SITE STATUS
Jumlah Member :
507.930 member
user online :
295 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dampak tidur di lantai bagi ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Alhamdulillah segerrr banged, tiap pagi jalan kaki dengan jarak yang cukup memadai. Terkadang keliling komplek dengan jarak yang cukup panjang bagi bumil hehehe. Seger...badan jadi lebih lentur dan nafas panjang. Begitupun senam hamil dilakukan. Alhamdulillah segerrrr..... Banyak sekali variasi gerakan senam hamil. dan tutor nya ngasih tahu banged tujuan dari setiap gerakan, terus selesai senam



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2016
Kesehatan wanita hamil katanya mahal harganya. Mungkin pernyataan tersebut tidak sepenuhnya salah. Karena, dalam menjaga kesehatan diri saat hamil tidak mudah apalagi bagi anda yang baru saja mengandung anak pertama. Perasaan bahagia ditumpahkan lewat memberikan perhatian penuh bagi janin dalam kandungan.


Lebih lanjut berbicara soal kesehatan, ada banyak hal yang



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2009
13 Agust 2009

Selamat Atas Kehamilan Anda...!

Hari ini adalah Kamis, 10 September 2009

Hari pertama terakhir menstruasi adalah Kamis, 13 Agustus 2009

Umur Kandungan Anda saat ini adalah 4 Minggu 0 Hari

Perkiraan Kelahiran Bayi Anda adalah Kamis, 20 Mei 2010



Yah... mungkin itu dirasakan teman



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2009
Hallo Bunda-bunda semua,

Aq pengen nanya nih.. Sekarang usia kandunganku udah jalan 8 bulan. dah susah tidur neh.. tangan en kaki dah sering pegel-pegel en susah digenggam..apalagi kalo pas bangun tidur.. kram gitu.. trus kaki juga dah keliatan gendut ..bengkak dikit. kira-kira kenapa ya?
Katanya seh harus banyak olahraga.. banyak jalan gitu.. aq sering juga jalan kalo pagi



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2009
Jum'at pagi diurut, malamnya jatuh dari tempat tidur... duh kasihan sekali Nazam...

Jam menunjukkan pukul 1 malam, aku kaget bukan kepalang, ketika ayah Nazam teriak karena di sampingnya ada Nazam yang tertidur pulas.
Seharusnya Nazam tidur di kasur atas bersamaku, dan ayahnya di kasur bawah sendiri, tapi entah kenapa tiba-tiba Nazam ada di kasur bawah.
Setelah

Blog belongs to group

Working mom

606 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-02-2016
Cara menjaga kehamilan bukanlah hal yang berat. Jika banyak ibu hamil yang mengatakan bahwa menjaga kehamilan berarti harus taat kepada aturan dan tidak mengkonsumsi makanan yang lezat, anggapan tersebut jelas tidak sepenuhnya benar. Memang ada beberapa makanan lezat yang tidak baik jika dikonsumsi ibu hamil. Akan tetapi, cokelat juga enak dan baik untuk ibu hamil.






Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Aku baru tau ternyata orang hamil rawan dengan yang namanya kram.....aku salah satunya..padahal aku ga pernah merasakan kram sesakit itu.di kehamilan aku yang masuk bulan ke 6 baru 2 kali merasakan yang namanya kram kaki..duhhhhhh sakit banget.Apalagi ketika tidur pengen molet ehhhh ternyata kram....tidur yang semula pulas ternyata cukup mengagetkan aku untuk terjaga n akhirnya merintih n



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2013
 salam kenal semua forum ibu hamil.. aku mau memberikan sedikit tips memilih bantal ibu hamil ..
 
Cara Memilih Bantal Ibu Hamil
 
1. Pahami lah bahwa bantal kehamilan umumnya jauh lebih besar daripada bantal yang biasa anda pakai saat anda tidur. Bantal kehamilan bentuk nya panjang seperti tubuh sehingga Anda dapat berbaring dengan nyaman di sisi bantal.



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
ini dd lg br bisa tengkurep.dia senemg betul smp ketawa2 sendiri. Nah pas lg sneng2nya kutelanjangi aja sampai tinggal pampersnya. Tp dia sueeeeneng bgt. Uda gapah, tp masih gulingnya ke kiri aja. Trus lucunya kadang2 dia ga bisa balik sdiri. Susah bgt. Rasanya beraaaaaat. Kl uda gitu dia minta bantuan teriak teriak,maksudnya manggil mangil. Kalo klamaan nangis. Kenceng bgt dan jeleknya ga mau

Blog belongs to group

aurellia

32 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2016
Meskipun ada operasi caesar yang cenderung lebih aman dan tidak menyakitkan, tetap saja banyak wanita hamil yang ingin melahirkan sang buah hati secara normal. Karena bagi mereka, menjadi wanita yang seutuhnya jika bisa melahirkan secara normal.

Akan tetapi, kenapa lebih banyak wanita yang melahirkan secara caesar? Ibu bisa lihat saja di rumah sakit bersalin. Ternyata banyak



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2014
Halo bunda!

Hari minggu tanggal 27 April 2014, Pemerintah mengumumkan bahwa tarif dasar listrik akan dinaikkan untuk beberapa golongan di masyarakat.

Jika ini terjadi, dampak yang tentu akan kita rasakan adalah kenaikan harga pada sektor atau bidang yang lain.

Apakah bunda-bunda sudah mulai merasakan dampak tersebut? Menurut pengamatan kami sih



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2016
Ada beberapa aktivitas yang terlanjur dipercaya sebagai cara untuk menjaga kehamilan muda . Padahal pada kenyataannya tidak.

Mungkin mereka hanya ikut-ikutan apa yang orang terdahulu percayai sehingga mereka asal mengikuti saja. Jadi, wajar jika mereka tidak tahu ternyata kegiatan yang mereka lakukan bukan menjadi bagian untuk menjaga kesehatan ibu hamil muda.





Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Dear all... meet lagi deh ma Bintang !
Bintang seneng lho, jadi nambah temen sejak gabung disini.
Ni bintang kirim foto lagi, waktu bintang usia 5 bulan nih... bintang mulai bisa duduk deh. Tau ga fren, ternyata susah lho pengen duduk aja... penuh perjuangan tuh. Baru juga mulai miringin badan, angkat tangan satu, eh... jatuh lagi. Tapi Bintang ga putus asa lho, kan bunda n ayah



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Ikutan nimbrung donk?! Sekarang ini aku hamil anak yang ke 2, kalo kata orang..kehamilan ke 2 biasanya nyantai aja karna udah pengalaman yang pertama. Tp aku ngarasain hamil yang ke 2 ini beda banget ama yang pertama. yang pertama tuh ga ngrasain apa2..kuat banget..lha yg ke 2 ini adduuhh...awal2 hamil mual muntah tiap hari..dari mulai bangun tidur sampe mo tidur mlm bawaannya mual terus. bangun



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2016
Perkembangan janin dipengaruhi oleh beragam faktor. Banyak yang beranggapan bahwa agar bayi lahir tumbuh dan berkembang dengan sehat, ibu harus mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi dan gizi ibu hamil . Pernyataan tersebut tidak salah, tetapi masih kurang lengkap. Karena tumbuh kembang janin disamping dipengaruhi oleh asupan harian yang bergizi, tetapi gaya hidup ibu yang menghindari