SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1061 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hb kurang



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2007
hallo semua aku sekarang uda 4 bulan kurang seminggu, sekarang aku uda bisa tengkurap loch dari waktu 3 bulan

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2008
awal tiga bulan yang lalu sekarang mah shita (3.5 Bln)da bisa tengkureb mam ma pap rasanya seneng banget. bis aa zaky (anak kaka ku) lom bisa padahal mah usia duluan dia (he.......he cuma beda 20 hr ding).tapi mam pikir nok (panggilan sayang buat anaku)selangkah lebih maju. walau nok sering mam tinggal kerja tp nok ttp jadi anak yang ceria.
mam sayang banget ma nok. oh ...ya nok tadi malem



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2014
Ini Adalah Kehamilan Kedua Buat Bunda Setelah 6tahun lamanya .. Mas Adit dah gak sabar pengen liat calon dedeknya..tiap hari menjelang bobok selalu diajak cerita dedeknya yang masih di peyut bunda nya .. lucu bgt klo liat dia cerita ma dedeknya sambil dielus elus.. ma di cium cium ...

Kehamilan kedua ini beda bgt ma waktu kehamilan pertama .. ya dari mulai sering sakit demam ..



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
ini aku lagi umur kurang lebih 8 bulan  bapakku baru pulang kantor jam 8 malem gitu deh. trus aku lagi tidur di poto-poto  abis itu aku bangun dan langsung gaya deh...



Blog posted by

Blog posted on 12-03-2009
hallo para bunda smua, ne hani mau gabung dsini,boleh yah..?
lam kenal buat smua yah,mudah2an dgn bergabung dsini bunda hani bisa nambah ilmu dan teman jg,hehe..seneng deh bisa gabung dsini..oh iya, hani skrg dah 3 tahun lho, putri pertama dan satu2nya dari bunda. dlu awal menjadi ibu baru, smpat ngerasain yg namany baby blue,wahh..klo inget2 yg itu rasanya nyesal banget..gmn gak,saking



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2011
Jam 2 subuh w baru tdr.jam 3 kurang koq miring kiri sakit miring kanan sakit.sakitnya 5mnt/10mnt la.ke wc pipis..tdr lg..makin sakittttt...ga bs bobo lg d...jam 3.30...duduk aj d tmpt tdr smbl ngerasain sakitnya..trs k depan masukin baju k koper...duduk lg d tmpt tdr.smbil merintih kesakitan...trs papi atu bangun d.nanya..

Atu;kenapa??sakit??

Gue;ia,sakit..uda 5mnt



Blog posted by

Blog posted on 18-07-2008
Nadhira sangat senang bila bermain dengan hp, karena suara ringtone nya yang aneh aneh dia suka ketawa-ketawa sendiri. Aku biarin aja asal HPnya ga di lempar. Kayaknya ga bahaya kali ya kalo anakku maen HP. biar tar udah gede punya HP udah terbiasa.
Kalo HPnya diambil dia pasti marah kalo ga nangis, lucu emang ...tapi ga pa2 kali ya
sekarang usianya sudah menginjak sembilan bulan,



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Hai... Namaku Gavin Noor Putranto. Aku lahir tgl. 23 Mei 2007. Kemarin aku jalan -jalan sama Bunda. Bajuku gambar Power Rangers. Sama bunda aku dipake'in kacamata. Keren kan..... Tapi aku kurang pede nih... Abis kacamatanya kok warnanya pink sih. Padahal aku kan cowok...



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2008
ass..

nggk terasa kehamilan ku saat ini udah 19 minggu, klo di hitung bulannya hampir 4 bulan lebih banyak...hehe
dah lama nggk check up k dokter, sempet khawatir juga krn mudik kemarin kemana-mana naek motor ma suami so takut ada apa2 dengan dedek di dalam di tambah lagi jalanan di sana yang kurang bersahabat maklum lah masih ndeso bgts....
perjalanan dari semarang k



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2008
waktu anakku ultah yang ke 2 dia sangat gembira sekali , namanya si aline dia pakai baju panjang warnanya pink waktu itu bunda belikan sayap peri dan tongkat peri masyaallah anakku begitu lucunnya bagaikan bidadari kecilku. Dia sangat gembira apalagi banyak teman2nya yang datang apalagi waktu tiup lilin sama bernyanyi lagu ultah dia sangat antusias biarpun dia tiup lilinnya lama buanget. maklum



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2011
hai para bunda, ...
aku kembali hadir, setelah fakum kurang lbh 1 thn tanpa online di sini.
sekarang ini aku sedang gembira, karena aku hamil lagi untuk yg ke-2 kalinya. buat bunda yg dulu pernah membaca blog ku sebelumx pasti ingat apa masalah di kehamilanku yg pertama dulu. :(
kehamilanku sih baru ... aku sendiri kurang begitu yakin, sudah berapa minggu ya ??



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2009
ufh...ga terasa udah  hampir 1 tahun berlalu, bunda ga pernah main2 lg ke blog ini..sibuk ini,sibuk itu,emh...sekarang atha udah 16 bulan, makin menggemaskan aja tingkahnya. bisa nyanyi 3 lagu, walaupun spellingnya masih ga jelas. Tp kalo dia minta bundanya nyanyi udah jelas. di tengah kesibukan bunda yang sekarang, waktu bersama atha jadi sedikit banget...Ga kebayang kalo bunda jadi wanita



Blog posted by

Blog posted on 12-10-2009
Namaku Putri 19thn. Sekarang aku sedang mhamil anak pertamaku. Usia kandunganku sudah 5 bulan.
Awalnya aku sangat takut dan kuatir. Karena kata ibu-ibu kebanyakan yang telah lebih dulu pengalaman hamil. Saat kandungan kita berusia 4 bulan akan terasa gerakan janin. Tapi lain denganku, saat usia kandunganku 4 bulan aku belum merasakan gerakan bayiku. Sampai aku dan suami (Yadi

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
ass wr wb..
morning all friends!!!...
kbrnya gmn?semoga baek2 aja yaa...
seneng deh bisa cerita2 dan curhat2 di IB ini,thanks alot IB

hai yg lg pada sibuk??jgn lupa lhoo sarapan dulu,klo perut kosong nanti bisa masuk angin kan...
hello baby2 yg cakep2 n pintar2!!...jgn sedih ya di tinggal ayah dan bunda nya kerja!...maen yg pintar & baek2 di rumah



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2007
Hayyyyyy Temen2 namaku Firdaus Fillia Rossa,aku dilahirkan diKota yang sama kaya Ibuku yaitu di Wonogiri.waktu lahir berat badanku 3,1 Kg dan panjangnya 51 Cm.sekarang umurku dah 5 bln kurang 2 hari.soalnya aku lahir tanggal 11 Januari 2007 jam 08.45 WIB.dah dulu ya teman2 da..............da................