SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1324 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: klinik bersalin mitra sumedang



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2009
Ternyata kerinduan aku untuk menulis di sini ternyata tetap ada walaupun sudah lama aku tidak melakukannya. Hanya senyuman dari seorang anak yang bernama mitra yang membuat semangat aku untuk kerja dan mencari peluang di usaha yang aku geluti. Walaupun mitra anak omku sudah aku anggap seperti adikku sendiri, dia sering aku aja bermain, melihat-lihat gambar binatang di internet, dan sering kali



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2007
Selamat Ulang Tahun Sayang

Hanya do'a yang dapat Mama panjatkan untukmu

Semoga Aby menjadi anak yang Shaleh

Mama dan Papa sayang Aby selalu

Sepenggal cerita untukmu...

14 Februari 2006
Hari itu Mama sudah telat haid selama 3 hari, harusnya Mama haid tanggal 11 Februari... Mama memberanikan diri membeli test pack



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
September 14, 2011,,,,AT 20.00PM

Klinik anugrah pahoman tempat kami biasa control kehamilan,mala mini seperti biasa jadwal rutin kami ke dokter wardah guna pemeriksaan dedek kecil.Sebenarnya mala mini cumin pemeriksaan rutin tetapi ternyata kami mendapat hasil yang lebih dari yang kami harapkan.Setelah dilakukan USG,kami mendapat informasi mengejutkan.dikarenakan posisi bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 21-12-2012
Bismillah.

Tuntas sudah penantian sekitar 4 tahun untuk mendapatkan momongan, 2 kali keguguran 1 kali curret bukanlah hal yang mudah untuk dilewat.

2 malam 1 hari untuk prosessi kelahiran dengan segenap kecemasan karena bidan harus merujuk ke klinik dr kandungan, tunai dengan kelahiran bayi kami yang cantik. Lupa dengan 4 tahun panantian, 2 malam begadang 1 hari



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2007
aku puya 2 Putri yg pertama usia 3thn namanya Charista Laura Abigael, & Putri kedua kami bernama Kayla Jane Dominique, lahir pada 01 Agustus 2007, dengan BB 2,4kg di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi,Operasi Secaer. aku sedih berat bdn lahir anakku hanya 2,4kg, pdhl terakhir aku periksa di USG beratnya sudah 3kg, kenapa waktu lahir dia hanya 2,4kg, tapi karena dukungan suami dan keluarga yg



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Kamis malam atau malam jumat 26 April 2007 lalu ketika bada maghrib suamiku tiba-tiba saja perutnya mules dan BAB terus, matanya pun sudah cekung karena dehidrasi. waktu itu kehamilanku sudah masuk 9 bulan lebih dua minggu.Tanpa berkata-kata lagi langsung saja kuajak keponakanku untuk mengantar kami ke UGD salah satu rumah sakit. Sepanjang perjalanan suamiku selalu berteriak "sakit-sakiiit,



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2010
Pokoknya saya bertekad Harus Inisiasi Menyusui Dini dan ASI Eksklusif 6 bulan titik!!

nyatanya ke'tiga orang saudara perempuan saya melakukan itu semua dan mereka mampu.

tapi,,,

haduhh,, haduuh....

kug d\'sekitar tempat tinggalku sekarang banyak yang enggak yah??
alasannya siy, ASInya ga keluar lah... yang inilah,,



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
hai nutricia aku mamanya zidan,
aku mau cerita nih gimana senengnya aku kebetulan pas waktu pulang kerja aku kaget sekali ngelihat ada bingkisan didalam kamarku setelah aku buka ternyata dari nutricia didalamnya ada boneka lucu ama club cardnya, ngedapetin club cardnya nutricia di surabaya kok susah banget ya soalnya di websetnya clubnutricia itu cuman khusus untuk jabotabek ama medan tapi



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007
Pada 4hb Nov. 2007...Aishah memang dah tak rasa sedap badan,sebelum ini tekak sudah terasa kelat-kelat. Dalam hati mungkin aku akan demam,bahkan tiada terlintas langsung memikirkan yang aku hamil.pada keesokan hari aishah keluar beraya bersama teman rapat hampir ke malam kami beraya,dan kemudian aishah dan suami pergi kerumah atuk,kerana atuk ingin berjumpa dengan kami.Pada malam itu,bersin tidak



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007

Minggu kemarin (10 Desember 2007) abang Rafi opname di RS. Mitra Keluarga Kelapa Gading, kronologisnya : Hari kamis 6 Des jam 2 am, demam, sore dibawa ke dokter Sri Sulastri (dokter sejak lahir) diberi obat. Hari jum'at, sabtu dan minggu panas naik - turun tapi tidak terlalu tingga, hari senin karena antibiotik dah habis, tapi masih suka panas, akhirnya kami putuskan untuk dibawa kembali



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2010
Kaya judul nama sebuah program ya? Yups...tapi memang itulah yang aq rasakan saat ini. Masih segar di ingatan qoe,pagi hari tepatnya 4 Juni 2010 adalah hari ke 6 aq terlambat haid, lalu aku coba melakukan test dengan alat bermerk 'SENSITF'. Hasilnya ada dua garis, namun yang satu garis memang sedikit agak samar. Untuk memastikannya akyu pergi ke klinik kandungan yang ada di dekat rumah. Karena



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Hello bunda2 semua,saya mama Fira.ini dilahirkan melalui Operasi Caesar,umur dia dikandungan cukup lama 10 Bln 5 hari kata orang jawa sih hamil kebo.tanggal 28 Desember 2006 saya periksa USG kata Dr-nya sih bayiku sehat,posisi sudah bagus,air ketuban masih banyak,tatapi dalam jarak krng lbh 18 hari tepatnya tanggal 16 januari 2007 jam 1/2 5 pagi perutku kerasa gak enak,sama ORTU saya dibawa ke