SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1466 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kontak



Blog posted by

Blog posted on 17-11-2009
Akhirnya.......

Setelah sekian lama mencari dapet juga.
Alif seneng banget main air, apalagi kalo lg mandi, dia betah banget lama-lama.
Makanya aq kepikiran wat ajak dia berenang. Tapi susah banget cari swimwear lucu wat baby boy.
Dua minggu yang lalu Alif aku ajak ke kolam renang umum, dia seneng banget. Tapi masih pake kaos singlet sama celana pendek



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2015
Memiliki bayi yang sehat dan normal adalah keinginan setiap orang tua. Setelah bayi anda terlahir dengan normal, menjaga kesehatan bayi adalah sebuah hal yang pasti akan anda lakukan. Untuk menjaga kesehatan bayi, yang terlebih dahulu harus anda ketahui tentu saja adalah ciri-ciri bayi sehat itu sendiri. Anda harus mengetahui bagaimana dan apa saja yang menandakan seorang bayi itu sehat.




Blog posted by

Blog posted on 04-06-2010
Pokoknya saya bertekad Harus Inisiasi Menyusui Dini dan ASI Eksklusif 6 bulan titik!!

nyatanya ke'tiga orang saudara perempuan saya melakukan itu semua dan mereka mampu.

tapi,,,

haduhh,, haduuh....

kug d\'sekitar tempat tinggalku sekarang banyak yang enggak yah??
alasannya siy, ASInya ga keluar lah... yang inilah,,



Blog posted by

Blog posted on 22-05-2012
  ASI adalah cairan ajaib yang dianugerahkan Allah SWT kepada semua bayi yang lahir di dunia ini. Itu artinya ASI adalah hak setiap anak yang terlahir ke dunia. Bunda adalah orang yang diamanahkan untuk memberikan ASI kepada buah hati tercintanya.

Semangat untuk memberikan ASI eksklusif sangat dipengaruhi oleh niat dari bunda sendiri dan di dukung oleh lingkungan



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2011
Banyak banget penyakit yang beredar disekitar...

diantaranya disebabkan oleh bakteri adapula yg disebabkan oleh virus.

Jadi penasaran kan....? apa sech beda virus dan bakteri?

Trus bagaimana cara penangannya jika sudah terinfeksi virus atau bakteri....

 

Virus itu parasit sejati, tidak memiliki



Blog posted by

Blog posted on 16-12-2011

Langkah Pintar Agar Anak Cerdas
Memilih Game Anak Cerdas
Anda yang sudah memiliki anak, mungkin agak sulit mengetahui apakah anak Anda tergolong anak berotak cerdas atau bukan.
Ciri ciri anak cerdas memang agak sulit untuk diketahui, tapi bukan berarti tidak mungkin bisa dilihat, karena kecerdasan seorang anak tetap bisa diketahui dari sikap atau perilakunya



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2011
Mungkin ibu-ibu hamil penasaran, atau butuh info ini.. silakan dibaca... 
Tidak sedikit wanita yang hamil memiliki kekhawatiran saat bercinta. Padahal bercinta saat hamil aman-aman saja dilakukan asal tahu apa yang harus diperhatikan. 

Menurut pakar seks Wolipop, Dokter Vanda Mustika, saat seorang wanita hamil, maka kondisi hormonalnya akan sangat berubah.



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
MENGENAL
KALENDER MASA SUBUR WANITA MANUAL
(Teknologi Tepat Guna utk daerah tertinggal)
dibuat dari 2 buah lingkaran dari bahan kertas dilaminating praktis digunakan. 
A. Pengantar
Setiap Wanita yang normal berusia 11 s.d 40 tahun akan menghasilkan Ovum atau Sel Telur. Sel Telur yang Subur bila dibuahi oleh Sel Sperma dari Pria maka akan menjadi



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Manifestasi klinis yang sering diperberat dan dikaitkan karena reaksi alergi atau reaksi simpang susu formula

 

•o Saluran cerna : Pada bayi : sering muntah/gumoh, kembung,"cegukan", sering buang angin, sering "ngeden atau mulet", sering rewel,gelisah atau kolik terutama malam hari) dan sering minta minum. Sering buang air besar (>



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2017
Selama beberapa tahun terakhir pemberian air susu ibu secara ekslusif sudah menurun drastis. Tidak banyak bunda dan ayah yang paham akan manfaat ASI ekslusif , namun ayah bunda tidak bisa disalahkan secara sepihak begitu saja. Memang, telah beredar mitos yang cukup terdengar masuk akal padahal kebenaran menyatakan tidak, yaitu mitos bayi membutuhkan asupan gizi diluar air susu ibu. Mitos inilah



Blog posted by

Blog posted on 18-08-2010








Normal
0




false
false
false

IN
X-NONE
X-NONE















Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Dear bunda, berikut copas tulisan pengalaman seorang bunda ttg anaknya yg ADHD , semoga bermanfaat

MASA KEHAMILAN

Memang aku hamilnya rada telat..usia 34 tahun, kata para ahli usia ini rawan...banyak masalahnya, emang sih...diawal hamil 2 minggu keluar flek-flek darah yang pekat kecoklatan, kental, awalnya bercak aja, lalu agak banyak sehingga kelihatan nempelnya



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2010
TORCH adalah singkatan dari Toxoplasma gondii (Toxo), Rubella, Cyto Megalo Virus (CMV), Herpes Simplex Virus (HSV) yang terdiri dari HSV1 dan HSV2 serta kemungkinan oleh virus lain yang dampak klinisnya lebih terbatas (Misalnya Measles, Varicella, Echovirus, Mumps, virus Vaccinia, virus Polio, dan virus Coxsackie-B).

Penyebab utama dari virus dan parasit TORCH (Toxo,



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008


Anda sedang menikmati masa kehamilan dan ingin tahu kapan kira-kira bayi Anda lahir? Masukkan tanggal hari pertama menstruasi yang terakhir Anda alami dan temukan jawabnya.


Selamat Atas Kehamilan Anda...!
Hari ini adalah Senin, 21 April 2008
Hari pertama terakhir menstruasi adalah Sabtu, 1 Desember 2007
Umur Kandungan Anda saat ini



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2011
Sarjana ASI…
Hai.. semuanya perkenalkan, namaku Muhammad Bianco Alaric , Aku Sarjana ASI :)
Aku lahir pada usia kehamilan Bunda yang ke 35 minggu, sehingga aku disebut premature akhir. Pada waktu itu Bunda dan Abi sedang berLebaran dirumah nenek di Tangerang Selatan. Eh hari keduanya Bunda pecah air ketuban dari jam 4 sampai jam 10 pagi. Kata Bunda air ketubanku