SITE STATUS
Jumlah Member :
507.941 member
user online :
273 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cari tau anak umur 1 taun minum yakul berbahaya gak ya



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2009
Syukur Alhamdulilla,
setelah 3 taun masa penantian akhirnya tiba juga saatnya aku di percaya sama Allah SWT. Pada awalnya deg-degan tkut terlalu lama, tapi setlah bersabar dan berdoa *tentu jg dgn usaha ya* hehe. akhirnya kami berbahagia.

usia kehamilanku baru 21 minggu. sekita 5 bulan
pada awal kehamilan berat badanku sempet ilang 5 kg. badanku kaget, karena



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Hehe seru ya nulis nulis kayak gini trus bisa dapet temen..kehamilanku udah 6 bulan tapi gede bgt ampe orang2 bilang kayak udah bulannya.ih kadang malu banget kok bisa gini sih tapi suamiku selalu ngingetin yang penting baby-nya sehat,normal lagian emang aku tuh tebel perut,ga hamil aja perutnya gede hehe.tiap ke dokter aku pasti tanyain baby- nya gede ga,normal ga,bla bla gitu ya alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2010
Pagi ini sebelum berangkat kerja.selalu ku luangkan waktu untuk bermain dengan c kecil,walau hanya sebentar,anakku sdh umur 9 bln dan sedang belajar melangkah.awalnya aku sempat bingung waktu anak ku umur 8 bln,kok dia blm bisa merangkak tp sdh ingin belajar berdiri.setelah uku cari-cari tau ternyata 15%  bayi itu tidak melalui tahap merangkak.lega rasanya....  sekarang bukan hanya

Blog belongs to group

Working mom

606 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2007
Hai temen-temen salam kenal Namaku Eca , sebentar lg aku ulang taun yang pertama lo! tepatnya tanggal 17 April, InsyaAllah pas ultah entar Bunda ma ayah mau bawa Eca ke Kebon Binatang, Soalnya kalo liat ada binatang2 di tv, eca suka heboh sendiri sambil teriak2! apalagi kucing , anjing, dan monyet,wah...ekspresinya itu lo kayak ketemu sodara sendiri he..he..bercanda lo!

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2012
Berikut ada beberapa mainan lain yang sebaiknya dihindari untuk diberikan kepada anak-anak berdasarkan National Safe Kids Campaign:
1. Mainan yang kecil dan bisa dilepas,
karena bagian-bagian kecil tersebut bisa tertelan oleh anak-anak dan bahaya untuk anak dibawah usia 3 tahun.Mainan dengan ujung yang tajam, karena bagian tersebut bisa melukai anak maupun orang lain



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Setelah cukup banyak membaca informasi tentang ELO, ASIx, kegiatan menyusui, dan MPASI dari milis asiforbaby, sedih rasanya dan merasa (sedikit) gagal jadi ibu yang baik... Adit nggak ELO, nggak ASI ekslusif, MPASI home made seringkali gagal, dan terpaksa dikasih yg instan.. hiks.. Maafkan mommymu yg bodo ini ya nak.... (tp alhamdulillah minggu ini Adit selalu bisa makan MPASI home made,



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2011
Gak kerasa kk udah mau 5 taun,adik mau 2 taun... Melihat kalian berdua tumbuh sehat,pinter,lincah bener2 kebahagiaan bunda yg sangat luar biasa. Walo terkadang bunda suka lupa untuk selalu sering mensyukuri hal itu..
Sedikitnya sekarang bunda jarang marah2 m kk..kalo inget semua itu bunda nyesel bgt nak.. karena keadaan ato kesel ma hal lain kk yg selalu jd sasaran kemarahan bunda.. Tapi



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
Celamat ciang teman2... Kei mawu kacih tau cama teman2, kalo Kei cekalang udah besal lho... Umul Kei tgl 24 Malet becok 14 bulan...enggak ada yang belubah dali Kei, Cuman...badan Kei cekalang lebih kulus dibandingkan waktu Kei cebelum catu taun...kata papee,ini kalena Kei udah aktif banget dan byk gelaknya... Padahal, makan dan minum susuku buanyaakkk banget lho teman2... Segitu aja ya



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
misyka nawwara lahir pada bulan mei tanggal 24 tahun 2007 umur dede misyka sudah mau masuk 4 bulan kurang 9 hari.....dede sekarang lagi seneng sennegnnya ngoceh dan mintannya tiap subuh diajak ke halaman depan rumah untuk liat liat pemandangan .....sennagnnya hati dede misyka jika mendengar suar kucing mengeong atau suara burung yang bercicit cuit...dia berusaha mencari cari sumber bunyi tersebut



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Susu anak 1 tahun jelas mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang si kecil. Namun, bagaimana jika balita ibu justru lebih suka minum minuman yang lain daripada susu, contohnya saja teh?

Ada juga lho anak yang setelah merasakan minuman teh ia sangat suka minum teh. Dan bahkan jumlahnya tidak sedikit. Apakah hal tersebut berbahaya?

Jika balita ibu



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2010
Bunda2 tau kan kalo air PAM mengandung kaporit? Dan ketika cari di google, ternyata kaporit itu berbahaya loh utk kesehatan.
Sangatlah penting untuk memberikan tubuh dengan air yang berkualitas sesuai kebutuhan sel-sel dalam tubuh. Namun apakah air yang kita konsumsi memiliki kualitas yang dibutuhkan tubuh ?
Air yang bersih dan berkualitas ialah air yang bebas bakteri dan racun



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Kejadiannya sekitar setengah tahun yang lalu, tp masih jelas dalam ingatan, bagaimana Pradipta Raditya, cahaya matahari-ku menolak untuk disusui... Ah.. klo ingat waktu itu, sekarang rasanya bersyukur bahwa Allah masih memberi kesempatan aku, ibunya, untuk tetap menyusuinya hingga sekarang... mudah2an sampai dia berusia dua tahun...

Ceritanya begini....

Ini gak tau