SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
710 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: lahiran di klinik anissa ciracas



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2007
Hallo temen2...
Nama Ku Radhitya Putra Hermawan, umur aku 9bulan jalan. aku tinggal di ciracas jakarta Timur. Aku lahir tanggal 4 September 2006, tanggal lahir aku nga beda jauh sama Ummi dan kakek, ummi dan kakek tanggal 9 September.
Ini aku dengan beberapa pose : ada yang
sedang mandi  kan malu ummi
sedang tiduran  he he he he he
Sedang



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2010
Semua mengatakan ASI is the best!

Itu pasti..

Diriku juga menginginkan hal tersebut..

Tapi diriku tidak bisa memberi ASI eksklusif,bayiku hanya minum full ASI hanya 1 hari itu juga dipaksa walopun dy menangis sampai merah mukanya..

Akhirnya diriku memberi tambahan sufor..

Sedih?

Tentu saja iya!



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2008
Anakku telah lahir....
akhirnya setelah ditunggu2, operasi juga jadi jalan keluarnya.

Setelah 41 minggu, ketubanku jg sudah berkurang, dokter menyarankan utk operasi. Aku masih aja niat utk lahiran normal. Dokter memberikan waktu utk diinduksi sampai besok pagi (saat itu sudah jam 7 malam).
Jam 19.30 aku mulai diinduksi, 5 menit, 15 menit, 45 menit, perasaan kok mules



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2008
nih.. foto keponakanku, anak adik iparku.
mereka lahir tepat dibulan April 2007 lalu, berarti sekarang mereka hampir berumur 1 tahun. satu stay di Lampung karena Ayahnya tugas disana sebagai marinir, namanya Anissa,, saya lupa nama panjangnya. anaknya manis, sedikit genit meskipun masih bayi sudah terlihat kegenitannya.. lucu banget.

sedang yang satunya tinggal di palembang,



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2011
Jam 2 subuh w baru tdr.jam 3 kurang koq miring kiri sakit miring kanan sakit.sakitnya 5mnt/10mnt la.ke wc pipis..tdr lg..makin sakittttt...ga bs bobo lg d...jam 3.30...duduk aj d tmpt tdr smbl ngerasain sakitnya..trs k depan masukin baju k koper...duduk lg d tmpt tdr.smbil merintih kesakitan...trs papi atu bangun d.nanya..

Atu;kenapa??sakit??

Gue;ia,sakit..uda 5mnt



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2009
Hallo Bunda-bunda semua,

Aq pengen nanya nih.. Sekarang usia kandunganku udah jalan 8 bulan. dah susah tidur neh.. tangan en kaki dah sering pegel-pegel en susah digenggam..apalagi kalo pas bangun tidur.. kram gitu.. trus kaki juga dah keliatan gendut ..bengkak dikit. kira-kira kenapa ya?
Katanya seh harus banyak olahraga.. banyak jalan gitu.. aq sering juga jalan kalo pagi



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2014
 

Halo bunda, usia kehamilanku sekarang memasuki 32 minggu, subhanallah yah... makhluk hidup bergerak diperut itu sesuatu yah. Deg-degan deh bentar lagi debay mw lahir. Perkiaan dokter HPLnya sekitar tgl 29 september 2014, mudah-mudahan tepat waktu, klo bisa jgn maju duluan lahirannya hehehe,  biar bisa estimasi buat cuti melahirkan. Kata dokter berat badan aku kurang



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
September 14, 2011,,,,AT 20.00PM

Klinik anugrah pahoman tempat kami biasa control kehamilan,mala mini seperti biasa jadwal rutin kami ke dokter wardah guna pemeriksaan dedek kecil.Sebenarnya mala mini cumin pemeriksaan rutin tetapi ternyata kami mendapat hasil yang lebih dari yang kami harapkan.Setelah dilakukan USG,kami mendapat informasi mengejutkan.dikarenakan posisi bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 21-12-2012
Bismillah.

Tuntas sudah penantian sekitar 4 tahun untuk mendapatkan momongan, 2 kali keguguran 1 kali curret bukanlah hal yang mudah untuk dilewat.

2 malam 1 hari untuk prosessi kelahiran dengan segenap kecemasan karena bidan harus merujuk ke klinik dr kandungan, tunai dengan kelahiran bayi kami yang cantik. Lupa dengan 4 tahun panantian, 2 malam begadang 1 hari



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
Melahirkan merupakan suatu pengalaman yg tidak pernah aku lupakan.Ketika aku hamil dulu aku tdk pernah menyangka akan melahirkan lebih awal dari bulan perhitungannya.Pada waktu itu usia kandunganku sudah memasuki bulan ke 8.waktu itu aku dan suami nekat pulang ke jakarta untuk melahirkan disana.kenekatan ku bertambah dengan berangkat menuju jakarta naik bis.Untungnya gak sampai lahiran dijalan,apa



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2010
kl inget mo lahiran tuh ribet bngt krn aq nglahirin udh lewat, wkt itu usia kandunganku udh 40mingg 3 hr tp blum juga berasa mules sama sekali jd terpaksa induksi dech. yg lucunya wkt mo k RS aku naik motor ma suami . pas induksi juga ga brasa apa2 ampe suster2nya bingung koq induksinya ga ada reaksi sebenarnya sie berasanya cuma perut pd tegang n kram tp aku siech biasa ajach tp kl kt suster2



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2013
mau share niih waktu saya hamil pertama kalinya ..

saat hamil ,, agak beranii juga nih ,, tinggal di rumah berdua suami doang
gak ngerti yang namanya harus pake bangle.. ( sejenis penangkal setan, hantu dll sejenisnya lah) kebetulan saya dan suami gak percaya siih sosok hantu bisa ganggu manusia ,,
jadi cuek cuek ajja deh .. gak usahpake yang begitu gituan..



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi