SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1478 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: lahiran sesar di rs hermina daan mogot



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2007
Namaku NAJMI WYANDRA GUSTAMAN, Alhamdulillah aku lahir dengan selamat pada tanggal 22 maret 2007 jam 00.12 di RSIA HERMINA DAAN MOGOT



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2013
mau share niih waktu saya hamil pertama kalinya ..

saat hamil ,, agak beranii juga nih ,, tinggal di rumah berdua suami doang
gak ngerti yang namanya harus pake bangle.. ( sejenis penangkal setan, hantu dll sejenisnya lah) kebetulan saya dan suami gak percaya siih sosok hantu bisa ganggu manusia ,,
jadi cuek cuek ajja deh .. gak usahpake yang begitu gituan..



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
...komunikasi sms asti...

hari selasa, tanggal 4 november 2008.
11:21 aku sms salah satu pelanggan: "mas, ak uda kirim lewat tiki. ks kabar ya kl uda sampe. makasi"
14:51 dari ibu: "mbak, besok ibu dapat tiket yang pk 11. Jd sampai rumahmu sekitar pk 14an. Jangan melahirkan dulu ya... he he he"

hari rabu, tanggal 5 november 2008
belanja di pasar



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2010
Semua mengatakan ASI is the best!

Itu pasti..

Diriku juga menginginkan hal tersebut..

Tapi diriku tidak bisa memberi ASI eksklusif,bayiku hanya minum full ASI hanya 1 hari itu juga dipaksa walopun dy menangis sampai merah mukanya..

Akhirnya diriku memberi tambahan sufor..

Sedih?

Tentu saja iya!



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2012
Pagi....
Kamis pagi ini tiba-tiba kepikiran tentang senam Hamil, Berhubung usia kandunganku sekarang sudah 25 minggu dan si\'baby juga aktif bgt pengen deh cobain senam hamil. Menurut pendapat ibu mertua tercintah hamil itu harus banyak gerak, jalan kaki kalo sor dan pagi eh... kebolak, senam hamil kalo bisa. berhubung eykeeee kerja + kuliah & ssmpai malam pula jadi jalan pagi &



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2012
Haloo bunda semua..
Hari ini aq mau sharing pengalaman waktu anakku lahir..
Tanggal 12 Oktober 2011 akhirnya anakku lahir kedunia dengan sehat dan selamat melalui operasi sesar..awalnya aq pengen melahirkan normal hingga aq menunggu hingga usia kehamilan 41 minggu anakku blm mau keluar juga dan blm ada kontraksi yang kuat dan ternyata kepala janin masih belum masuk panggul



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2008
Anakku telah lahir....
akhirnya setelah ditunggu2, operasi juga jadi jalan keluarnya.

Setelah 41 minggu, ketubanku jg sudah berkurang, dokter menyarankan utk operasi. Aku masih aja niat utk lahiran normal. Dokter memberikan waktu utk diinduksi sampai besok pagi (saat itu sudah jam 7 malam).
Jam 19.30 aku mulai diinduksi, 5 menit, 15 menit, 45 menit, perasaan kok mules



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2011
Jam 2 subuh w baru tdr.jam 3 kurang koq miring kiri sakit miring kanan sakit.sakitnya 5mnt/10mnt la.ke wc pipis..tdr lg..makin sakittttt...ga bs bobo lg d...jam 3.30...duduk aj d tmpt tdr smbl ngerasain sakitnya..trs k depan masukin baju k koper...duduk lg d tmpt tdr.smbil merintih kesakitan...trs papi atu bangun d.nanya..

Atu;kenapa??sakit??

Gue;ia,sakit..uda 5mnt



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2007

Alhamdulilah buah hati kami telah lahir dengan sehat dan selamat, pada tanggal 3 maret 2007. Dengan berat badan 3,6kg tinggi 50cm melalui operasi sesar. Insya allah kami memberi nama "LUqmanul Hakim". Moga menjadi anak sholeh,cerdas dan berbakti kepada orangtua. Amin Sekarang Luqman sudah 1 bulan, tambah endut juga lucu.





Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2009
Hallo Bunda-bunda semua,

Aq pengen nanya nih.. Sekarang usia kandunganku udah jalan 8 bulan. dah susah tidur neh.. tangan en kaki dah sering pegel-pegel en susah digenggam..apalagi kalo pas bangun tidur.. kram gitu.. trus kaki juga dah keliatan gendut ..bengkak dikit. kira-kira kenapa ya?
Katanya seh harus banyak olahraga.. banyak jalan gitu.. aq sering juga jalan kalo pagi



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2014
 

Halo bunda, usia kehamilanku sekarang memasuki 32 minggu, subhanallah yah... makhluk hidup bergerak diperut itu sesuatu yah. Deg-degan deh bentar lagi debay mw lahir. Perkiaan dokter HPLnya sekitar tgl 29 september 2014, mudah-mudahan tepat waktu, klo bisa jgn maju duluan lahirannya hehehe,  biar bisa estimasi buat cuti melahirkan. Kata dokter berat badan aku kurang



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2007
Tgl 3 juni 2005 aku lahir di rumah sakit PKU muhamadiyah solo, jam 03.00 jumat legi subuh.
Alhamdullilah aku dalam keadaan sehat meski harus dioperasi sesar, karena aku lahir dalam keadaan sungsang.
nama lengkapku Inggis Permata Listanto.
ayah yang kasih nama itu. 
ttd


Inggis  




Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
Melahirkan merupakan suatu pengalaman yg tidak pernah aku lupakan.Ketika aku hamil dulu aku tdk pernah menyangka akan melahirkan lebih awal dari bulan perhitungannya.Pada waktu itu usia kandunganku sudah memasuki bulan ke 8.waktu itu aku dan suami nekat pulang ke jakarta untuk melahirkan disana.kenekatan ku bertambah dengan berangkat menuju jakarta naik bis.Untungnya gak sampai lahiran dijalan,apa