SITE STATUS
Jumlah Member :
508.435 member
user online :
1350 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: darah tinggi minum neurobion



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2016
Ada banyak varian rasa susu ibu hamil. Tapi, kenapa ibu sebaiknya tidak memilih susu rasa coklat? Yang satu ini tidak bersifat paksaan, tapi himbauan. Tentu saja himbauan ini berdasarkan alasan-alasan tertentu.

Akan tetapi, keputusan akhir tentu silakan ibu yang ambil apakah memilih susu dengan rasa coklat atau plain. Yang jelas, ibu harus pastikan semua nutrisi ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2007
Seneng deh...di angkat tinggi-tinggi



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2012
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:

wortel + tauge + tomat

dimana khasiatnya kurang lebih berikut:

WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi



Blog posted by

Blog posted on 30-12-2011
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:
wortel + tauge + tomat
dimana khasiatnya kurang lebih berikut:
WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi wanita. jadi,



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Sekarang ini banyak beredar susu ibu hamil di pasaran. Banyaknya merk yang sudah beredar di satu sisi mempermudah ibu untuk mendapatkan susu tetapi di sisi lain membingungkan untuk memilihnya.

Banyak ibu hamil yang masih bingung menentukan susu yang tepat untuk dikonsumsi. Sehingga banyak yang mencoba merk satu dan pindah ke merk lainnya. Tindakan itu memang tidak dilarang



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2012
Resiko Komplikasi bisa dikurangi dengan coklat
“Riset terbaru menyatakan bahwa mengkonsumsi coklat saat hamil ternyata bisa membantu meminimalkan terjadinya komplikasi serius pada kehamilan, seperti preeclampsia, yaitu hipertensi pada wanita hamil yang membahayakan ibu dan janin yang dikandungnya”
 
Dibalik kelezatannya, coklat ternyata memiliki



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2008
Halo mama, ibu, bunda, dan teman-teman semuanya. Ini aku ada sedikit cerita soal sakit anak-anakku. Yang pertama si sulung Galih umur 8 tahun. Baru-baru ini dia sakit demam, tidak terlalu tinggi sih, kalau di ukur sekitar 38-39 derajat celcius. Tapi tetap saja namanya demam selalu membikin panik. Akhirnya setelah dua hari demamnya hilang dan muncul, aku bawa Galih ke dokter, dan masih belum



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Susu balita terbaik itu harus yang berbentuk bubuk. Alasannya, kebanyakan susu balita berbentuk bubuk. Berbagai merk susu balita juga berbentuk bubuk. Itu mungkin alasan yang dikatakan oleh masyarakat.


Sebenarnya bukan itu alasan secara ilmiahnya. Memang benar susu bubuk itu lebih baik daripada susu kental manis. Namun, ibu tidak boleh menerima opini tersebut dengan



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2016
Susu ibu hamil bukan merupakan sebuah kewajiban bagi anda yang saat ini sedang mengandung. Karena beragam jenis nutrisi yang terkandung pada susu tersebut dapat digantikan dengan beragam asupan kaya nutrisi. Misalnya kandungan Asam Folat. Kandungan inilah yang merupakan pembeda signifikan antara susu pada umumnya dengan susu ibu hamil. Dengan adanya asam folat, dapat merangsang pembentukan



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Keluhan apa saja yang sudah ibu alami selama masa kehamilan muda? Wajar sekali seorang wanita hamil mengalami beberapa keluhan kesehatan seperti morning sickness, pusing, dan lain sebagainya. Dikatakan wajar karena hal tersebut bersifat alamiah.

Akan tetapi, bukan berarti keluhan tersebut tidak bisa diantisipasi. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi atau



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2010
Oleh: dr Melya Warianto SpAk
j agoanku sering mimisan...
karena rasa kuatir makanya saya berusaha utk browsing hal-hal tentang apa dan bagaimana epitaksis pada anak..
untuk itu saya menemukan posting yang menarik yang ditulis oleh DR Melya Warianto Sp Ak...
semoga dapat bermanfaat ya bunda..
Silahkan......


Mimisan



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2013
Gak disangka gue punya anak , sampe temen2 pun juga gak nyangka dan sebenernya si belom siap karna keuangan tapi mau gimana lagi tuhan yang ngasih yaudah jalanin aja ,mau gugurin juga percuma kan dede bayi kan lucuuu masa mau digugurin ? apalagi ayahnya sayang bgt sama calon bayi nya yang pertama ini . huhuu semoga aja allah ngelindungin kamu dr dalem perut bunda yaa sayang :* sehat dan



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2011
usiah saya 21 tahun status saya sudah nikah saya sudah nikah 10 bulan tapi saya belum dikasi kepercayaan sama yang kuasa menitipkan anugrahnya sampai sekarang saya belum hamil padahal kami sangat mendambakan bua hati baik dari pihak suamiku dan dari pihaku dengan adanya bua hati dapat menambah keharmonisan kekeluargaan kami terkadang saya telat haid seminggu selang berapa hari saya haid