SITE STATUS
Jumlah Member :
508.452 member
user online :
993 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- new member neh..



Blog posted by

new member neh..


Blog posted on 12-03-2009
hallo para bunda smua, ne hani mau gabung dsini,boleh yah..?
lam kenal buat smua yah,mudah2an dgn bergabung dsini bunda hani bisa nambah ilmu dan teman jg,hehe..seneng deh bisa gabung dsini..oh iya, hani skrg dah 3 tahun lho, putri pertama dan satu2nya dari bunda. dlu awal menjadi ibu baru, smpat ngerasain yg namany baby blue,wahh..klo inget2 yg itu rasanya nyesal banget..gmn gak,saking stressnya,bunda sempet gak ngacuhin wktu hani nangis,cuman bisa ngeliatin tanpa bisa berbuat apa2. tp sekarang bunda bersyukur banget pnya anak spt hani,pokoke smua prioritas cuma buat hani deh,hehe..tadinya bunda berniat nyekolahin hani tahun ini, tp si ayah kurang setuju tuh. katanya msh terlalu cepat, ntar hani jd ketagihan main krn yg namanya Playgroup kan pst main mlulu tuh! sebenarnya bunda kurang setuju pendapat ayah, soalnya dia tau hal itu krn dari pengalaman temen sekantornya ayah. menurut bunda setiap anak kan berbeda wataknya, blm tentu hani jd seperti yg dibilangin temen ayah..tp akhirnya bunda ngalah jg,klo dipikir2 emang gak mutlak sih nyekolahin anak usia 3 tahun.


Ditampilkan sebanyak : 460

Comment by:
hai bunda hani seneng ya hani udah gede..udah nambah adek buat hani blm? hehe...salam kenal jg yaaa....Fitri mamanya zahra
Dikirim : 2009-04-01

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Bunda_hani's blog :