikah Januari 2006....tadi y kami ga merencanakan untuk hamil dl tapi Allah langsung memberikan kepercayaan pada kami untuk menitipkan sebuah roh dalam rahimku...(ayah tokcer juga yach bisa langsung jadi hik2;;;;;)
awal tau positip hamil kami sempat kaget tapi puastiinya sangat seneng...!!!!!!
sebagai calon bunda daqu dag dig dug....pikirannya aneh2...trisemster I aq slalu



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2007
Ass wr wb,
Alhamdulillah Ya Allah hari ini tgl 18 Desember 2007 tepatnya pukul 9.15 Wita, usia Zahwa genap 8 bulan. Terima kasih ya Allah atas Anugrah yg telah Engkau berikan pada kami. Memiliki anak yang sehat, lincah, menggemaskan, cantik dan pintar.

Doa untuk Zahwa : semoga panjang umur, sehat selalu, bertambah pintar, jadi anak solehah, cantik dan cekatan. Amin Ya Robbal



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2010

Selasa, 19 Januari 2010 | 10:34 WIB
 

KOMPAS.com - Meski pada tahun 2008 sudah dinyatakan aman, tetapi otoritas obat dan makanan Amerika Serikat (FDA) menyatakan kekhawatirannya akan risiko kesehatan yang ditimbulkan oleh bisphenol-A (BPA) berbahan polikarbonat yang banyak dipakai dalam kemasan plastik, termasuk botol susu.

Dalam



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2008
Ayo dukung Indonesia !

Pemilihan 7 keajaiban milik dunia kembali digelar, berbeda dengan
kriteria sebelumnya dengan keajaiban yang dibuat secara sengaja oleh
manusia dalam bentuk bangunan, kali ini panitia mengajak dunia untuk
memilih 7 keajaiban baru milik dunia yang bukan dari buatan manusia.

Sudah terpilih sebanyak 77 tempat di seluruh dunia