SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
466 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- tengkurepnya dd



Blog posted by

tengkurepnya dd


Blog posted on 05-10-2007
ini dd lg br bisa tengkurep.dia senemg betul smp ketawa2 sendiri. Nah pas lg sneng2nya kutelanjangi aja sampai tinggal pampersnya. Tp dia sueeeeneng bgt. Uda gapah, tp masih gulingnya ke kiri aja. Trus lucunya kadang2 dia ga bisa balik sdiri. Susah bgt. Rasanya beraaaaaat. Kl uda gitu dia minta bantuan teriak teriak,maksudnya manggil mangil. Kalo klamaan nangis. Kenceng bgt dan jeleknya ga mau udah udah. Pas balik dia kecapean dan napasnya ngos ngosan. Trus teriakteriak lagi tapi kali ini minta pepeng. Ga lama lagi dd pengen minta digendong. Padahal Cuma di indung indung dikit doank sbentar lg tenaaaaaang bgt. Ga taunya bobo deh matanya uda merem aja. Hehehe. Tp skr dede tengkurepnya uda gapa jadi uda ga usa minta bantuan lagi. Tp kl meleng dikit aja dia muter muter tau tau uda ada di lantai. Ga di kasurnya lagi. Oh iya ku lbh suka dia di lantai pake kasur lipat takut jatuh. Duh repotnya. Apalagi kl merangkak nanti ya. Skr aja uda mulai angkat2 pantatnya. Kl kata org2 sih itu tanda dia mau merangkak. Eh ada kabar baru lg lho. Gigi dd yg mulai tumbuh tambah satu lagi. Tdnya dua di bwh. Skr timbul satu di atas. Wahhhhhh tangannya uda repot aja garuk2 gigi. Ih kpn yah pderitaan berakhir?.

Blog belongs to group

aurellia

32 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 450

Comment by:
dd usianya berapa kok sdh tumbuh gigi? kalo dedek aurell sekarang selain dah tengkurap & guling" juga sdh mulai lompat" kalo dipangku.
Dikirim : 2007-10-09

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mich_babyblue's blog :