SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4784 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hasil USG Minggu ke 33 niyyy ^_^



Blog posted by

Hasil USG Minggu ke 33 niyyy ^_^


Blog posted on 23-10-2008
Alhamdulillah..... ....Senangnyaaaaa...... ...Terima kasih ya Allah, ya kariim. Itu ungkapan pertama dan rasa syukur yang kulafalkan saat aku dan suami mendengar penjelasan hasil USG dari Dokter Spesialist kandungan yang biasa meriksa aku dan janinku tiap bulannya bahkan skrnng sudah sering per 2 minggu cek USG nya.

Saat kami sampai ke RSIA, cukup lama nihh tumben daftarnya...hampir 5 menitan...ternyata petugasnya baru hihihihi. Tapi meski dengan rasa lelah yang masih terasa karena kami pulang kerja langsung ke RSIA.. ..tapi rasa ingin tahu perkembangan janinku saat di USG membuat kami tetap semangat dan tersenyum . Horee.. ...sudah juga daftarnya, terus ke tahap pemeriksaan tekanan darah dan Berat badanku. Alhamdulillah berat badanku naik 1,5 kg, namun tekanan darah turun.. ...maklum akhir2 ini badan sering terasa capek.. ..tapi Alhamdulillah masih semangat aktivitas kerja .

"Sri Rahayu....." begitu suara suster. Wah giliranku nih diperiksa dokter. Dengan semangat, aku dan suami melaju ke ruangan dokter. Meski sebelumnya lamaaaaaaaaaaaaaaa nunggu giliran karena setiap yang periksa kehamilan lama bangettt di ruangan dokter, mungkin puas2in konsultasi hihihihi. . Kalo aku dan suami ga pernah lama di ruangan dokter krn daftar pertanyaan sudah disiapkan sebelum periksa USG dan Alhamdulillah medical record kesehatanku dinyatakan baik, sampai saat ini tidak banyak keluhan kesehatan...mudah2an sehat seterusnya. Amiin .

Jreng jreng saatnya periksa..........
Subhanallah walhamdulillah...janinku gerakannya aktif....lucu pas ngeliat jari2 tangan janinku seolah dia melambaikan tangan sambil nyapa "halo bunda, ayah, dokter dan suster...."

Dokter memeriksa posisi janin [alhamdulillah posisinya sudah bagus], lingkar kepala, diameter perut, jantung, kaki , tangan, jenis kelamin kepantau terus, dan bagian tubuh lainnya dari janinku. Seneng bangeddd...karena dokter menyatakan berat janinku sehat, normal sesuai anjuran dokter. Alhamdulillah saat usia 33 minggu lebih 4 hari, berat janinku sudah 2,3 Kg. Plasenta dan volume air ketubanpun alhamdulillah bagus.

Alhamdulillah...terima kasih ya Rabb atas karuniaMu ini. Semoga kami menjadi orangtua yang amanah, dan hamba diberi kemudahan dankelancaran selama masa kehamilan, proses melahirkan, menyusui, mendidik anak2 kami kelak. Amiin Allahumma Amiin.

Sehat ya nak....
Semoga menjadi anak yang sholeh, cerdas, mudah didiidik, penyejuk hati, berbakti pada orangtua, beriman&bertakwa pada Allah, Menawan fisiknya, menawan akhlaknya, dan selamat dunia akhirat. Amiin Allahumma Amiin


Ditampilkan sebanyak : 4031

Comment by:
Selamat juga ya... pasti senangnya sama seperti aku sekaran cos kita sama2 lagi menunggu kelahiran nih... heheh tp siapa yang duluan ya??? hihihi pokoknya saling mendoakan semoga sehat2 n diberikan kemudahan serta diberikan keturunan yang baik dan terkabul semua yg didoakan.. salam
Dikirim : 2008-10-24

Comment by:
Tante lagi kesengsem nih ma ade bayi...mudah2an sehat dan lancar ya tan...
Dikirim : 2008-10-23

Comment by:
senangnya .......selamat menunggu si baby yaaa. semoga doanya terkabul . amin
Dikirim : 2008-10-23

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
srirahayu's blog :