SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
1091 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ff yadong dokter kelamin



Blog posted by

Blog posted on 29-07-2010
NAKHLAH ZAYAN ABIYU........

Itulah nama anak laki-laki pertamaku yang sekarang sudah menginjak umur 4 bulan....saat dia terlahir didunia ini semua menantinya, semua mengharapkannya....
24 jam perjuanganku untuk melahirkannya.....sakit...sudah pasti, tapi saat pertama kulihat dia keluar dari rahimku.....ALHAMDULILLAH.........itu yang ku ucapkan..
persalinan



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
Hai... apa khabar, baik-baik aja khan.. teman-teman salam bergabung di infobunda ya ... Nama saya : Sabitha Anashwa Setiawan Jenis Kelamin : Wanita TTL : Bekasi, 01 Desember 2006 Hai kawan, nih terlampir fotoku sebagai info tambahan ... manis khan aku waktu senyum eh eh he. sekian dulu ya salam perkenalan ini nanti kita sambung lagi lain waktu. Tks. SAS



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2009
Hai semua,

Aq Rina, 25 tahun, Kami menikah pada bulan oktober tahun 2008 lalu, sekarang aq lagi mengandung anak pertamaqu.. usia kandunganqu sekarang sudah memasuki 6 bulan.
ada yang ingin aq tanyain nih... Lagi bingung..buat yang udah pengalaman tentunya apakah kita perlu disuntik TT pada awal kehamilan dan pada saat usia kehamilan 7 atau 8 bulan?
info dari

Blog belongs to group

Chatters

187 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2011
assalamu \'alaikum wr.wb.....salam kenal bunda..........seneeeng deh bisa gabung di info bunda, pasti bakal dapet banyak ilmu..plus share tentang info bunda dan pekembangan anak2 kita.........amanah luar biasa dari ALLAH........mari kita jaga lahir bathin mereka supaya menjadi orang2 sholeh, sukses dan selamat dunia akhirat. amiiiiiiiiiiiiin..........
O,ya......kemaren aku cek kehamilan



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Wah gak berasa banget Kemarin Sabtu 22/9/07 pas kontrol ke DR. Boy di OMNI diriku sudah masuk minggu ke 21 Masih penasaran sih ama Jenis Kelamin nya krn sampe diUSG sabtu kemaren pun belum keliatan... Mudah2an 3 minggu dr sekarang udh ketauan Anyway, KIAN semakin aktif geraknya... hampir setiap saat pasti jedguer di perut Terharu, seneng, pokoknya nano2 deh rasanya Puji Tuhan semuanya sehat2 aja



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
September 14, 2011,,,,AT 20.00PM

Klinik anugrah pahoman tempat kami biasa control kehamilan,mala mini seperti biasa jadwal rutin kami ke dokter wardah guna pemeriksaan dedek kecil.Sebenarnya mala mini cumin pemeriksaan rutin tetapi ternyata kami mendapat hasil yang lebih dari yang kami harapkan.Setelah dilakukan USG,kami mendapat informasi mengejutkan.dikarenakan posisi bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Ini Kehamilan Pertama Reny, loh .Terakhir USG saat usia kandungan berumur 5 bulan dan dokter belum bisa mengetahui jenis kelamin janin yang reny kandung.saat ini usia kehamilan reny sudah jalan 8 bulan. kata orang orang sih,anak nya laki laki soalnya bentuk perut nya lancip/runcing (gak lebar-red). pergerakan janin nya dominan di kanan. memang sih, perut bagian kanan keliatan lebih besar



Blog posted by

Blog posted on 16-08-2009
Ass..wr.wb
Bunda zia pingin curhat,sekarang bunda zia sedang menunggu kelahiran dede zia yang insyaAllah berjenis kelamin laki-laki.senang,takut,cemas semua jadi satu.senangnya karena anak yang ke-2 ini laki-laki,setelah 1,3th yang lalu lahir anak perempuan yang cantik,diberi nama zia.
Sedihnya kalau ingat zia masih kecil,masih harus dimanja,tapi sudah harus siap jadi yang ke-2.



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2008
Alhamdulillah..... ....Senangnyaaaaa...... ...Terima kasih ya Allah, ya kariim. Itu ungkapan pertama dan rasa syukur yang kulafalkan saat aku dan suami mendengar penjelasan hasil USG dari Dokter Spesialist kandungan yang biasa meriksa aku dan janinku tiap bulannya bahkan skrnng sudah sering per 2 minggu cek USG nya.

Saat kami sampai ke RSIA, cukup lama nihh tumben daftarnya...hampir



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2007
semoga ini bermanfaat bagi yang lagi ingin memilih jenis kelamin bayi..ya...memilih kan nggak salah..hanya saja tingkat keberhasilan tergantung "campur tangan" dari Allah...kan????

# Metode dr. Shettle
Sperma Y akan lebih lama hidup jika senggama dilakukan tepat pada saat ovulasi. Sperma Y akan berenang lebih cepat dibanding sperma X, sehingga mencapai telur lebih dulu dan



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2007
Saat itu saya dinyatakan positif hamil oleh dokter kandunganku. saya dan suami sangat senang sekali. apalagi setelah kehamilankua menginjak usia 4bln, bayi yang ku kandung ternyata berjenis kelamin laki2,seperti yang saya dan suami harapkan.sepertinya tuhan sangat baik pada kami. pada saat kehamilanku menginjak 9bln, persiapan untuk melahirkan. ternyata anakku pengen ditungguin ayahnya. yang pada



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2011
Sudah 23 Minggu!! alhamdulillah...
sekarang sudah mulai merasakan tendangannya tiap hari. Pernah suatu malam, pas saya tidak bisa tidur, si dedek menendang keras sekali. "auw.." mungkin karena ibunya lapar, jadi protes. Hehe. Akhirnya biar tenang, saya dengarkan Murrotal, akhirnya dia tenang.... 

kadang, saat menendang-nendang, sengaja melihat ke perut.



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
hallo para bunda....
aku adalah seorang bunda satu anak.usiaku 29 thn, anakku berusia 3 tahun, jenis kelamin perempuan dengan berat bdn skr 17kg.cukup sehat,pinter dan lucu.dia sudah masuk Play Group mulai usia 2 thn.Perkembangan dia mulai kelihatan perubahannya yang cukup signifikan di usia ini, mulai bisa menjadi teman,sahabat dan konsultan.sering dia cerita banyak di saat kami mau



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2014
Ini Adalah Kehamilan Kedua Buat Bunda Setelah 6tahun lamanya .. Mas Adit dah gak sabar pengen liat calon dedeknya..tiap hari menjelang bobok selalu diajak cerita dedeknya yang masih di peyut bunda nya .. lucu bgt klo liat dia cerita ma dedeknya sambil dielus elus.. ma di cium cium ...

Kehamilan kedua ini beda bgt ma waktu kehamilan pertama .. ya dari mulai sering sakit demam ..



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
pada tanggal 24 siang perut bunda terasa sakit, keluar cairan bercampur darah sedikit pikir kami ini uda mau melahirkan untuk memastikan maka kami memangil bidang yang kebtulan keluarga begitu diperiksa katanya belum ada pembukaan ditunggu aja katanya, sampe subuh tanggal 25 Agustus 2008 jam 05 subuh sakitnya tambah menjadi-jadi akhirnya bidang kami panggil lagi tapi begitu diperiksa ternyata