SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
972 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: klinik dr juliana kota batam kepulauan riau



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2007
Ass wr wb semuanya kenalkan namaku Farish Naufal Yuliantoro.Aku lahir di Bandung tanggal 18 Agustus 2006. jadi hari ini usiaku genap 5 bulan. Dari usia 4 bulan aku udah bisa telungkup tapi blom bisa balik lagi ...hehehe Walaupun aku lahir di Bandung tapi sekarang aku tinggal di Pekanbaru Riau karna Ayah dan Ibuku kerja disini. Teman2 semua Aku ingin banget punya teman banyak...



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2008
hai semua...

ketemu lagi nih ama hanif, hanif mau berbagi cerita nih ama teman2 semua...kemarin waktu tanggal 6 march hanif pulang kekampung nenek di dabo singkep lho...padahal hanif masih kecil tapi udah di bawa ama mama & papa jalan2..tapi hanif kesana bukan utk main2 lho kami pulang ke sana karna iyutnya hanif lagi sakit, jadi kami disuruh pulang ama nenek.padahal klu dihitung2



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Ass.Wr.Wb....
Hai semua salam kenal ya...nama saya M.Hanif Al Farizy pangilan de2k dek hanif...apa kbr semua...sehat khan...
dek hanif mau berbagi cerita nih ama teman2 semua...dek hanif lahir di kota rengat tepatnya di riau pada tanggal 3 oktober 2007 dek hanif lahirnya pukul 03.15 wib berat badan dek hanif 2,8 trus tingginya 50 Cm waktu itu lagi puasa lho....mungkin dek hanif mau



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2008
Ini kali pertama Nisa pergi ke rumah nenek di Malang. Naik bis kota. Di bis kota Nisa ketemu sama penyanyi main gitar, kata bunda itu namanya pengamen. Sampai di rumah Nenek, Nisa diciumin sama Budhe-budhe dan Pak Dhe-Pak Dhe. Nisa juga ketemu sama mbak Nurul, mas Abit dan mas Adi, sepupu Nisa. Besoknya, bunda sama ayah sudah ada rencana mo ngajak Nisa jalan-jalan pagi. Pagi jam 5.30, Nisa sudah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
September 14, 2011,,,,AT 20.00PM

Klinik anugrah pahoman tempat kami biasa control kehamilan,mala mini seperti biasa jadwal rutin kami ke dokter wardah guna pemeriksaan dedek kecil.Sebenarnya mala mini cumin pemeriksaan rutin tetapi ternyata kami mendapat hasil yang lebih dari yang kami harapkan.Setelah dilakukan USG,kami mendapat informasi mengejutkan.dikarenakan posisi bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 21-12-2012
Bismillah.

Tuntas sudah penantian sekitar 4 tahun untuk mendapatkan momongan, 2 kali keguguran 1 kali curret bukanlah hal yang mudah untuk dilewat.

2 malam 1 hari untuk prosessi kelahiran dengan segenap kecemasan karena bidan harus merujuk ke klinik dr kandungan, tunai dengan kelahiran bayi kami yang cantik. Lupa dengan 4 tahun panantian, 2 malam begadang 1 hari



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2008
Hari minggu kemarin foto Zahra masuk di koran Warta Kota, alhamdulilah, mama sama papa seneng banget, soalnya 2 hari yg lalu zahra sakit, panas dan rewel terus, tapi ga sampe ke dokter zahra udah sembuh. Hari minggu biasanya zahra jalan2 sama mama papa, tapi karena hbs sakit jadi dirmah aja, hari menjelang siang papa iseng beli koran warta kota, soalnya minggu kemaren nunggu tukang koran jam 6



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2014
Jakarta , yang populer disebut kota bunga adalah bahwa ibukota Jawa Barat di Indonesia . itu adalah iklim yang bagus sepanjang tahun dan bisa menjadi tempat yang hebat untuk pergi ke untuk semua orang . Kota ini disebut tujuan tambahan mode karena pasarnya mencari . Jika Anda datang dengan liburan Anda di kota , maka ada berbagai pengusaha penginapan yang akan menawarkan Hotel Murah di Jakarta



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2009
09 September 2009 jam 10:54
Sudah lama saya ingin menulis note lagi tapi karena khawatir terlalu larut dalam bahagia hingga akhirnya lupa bersyukur, saya mengurungkan niat saya... namun... tulisan seorang teman, kupanggil Wit tentang putrinya yang berulang tahun ke 10 membuat saya akhirnya "berani" menulis catatan ini.

Saya masih ingat catatan pertama saya



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2018

Pada awalnya, pandangan ke kota ini mungkin tidak terlihat menarik bagi para turis di luar sana. Banyak turis yang memperlakukan Surabaya hanya sebagai pintu menuju ke kota Bali yang indah saja.

Namun, ketika saya menginjakkan kaki di Kota Pahlawan ini saya merasa takjub karena tingkat urbanisasi di kota ini telah meningkat. Ini tepatnya karena penggunaan teknologi abad



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2018

Pada awalnya, pandangan ke kota ini mungkin tidak terlihat menarik bagi para turis di luar sana. Banyak turis yang memperlakukan Surabaya hanya sebagai pintu menuju ke kota Bali yang indah saja.

Namun, ketika saya menginjakkan kaki di Kota Pahlawan ini saya merasa takjub karena tingkat urbanisasi di kota ini telah meningkat. Ini tepatnya karena penggunaan teknologi abad



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007
Pada 4hb Nov. 2007...Aishah memang dah tak rasa sedap badan,sebelum ini tekak sudah terasa kelat-kelat. Dalam hati mungkin aku akan demam,bahkan tiada terlintas langsung memikirkan yang aku hamil.pada keesokan hari aishah keluar beraya bersama teman rapat hampir ke malam kami beraya,dan kemudian aishah dan suami pergi kerumah atuk,kerana atuk ingin berjumpa dengan kami.Pada malam itu,bersin tidak



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2010
Kaya judul nama sebuah program ya? Yups...tapi memang itulah yang aq rasakan saat ini. Masih segar di ingatan qoe,pagi hari tepatnya 4 Juni 2010 adalah hari ke 6 aq terlambat haid, lalu aku coba melakukan test dengan alat bermerk 'SENSITF'. Hasilnya ada dua garis, namun yang satu garis memang sedikit agak samar. Untuk memastikannya akyu pergi ke klinik kandungan yang ada di dekat rumah. Karena