SITE STATUS
Jumlah Member :
507.977 member
user online :
517 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Setelah 3 taun masa penantian



Blog posted by

Setelah 3 taun masa penantian


Blog posted on 25-11-2009
Syukur Alhamdulilla,

setelah 3 taun masa penantian akhirnya tiba juga saatnya aku di percaya sama Allah SWT. Pada awalnya deg-degan tkut terlalu lama, tapi setlah bersabar dan berdoa *tentu jg dgn usaha ya* hehe. akhirnya kami berbahagia.



usia kehamilanku baru 21 minggu. sekita 5 bulan

pada awal kehamilan berat badanku sempet ilang 5 kg. badanku kaget, karena mual-mualnya parah, dan aku sendiri susah sekali makan. dipaksa makan, keluar lagi, begitu seterusnya hingga umur kehamilan 4 bulan.



ALhamdulillah sekarng berat badanku sudah naik, mungkin dah lebih dari yang hilang kemarin :D



menginjak usia kehamilan 5 bulan, nafsu makanku kembali normal atau bahkan bisa dibilang berlebih hehe.. laper terus bawaannya. selalu bawa stok makanan ke tmpat kerja meskipun d tmpat kerja di larang ada makanan ataupun minuman di meja kerja, tapi apa boleh buat anakku minta makan terus hehe. akhirnya kegiatan makan dan minum sambil kerja alhasil dilakukan sambil larak kiri kanan dulu hihi



Sempat bingung, bagaimana jika anakku lahir aku  masih kerja?? rasanya tak tega meninggalkan anak bersama orang lain, ditambah dalam masa kehamilan aja berasa cape sekali, apalagi jika sudah lahir anakku nanti :(

Mau keluar kerja, rasanya belum mampu berdiri *lagi bantu suami utk biaya bangun rumah*



Tapi setelah di pikirkan kembali, iAllah semua itu pasti ada jalan keluarnya.

SEmoga anakku nanti lahir dengan sehat. Amiin



/dian



Ditampilkan sebanyak : 1076

Comment by:
selamatyach bun... smga kehamilannya sehat sampai lahir.. amin..klo saya hamil 11 minggu.. smga nanti anak2 qt menjadi anak2 yg sholeh/solehah
Dikirim : 2009-11-30

Comment by:
Selamet ya...saya usia hamil 20 minggu naik 10 kg.kmrn sempet diet,alhasil langsung keram perut karna masuk angin.kapok deh diet lg :)
Dikirim : 2009-11-29

Comment by:
slamat ya mba?pengen deh kaya mba btapa bahagia skl pas tau positif,dan udh nunggu lama,kdg aku jg sedih kok aku blm dkasih2 ya ma Tuhan pengen sih skl.aku udh 5th tp blm dberi jg.slamat ya mba?jaga sikecil dg baik.
Dikirim : 2009-11-28

Comment by:
Selamat ya bun..pastinya seneng bgt, karena sudah mnunggu lama ya? memang bun..berat meninggalkan bayi masih merah saat waktu cuti kita sudah habis.kebetulan waktu zerlin aku tinggal kerja, aku titip sama ibuku. yang memang sudah sangat aku percaya, jd tidak khawatir, di kantor aku selalu telp untuk memantau dan mengingatkan jam2 nyusunya. o..iya, walau di ktr aku tetep memberikan ASI utk zerlin lho.. mudah2an lancar ya bun..sampai lahiran. jangan lupa berikan ASI utk buah hati kita. salam manis
Dikirim : 2009-11-26

Comment by:
selamat ya bun, saya jga ikut sneng...moga bunda n janinnya sehat slalu... moga saya juga cepet2 yusul ky bunda....
Dikirim : 2009-11-25

Comment by:
Selamat ya mbak.. semoga sehat selalu..
Dikirim : 2009-11-25

Comment by:
Alhamdulillah ......seneng dengarnya. yang penting di jaga kesehatan dan berserah diri sama ALLAh..... DIA yang tau segalanya. dan jangan stress ya.....semua pasti ada jalannya.
Dikirim : 2009-11-25

Comment by:
eh salah ding , usia kehamilanku sudah 7 minggu (barusan dapet message dari admin hehehe...)
Dikirim : 2009-11-25

Comment by:
selamat,bu.Pasti bahagia banget,yahh. Semoga kehamilannya terus sehat sampai lahir, amiin.
senasib dengan saya, 3 tahun penantian sekarang hamil 6 minggu. Alhamdulillah tidak mengalami mual dan muntah, kata kawanku aku hamil kebo. Aktifitas seperti biasa hanya kadang lupa, masih pecicilan hehehe...maklum pengalaman pertama :)
Dikirim : 2009-11-25

Comment by:
Selamat ya mba...
Klo boleh tahu,usaha terakhir apa sehingga penatian 3tahun sdh terbayarkan.
Terima kasih sebelumnya.... Semoga sikecil menjadi anak yang soleh/solehah.
(amin)
Dikirim : 2009-11-25

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
dianpur's blog :