SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1464 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: manfaat di tiup



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
ini mama papaku waktu aku mau tiup lilin ultah yang pertama seneng deh bisa ngrayain ultah di MCD apalagi acaranya heboh banyak kejutan yang tak terduga dan yang pasti bikin hepy suadara and temen-temenku pada ngumpul semua pokoknya trimakasih ya mam and pap atas dirayainnya ultah zidan yang pertama lain kali lagi ya he.he.......



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 31-03-2008
happy b'day to you.....happy b'day to you....happy b'day...happy b'day ...happy b'day Shifa...........
hai semua....brita gembira neh. Sabtu kmrn tgl 29 maret, Shifa ultah yg ke 2 yahun lho. Kebetulan pas hr sabtu jd smua anggota klg, terutama mama papa di rmh smua. Jd smua bisa ngerayain ultah Shifa gt. Nggak dirayain besar2an kok, hnya mengundang sodara2 n bagi2 kue ke tetangga dekat aja.



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2008
Hai semua ..

Aurel kecilku makin hari makin bertambah saja kepinterannya. Aurel juga makin cerewet. Memang sih Aurel belum terlalu banyak punya kosa kata tapi kalau diajak ngobrol rame deh jadinya. Mommy nanya satu, Aurel jawab panjang dan lebar dengan bahasanya .

Kemarin siang Aurel main bubble. Lucu deh. Bibir mungilnya dimonyong-monyongin sambil tiup-tiup



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
Di ultah Kei yang kedua,utk pertama kalinya dia meniup lilin. Karena, pada saat ia berumur 1 thn, kami tidak mengadakan acara apapun untuknya, bahkan membeli kue ultah or meniup lilin pun tidak. Alasannya, karena kami pikir, Kei belum mengerti apa2 'n meniup lilin pun belum bisa.So,pd hari Kamis, tanggal 24 Januari 2008 lalu, tepat di ultahnya yg ke-2, kami sengaja membelikannya pizza supaya ia



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2008
waktu anakku ultah yang ke 2 dia sangat gembira sekali , namanya si aline dia pakai baju panjang warnanya pink waktu itu bunda belikan sayap peri dan tongkat peri masyaallah anakku begitu lucunnya bagaikan bidadari kecilku. Dia sangat gembira apalagi banyak teman2nya yang datang apalagi waktu tiup lilin sama bernyanyi lagu ultah dia sangat antusias biarpun dia tiup lilinnya lama buanget. maklum



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Maaf teman-teman Dzakyy dan Bunda-Bunda sekalian, Dzakyy baru bisa cerita ultah Dzakyy tanggal 1 Mei 2008 kemarin.
Alhamdulillah waktu Dzakyy ulang tahun sudah bisa tersenyum ceria (karena barusan sembuh dari sakit) dan saat Dzakyy mau tiup lilin, gagal-gagal terus, belum bisa, masak tiup pake hidungnya, akhirnya Bundanya yang niupin lilinnya deh,.he he. Dzakyy juga tidak sabaran pingin



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Teman2 hari ini kevin sudah 1 tahun gak terasa ya....
hari ini pertama kali juga mami kasih kevin susu UHT merek ultra.Ulang tahun kevin sudah dirayain mami tanggal 20 oktober berdasarkan tanggal china yang jatuh bulan 9 tanggal 10 gitu.... Di ualng tahun kevin ternyata benar2 dapat hadiah berupa sepeda tapi bukan di beli mami ternyata hadiah dari adik mami yang biasa kevin panggil



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2016
Memiliki bayi yang sehat dan selalu riang gembira merupakan dambaan setiap Bunda, tentu hal tersebut tak terlepas dari apapun yang Bunda yang lakukan terhadapnya. Selain aktivitas mandi, tidur atau bermain, tentu pemakaian kosmetik yang benar juga akan mempengaruhi kesehatan serta perkembangannya ya Bun.

Pemakaian yang benar atas suatu kosmetik bayi akan memberikan manfaat luar



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
haiiiiiiii,,,bunda punya info nech,,mudah-mudahan bermanfaat yach...
padatnya aktifitas mungkin membuat kita kurang memperhatikan kebersihan wajah, apalagi nech kita gi puasa mungkin males banget ya pergi kesalon buat memanjakan diri,,nah coba dech perhatiin di depan cermin, kalo ga bersisik kasar, bercak-bercak putih, berjerawat, kusam, pokonya kurang sedap dech dipandang mata ..bikin bete

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2008
Tgl 3 Maret kemarin aku ultah loh yg ke 2, Bunda undang temen2 ku di rumah..seneng deh semuanya dateng...
Aku tiup lilin sama bunda, eh abis itu dapet cium dari bunda, ayah, oma, opa dan tante. Aku mo janji ma bunda biar gak nakal lg, makin pinter, dan sayang ma semua...
Aku juga mau ucapkan terima kasih ma temen2 bunda yang udah kasih selamat ke aku...makasih ya bunda-bunda yg



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2016
Baby cologne merupakan salah satu kosmetika untuk bayi yang akhir-akhir ini sering menjadi pilihan banyak bunda untuk digunakan oleh bayinya.


Dahulu, baby cologne ini masih asing digunakan para bunda yang memiliki bayi. Hal itu karena masyarakat berpikiran bahwa baby cologne ini tidak ada gunanya dan tidak bermanfaat sama sekali bagi si bayi. Sebenarnya manfaat dari



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2008
selamat tahun baru buat smua..
smogha tahun 2009 bisa lebih berkah dan barokah ya..
amin..

btw, berhubung kmaren aku baru di rawat di rumah sakit karna DB dan Tipes, dan telah dinfus hampir 10 liter, dan rawat inap slama 8 hari 7 malem, jadi aku pesen buat smua para ibu untuk lebih menjaga kesehatan dirinya.. maklum ibu2 suka lupa jaga diri sendiri saking sibuk jaga

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2016
Baby cologne merupakan salah satu keperluan bayi yang mungkin sangat dipentingkan oleh masyarakat modern saat ini. Baby cologne ini memang dikenal sebagai minyak wangi untuk bayi karena mempunyai tingkat kewangian yang sangat khas dan hanya diperuntukkan untuk bayi. Baby cologne ini mengandung beberapa zat ataupun cairan yang dapat mengawetkan wangi apabila dioleskan di kulit meskipun terkena



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Bedak bayi adalah perlengkapan kosmetik bayi yang tak pernah ketinggalan. Bedak putih yang menempel tebal di wajah bayi semakin membuat gemas. Namun benarkan jika bedak bayi hanya digunakan untuk bayi saja? Tidak, lho! Ayu Ting Ting saja pakai bedak sang buah hati untuk melengkapi riasannya. Nah, Anda juga perlu tahu bahwa ada manfaat unik bedak bayi yang sering dilakukan oleh banyak orang