SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
981 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: linu di trimester ketiga



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Blog has written on March 8, 2006

Praise God.. udah bisa ngelewatin trimester pertama dengan baik dan sehat, tanpa mengalami “morning sickness” yang hebat, namun sedikit terganggu dengan “night sickness” tapi itu juga gak lama :P walau sempat benci setengah mati dengan susu ibu hamil dan sayur-sayuran apalagi sayur bayam.. tapi syukurlah semua berlalu dengan baik :)





Blog posted by

Blog posted on 16-06-2011
Tendangan si adek
dari kehamilan trimester pertama yang payah banget dari mabuk dan gak makan nasi ... sampe menunggu bagaimana sih rasanya gerakan si adek meskipun di trimester pertama gak mungkin merasakan gerak si adek hehehe

masuk trimester ke dua merasakan senut-senut emh... awalnya gak sadar sih kalo itu gerakan tapi setelah dikasih tau dokter dan beberapa orang



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Alhamdulillah....Tidak terasa usia kehamilanku sudah menjelang minggu ke 33. Subhnallah banyak hal yang luar biasa yang saya alami. Alhamdulillah atas segala nikmat yang Allah berikan pada saya dan suami yang bersama-sama dengan mengucap bismillah menjaga amanah Allah.

Trimester I, dihiasi dengan mual, muntah dan gusi berdarah yang menjadikan saya untuk kuat dan sabar dalam



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2016
Susu ibu hamil sering disepelekan oleh para ibu hamil. Alasannya, mereka melihat banyak teman-temannya yang sedang hamil yang walaupun tidak mengkonsumsi susu untuk ibu hamil mereka bisa sehat hingga masa persalinan.


Belum lagi dengan alasan bahwa penyebab morning sickness seperti mual dan juga muntah ini sering disebabkan oleh mengkonsumsi susu ibu hamil .



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2016
Susu ibu hamil sering menjadi “kambing hitam” atas beberapa keluhan kesehatan pada masa kehamilan. Contohnya saja morning sickness . Mual dan muntah yang menjadi ciri dari morning sickness sering dikaitkan dengan susu untuk ibu hamil tersebut. Bahkan, tidak sedikit ibu hamil yang akhirnya berhenti mengkonsumsi susu dikarenakan mereka sering merasa mual dan muntah setelah



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2011
anak pertamaku perempuan,kedua laki laki dan yg ketigab ini perempuan,namun dari ketiganya sangat berbeda,dan perbedaan itu seakan akan mirip dengan sifat dan karakter ku waktu hamil.kehamilan pertama rewel dan selalu ingin diperhatikan entah itu pola makan,istirahat,ataupun kegiatan.ketika anakku pertamaku lahir mulai bayi dia jg suka rewel sampai sekarang (umurnya 5 th),persis ketika aku



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2011
Mungkin ibu-ibu hamil penasaran, atau butuh info ini.. silakan dibaca... 
Tidak sedikit wanita yang hamil memiliki kekhawatiran saat bercinta. Padahal bercinta saat hamil aman-aman saja dilakukan asal tahu apa yang harus diperhatikan. 

Menurut pakar seks Wolipop, Dokter Vanda Mustika, saat seorang wanita hamil, maka kondisi hormonalnya akan sangat berubah.



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Blog has written on May 23, 2006

Wow.. what a wonderful this year will be.. new life.. new family.. new experience.. seneng banget bisa ngelewatin trimester kedua ini juga dengan lancar dan sehat.. mulai bisa cicip sayur bayam atau sop.. minum susu walaupun gak sering.. semuanya kembali normal dengan bobot tubuh yang masih enak buat diajak jalan kemana-mana :D

Sejak



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Tips ibu hamil muda tidak harus seputar makanan atau kegiatan yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Ibu juga harus hal-hal kecil yang secara tidak langsung berkaitan dengan kesehatan ibu hamil muda. Walaupun tidak secara langsung berkaitan terhadap kesehatan seorang ibu hamil muda, bukan berarti hal tersebut tidak penting.

Sebagai ibu hamil, ibu pasti merasa ada yang hilang.



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2016
Nutrisi ibu hamil apa saja yang penting dan harus dipenuhi? Banyak yang mengatakan zat besi merupakan nutrisi yang paling penting. Tanpa menyepelekan nutrisi lainnya, zat besi memang sangat diperlukan.

Ibu akan semakin fokus untuk memastikan asupan nutrisi ibu hamil berupa zat besi ini harus tercukupi jika tahu manfaat apa saja yang akan ibu dapatkan.

Ketika



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2015
Amazing Moment in My First Pregnancy.....

Hal yang paling menyenangkan di usia kehamilan 18 minggu dan aku menjalani USG di klinik. Untuk pertama kalinya aku melihat gambar anakku di Layar. Rasanya senang bukan kepalang, masih belum percaya kalau ada janin di perutku sekarang. Apalagi setelah kehamilan 4 bulan,,, saat pertama kali aku merasakan gerakannya. Itu adalah hal yang

Blog belongs to group

Kelahiran Juli bulan 2015

1651 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2011
Sungguh tidak terasa hamil kedua ini masuk 31 minggu, banyak hal yang terjadi selama ini dan waktu terasa berlalu begitu cepat, banyak yang belum dilakukan seperti belanja pakaian bayi dan pernak-perniknya...

Sedikit mengulang masa lalu, saat belum tahu hamil, awal Oktober 2010. Saat terlambat datang bulan 3 hari, cepat2 beli test pack yang murah dan hasilnya... masih negatif.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Kehamilan pertama ini kenapa aku banyak kentutnya ya…
Sering sekali kentutnya, sampai tidak bisa terhitung
Banyak sekali aku kentut dalam sehari…
Tapi anehnya, aku lebih banyak kentut Jika ada suamiku disekitarku Jika suamiku kerja atau tidak dirumah
Maka aku kentut juga Tapi jarang banget gitu loh…
Aku sih belon tanya dokter Abis malu hehehe





Blog posted by

Blog posted on 09-09-2008
Ketika awal bergabung di Infobunda, aq belum tertarik untuk mengisi bloq...alias curah. Baru di Trimester kedua aq kok pengen celotah-celoteh tentang kehamilanku...hmmm pengen berbagi cerita aja

Yah...kehamilan bagi aku sebuah anugerah yang di miliki bagi setiap bunda. Diawal pernikahaanq Tuhan langsung mempercayakan anugerah tersebut kepadaq yach aq hanya bisa mensyukuri karena



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2015
Salam kenal bunda-bunda yg cantik,

Saya ingin bercerita pengalaman saya pada kehamilan ketiga ini, saya baru memasuki tahap Trisemester Awal Kehamilan, saya mempunyai keluhan yang ingin saya tanyakan pada semua bunda yg sedang mengalami hal yg sama dengan saya, siapa tau ada solusi yg dapat di share bersama, saya mengalami mual setiap meminum air putih, padahal air putih itu

Blog belongs to group