SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1447 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kenapa dokter memberikan php bmt morinaga pada bayi yang keracunan ketuban



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2016
Menghitung usia kehamilan dengan cara apapun memang tidak bisa memberikan hasil yang valid. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan sekarang ini untuk mengetahui usia kehamilan seperti menggunakan penghitungan manual, penggunaan kalkulator penghitungan usia kehamilan online, atau pemeriksaan USG. Dan masih ada cara lain untuk menghitung usia janin di dalam kandungan. Sayangnya, tidak satupun



Blog posted by

Blog posted on 01-07-2011
di bulan juli ini.. anak ku putri kecilku.. kesayangan ku genap berusia 1 tahun 6 bulan tepat di tanggal 5 juli nanti.. lahir di tanggal 05 desember 2009.. dengan perjuangan yg mendebarkan.. tanpa ortu yang mendampingi (saat itu papa dan mama sedang menunaikan ibadah haji) posisi anak ku yang melintang dan  belum turun ke panggul, dilengkapi dengan terlilit plasenta, keracunan tembuni dan air

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2009
Alhamdulliah akhirnya datang juga waktu yg kutunggu-tunggu, hari pernikahanku tepatnya hari senin tgl 16 Juni 2008 pesta di rumahku dan keesokan harinya hari selasa pesta di rumah suamiku, hari yg tak terlupakan bagiku dan suami. Akhirnya aq jadi ibu rumah tangga menikah dg suami yg aq sayangi.
Setelah beberapa bulan menikah Alloh belum jg memberikan Amanah kepada kami seorang bayi mungil

Blog belongs to group

arek sidoarjo

35 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2008
Rencananya mama mau nglahiri secara normal di surabaya (karena papa org surabaya). maama ikuti saran dokter untuk banyak jalan. mama udah keliling atum (hehe sekalian cuci mata), TP, galaxy.lalu tgl 15 feb mama diantara papa control ke dokter. kata dokter malam ini atao besok mama ud harus masuk RS krn air ketuban ud berkurang.
besoknya tgl 16, mama di antar papa ke RKZ. sama susternya mama



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2013
Alhamdulillah, akhirnya buah hatiku lahir dengan selamat dan sehat. Walaupun dgn jalan yg cukup panjang, tapi aku bersyukur sungguh pengalaman yg luar biasa. Memasuki tgl 15 nop 2013, aku sering merasakan mulas, karena ini kehamilan ketiga jd aku sudah paham betul tanda2 persalinan.
Namun, ternyata smp tgl 17 nop, blm jg ada perubahan. Sorenya aku dan suami ke bidan, karena gerak janin agak



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2009
Pagi itu tgl 6 September 2008, kami pergi ke dokter untuk memeriksakan kandungan ku yang sudah berusia sembilan bulan lebih. Aku sudah mengambil cuti 3 minggu sebelumnya, karena diperkirakan akan melahirkan 2 minggu yang lalu. Setelah diperiksa, dokter berkata bahwa ada sedikit penuaan dalam rahimku karena sudah lebih dari waktunya untuk melahirkan. memang perkiraan dokter seharusnya bayiku sudah



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2009
Aku sangat senang banget Tuhan sudah memberikan aku keluarga yang lengkap.Aku waktu mengandung anak ke dua, aku tidak sadar kalo aku sedang mengandung. Aku mulai merasa lain ketika usia kandunganku menginjak 3 bulan. Aku kaget karena pada saat aku cek melalui test pack ternyata aku hamil. Aku bingung kenapa aku bisa hamil sedangkan spiralku aja masih belum diangkat. Aku dan suamiku mencoba ke



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2007
Alhamdulillah.. Luna akhirnya bisa lulus ASI Eksklusif. Walaupun di minggu-minggu pertama usianya sempat minum sufor karena kelancangan pihak RS. Bahkan ketika Luna harus disinar karena bilirubinnya tinggi akibat keracunan ketuban dan golongan darah yang berbeda (kata DSA-nya), Mama sempat dilarang suster menyusui, katanya khawatir mengganggu proses fototerapi :(
Sesampainya di rumah pun



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2011
Dear Bunda,

Bunda....saat ini saya sedang sedih sekali, karena pada tanggal 13 Jan kemarin anak kami didiagnosa oleh Dokter mengalami IUFD....:"( yaitu pada saat usia janin 20 minggu.

Diagnosa Dokter awal : - tidak ada detak jantung & air ketuban habis




Blog posted by

Blog posted on 13-10-2011
selasa, 4 oktober 2011 jam 11 malam aku merasakan ada bercak yang keluar, ternyata itu tanda2 bayi mungilku akan terlahir..jam 5 subuh akhir nya aku sdh tidak tahan lagi dan langsng menuju rumah sakit ibu dan anak..ternyata pas dicek  oleh dokter masih bukaan 2..tetapi air ketuban sdh merembes. jadi dikasih induksi oleh dokter. awalnya pembukaan berjalan lancar  karena menurut dokter



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
pada tahun 2006 aq diberikan hadiah yang tiada ternilai harganya. belum pernah aq se-happy pada saat itu. tepat di malam ulang tahun suamiku (11 Juli 2006), dokter menyatakan bahwa aq positif hamil 2 bulan.
hari berganti hari, minggu berganti minggu, dan bulanpun berganti bulan. akhirnya saat yang dinantipun tiba.
di pagi hari, entah kenapa aku merasa ada cairan keluar tanpa bisa



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2011

Genap sudah 9 bulan usia kandunganku…tak terasa yah…waktu begitu cepat berlalu…rasanya baru kemarin aku terkejut menatap tespack bergaris 2 warna merah muda…sekarang aku sudah berada pada fase penantian…menanti kelahiran anakku yang pertama…Segala perlengkapan untuk melahirkan termasuk perlengkapan bayiku setelah lahir, aku sudah siapkan sejak



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2008
Ketika berangkat kerja hari ini, putriku sedang tidur…teduh sekali melihat wajahnya yang terlihat polos tanpa dosa, saya jadi teringat saat-saat ketika melahirkan Ina.

Ina dilahirkan pada hari Rabu tanggal 09-01-08 jam 13.40 di RS Puri Medika. Beratnya 2,5 kg, panjang 43 cm, lingkar kepala 31 cm. Benar-benar perjuangan antara hidup dan mati.

Hari sebelumnya, tanggal



Blog posted by

Blog posted on 03-02-2010


Lomba Foto AKU BISA untuk anak Kategori Usia 1 – 4 Tahun:
Syarat dan ketentuan:

Kirimkan foto Si Kecil dengan tema Aku Bisa yang sedang beraktifitas di luar rumah berukuran post card (4 R). Cantumkan juga judul foto. Foto diutamakan bukan berasal dari kamera handphone
Sertakan 2 tutup atas kemasan dos Chil Kid Platinum Stick Pack



Blog posted by

Blog posted on 30-04-2012
Ini adalah pengalaman, ketika saya baru menjadi ibu
kelahiran putra pertama kami dalam keadaan normal
tapi ketika berumur 1 minggu, putraku terserang sakit panas
yang mengharuskan kami membawanya bolak balik rumah sakit
dalam 1 bulan ada sekitar 4 kali kami harus membawanya ke rs
saya sendiri sering nangis jadinya melihat putra ku itu tergolek lemas ditempat