SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1195 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jadwal dokter kandungan ciputra hospital citra raya



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2008
tanggal 27 september 2008 adalah hari yang paling membahagiakan buat saya sebagai seorang ibu. pada hari itu, seorang bayi mungil dengan ukuran bb 3.5 kg dan pb 50 cm keluar dari perut saya secaca alami. saya dan suami sepakat memberi nama bayi cantik tersebut Raya Nadhifah Supriyadi. bayi yang lucu, imut dan cantiq.
kami sangat bahagia dipercayai oleh Allah untuk dititipkan Raya pada kami



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2016
In April 2016, Modern Cancer Hospital Guangzhou established a "breast cancer center" for breast cancer treatment, bringing together a multidisciplinary team of experts, and introducing advanced treatment techniques with the goal of prolonging breast cancer patient’s lifetime and improve their life quality.

In April 2016, Modern Cancer Hospital Guangzhou



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2007
Ass wr wb,

Kami sekeluaga mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H kepada Ummat Islam yang merayakannya. dan untuk para jemaah haji yg sedang menunaikan ibadah haji: Semoga menjadi Haji yang Mabrur. Amin Ya Robbal Alamin..

Perayaan Idul Adha meskipun berbeda tanggal perayaannya tapi tetap memiliki satu tujuan: untuk ikut berqurban dengan hati tulus dan ikhlas



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2009
Alhamdullillah...
Telah lahir dengan selamat melalui operasi caesar anak kami tercinta \"Fayza Rasyika Anjani Darmawan\" pada tgl 27 Februari 2009, pukul 09.36 wib dgn bb 2,6 kg dan panjang 47 cm.

Subhanallah....
Rasa sakit yg aku rasakan krn operasi ini, hilang seketika saat anak ku tercinta diperlihatkan kepada ku.

Zaza...
Itu adalah panggilan



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2010
Kaya judul nama sebuah program ya? Yups...tapi memang itulah yang aq rasakan saat ini. Masih segar di ingatan qoe,pagi hari tepatnya 4 Juni 2010 adalah hari ke 6 aq terlambat haid, lalu aku coba melakukan test dengan alat bermerk 'SENSITF'. Hasilnya ada dua garis, namun yang satu garis memang sedikit agak samar. Untuk memastikannya akyu pergi ke klinik kandungan yang ada di dekat rumah. Karena



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2008
tanggal 20 kmaren, aku dirawat di rumah sakit karna demam berdarah dan tipes. sedih bgt harus bed rest di hospital. ini pertama kalinya dalem hidupku aku mesti rawat inap karna sakit. wihhhh menyiksa skali.. diem aja di atas kasur.. di infus.. iww gak banget deh! uda gitu paling gak tahan harus jauh dari anak. huhuhu.. aku gak pernah gak tidur bareng dia. dari anaku bayi ampe sekarang 20 bulan,

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Hai.... namaku Nayla Octaviandra Hakim, aku lahir tanggal 24 October 2006 (pas hari raya Idul Fitri). Aku paling suka pakai topi papaku walaupun kebesaran. Apalagi papaku itu suka iseng sekali, semua topi yang dipakai papa selalu dipakaikan ke aku. Kalau aku besar nanti, aku akan memakai topi papa kan sudah tidak kebesaran lagi.  



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2010
i lost my baby...(calon baby tepatnya)...huft...sedih tak terkira apalagi suami gw...tapi gw sadar banget kami hanya manusia biasa, semua udah di rencanakan oleh Nya, penguasa seluruh jagad raya...ikhlas...dan berlapang dada

Tanggal 26 Juli yg lalu, adalah tanggal dimana usia kandungan gw masuk minggu ke-8...begitu deg degannya gw menuggu tanggal itu, ingin sekali melihat calon



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Jika ibu sering mengalami insomnia atau susah tidur, itu artinya ibu harus membaca sampai habis ulasan yang satu ini. Ibu tidak perlu khawatir karena masalah susah tidur tersebut bisa cepat di atasi tanpa obat-obatan apapun.

Insomnia sering dialami oleh seorang ibu hamil muda. Hal ini tidak menjadi masalah jika di pagi harinya mereka tidak bekerja. Insomnia akan menjadi masalah



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2008
Assalamu'alaikum wr wb......

Gema takbir berkumandang
Idul Fitri Akan tiba
Disambut dengan suka cita, riang gembira…

Bergetar hati ini, menetes air mata ini
Ketika mendengar suara takbir bersahutan
Dengan menyebut asma Allah....

Allah Akbar, Allah Akbar, Allah Akbar, Walillahi Ilham

Bulan Pelatihan



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2008
Dear moderator & Para Ayah & Ibu..maaf,kami ingin menginformasikan,bahwa saat ini kami sedang mengadakan promo foto gratis untuk Ibu & anaknya (Batita)..jika boleh kami ingin posting disini..

DAPATKAN KESEMPATAN
FOTO GRATIS 1 HARI BERSAMA ANAK ANDA*

dengan tema:

\"Expres your love to your Kid\" & \"Time less moment\"

syarat &



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Betapa bahagianya ketika pertama kali tahu bahwa mama hamil. hari demi hari menunggu dan berharap. tidak pernah lupa untuk periksa kandungan mama. Mama selalu berkhayal saat melahirkan normal nanti, karena mama sangat menginginkan melahirkan dengan cara normal, agar terasa bagaimana menjadi ibu yang sesungguhnya. Ketika usia kandungan mama 7 bulan, saat mama periksa ke bidan, diketahui bahwa bayi

Blog belongs to group

Mila

596 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2012
Indahnya kebersamaan ....... tak dipungkiri ketika baru mempunyai baby, rasanya senaaaaang sekali! sampai-sampai apapun mau dibeli. waktu pun berlalu, hingga lah baby semakin bertambah bulannya.. tak disangka, memang benar teori tentang "baby itu bisa merasakan dalam hatinya kejadian apapun disekitarnya walaupun ia tak bisa mengatakannya". semua kebutuhan baby terpenuhi, namun