SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
759 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hijau



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2016
Orang tua mana yang tidak ingin buah hatinya tumbuh menjadi sangat lucu, cantik dan tampan? Apalagi jika kulitnya bersih dan halus yang membuatnya semakin menggemaskan. Nah, jika Bunda juga ingin buah hatinya nanti lahir dengan kulit yang bersih dan putih, cara merawat kulit bayi sebaiknya dilakukan dengan natural atau alami. Bukan hanya setelah si Kecil lahir, Bunda juga bisa memulainya sejak



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
Hai hai hai aku mo mejeng ah...hehehe lihat deh kerenkan aku pake daster yang kedombrongan ini, aku punya 1 loch, kl kotor aku pakai baju yg lain n baju yang ini suka diumpetin Bunda buat dicuci n beberapa hari baru dikluarkan lg n kalo kliatan aku langsung aku pakai hahahaha, aku juga punya boneka kesayangan yang sering jadi sasaran empengku kalo tidur namya si Sapi Mooo, mmmm itu boneka dari



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Fruit Tea***
Bahan:
* 600 ml air teh tubruk

* 300 ml jus nanas

* 300 ml jus jeruk manis

* 200 ml jus lemon

Sirop:
* 300 ml air

* 5 sdm gula palem

* 1 ruas jahe, memarkan

* 2 bh bunga lawang

* 1 btg serai, memarkan

Cara Membuat:
*



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2007
semoga ini bermanfaat bagi yang lagi ingin memilih jenis kelamin bayi..ya...memilih kan nggak salah..hanya saja tingkat keberhasilan tergantung "campur tangan" dari Allah...kan????

# Metode dr. Shettle
Sperma Y akan lebih lama hidup jika senggama dilakukan tepat pada saat ovulasi. Sperma Y akan berenang lebih cepat dibanding sperma X, sehingga mencapai telur lebih dulu dan



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sus Marker***
Bahan:
3 butir telur
50 gram tepung terigu
1/2 sendok teh baking powder
garam, merica, biji pala
100 gram jagung, diblender
15 cetakan mufin, olesi mentega
Ragut:
3 sendok makan mentega untuk menumis
50 gram bawang bombay, cincang halus
2 siung bawang putih, cincang halus
3 sendok makan tepung



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Info ibu hamil berikut ini layak untuk diperhatikan dan dipraktekkan supaya ibu bisa menjalani masa kehamilan dengan menyenangkan di musim hujan. Ketika musim hujan tiba seperti saat ini, ibu harus pintar menjaga kesehatan karena kesehatan ibu sangat menentukan kesehatan janin di dalam kandungan. Lalu, apa saja yang bisa ibu lakukan untuk menjaga kehamilan?


Yang



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
" Diary zaza 3 "

Setelah Acara akikah kemarin, tepat tanggal 1 Agustus 2007 aku di botak abizz. Yang mencukur aku adalah seorang ibu tukang urut ( belio ini yang mengurus pingitan mama waktu nikah dulu ), tepat pukul 11 mpok asaneh datang eng ing eng ..... aku pun di serahkan, wah temen – temen klo liat cara mpok itu mencukur habis rambutku iiiih bakalan ngeri mama aja ngak



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2010
Katanya, bayi belum mengenal rasa... tapi sepertinya sih bayi itu sudah mengenal rasa sejak kecil banget. Terbukti dengan Fauzan yang sudah mulai "memilih" kesukaannya. Waktu usia 6 bulan dia mulai diperkenalkan dengan tepung-tepungan. Tepung beras merah, pisang, kedelai, kacang hijau. Tepung itu dijadikan bubur dan diberi tambahan susu. Seiring bertambahnya usia, Fauzan mulai



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Tumis Buncis Bumbu Opor***
Bahan:
* 3 sdm minyak untuk menumis
* 300 g buncis muda, iris serong 2 cm
* 2 siung bawang putih, iris tipis
* 5 btr bawang merah, iris tipis
* 3 bh cabai merah, iris serong tipis
* 2 bh cabai hijau, iris serong tipis
* 500 g punggung ayam/sayap, potong kecil, rebus hingga matang
* 2 lbr daun jeruk



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2008
“Akhirnya kita ke pasar n bawa anak2 jalan pagi pake Vario, thanks loh bu Sisca”! kata pembantuku. Hihihi… sebenarnya motor ini berkat bantuan dari Ibu Sisca ( Davina mom’s)… tanpa dia mungkin aku masih belum beli motor. Sebenarnya Aku kenal Sisca dari chat di IB beberapa bulan yg lalu, walaupun baru tapi menurut aku ibu gaul yang satu ini RAME, ASYIK, FRIENDLY, TANGGUNG JAWAB, ON TIME, SMART,



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2016
Gizi ibu hamil tidak hanya dibutuhkan untuk memastikan perkembangan janin baik. Gizi tersebut juga berfungsi untuk mencegah dan mengatasi berbagai jenis keluhan kesehatan yang dialami saat hamil.

Oleh sebab itulah, seorang ibu hamil yang sangat aktif setiap hari harus mendapatkan gizi ibu hamil dalam jumlah yang cukup. Jika tidak, kesehatan ibu akan terganggu dan hal



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Sup Jamur Keju***
Bahan:
* 100 g jamur kancing, belah dua

* 50 g jamur tiram, bersihkan

* 100 g wortel, parut kasar (serut kasar)

* 4 lbr keju cheddar, potong kecil-kecil

* 300 ml kaldu daging

* 100 ml krim kental

* 1 sdm mentega

* 1 sdm minyak zaitun

* 1/4 sdt



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2007
aku puya 2 Putri yg pertama usia 3thn namanya Charista Laura Abigael, & Putri kedua kami bernama Kayla Jane Dominique, lahir pada 01 Agustus 2007, dengan BB 2,4kg di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi,Operasi Secaer. aku sedih berat bdn lahir anakku hanya 2,4kg, pdhl terakhir aku periksa di USG beratnya sudah 3kg, kenapa waktu lahir dia hanya 2,4kg, tapi karena dukungan suami dan keluarga yg



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2007
Halloo, namaku Elisabeth Davina Quinn Andisca, aku lahir hari Sabtu 7 April 2007 di RS. Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sekarang usiaku sudah 7.5 bulan..dan tau kah teman-teman....pd hari ini, sabtu 24 Nov 2007, aku diajak jalan ke mall Senayan City untuk pertama kalinya. Aku pergi bersama Mommy, Suster dan Bi Nah :)
Kami berangkat dari rumah jam 10 dari rumah. Sebelum kesana, kami