SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1159 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara mengobati gigitan kepiting



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2016
Virus Zika sangat berbahaya apalagi menyerang seorang ibu hamil. Baru-baru ini ada laporan di mana beberapa ibu hamil di Singapura dikabarkan terjangkit Virus Zika.

Sangat berbahaya. Saking bahayanya, beberapa negara mengeluarkan traveling warning agar seluruh warga mereka membatalkan untuk berkunjung ke Singapura.

Apakah hanya Singapura? Tentu tidak.



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2011
Momen spesial yang hampir tiap malam aku lewati dengan bidadari yang dirinya lebih suka di panggil "Kepiting Cantik" adalah bermain "Andul-andul" aku telentang dia menggelendot dikedua kakiku sambil nyanyi bersama "Andul-anduuul... nututi joko gundhul di siram banyu segendul... di gowo mlayu ngidul karo nyunggi pacul... sangune sego tiwul... di pangan karo Mbah



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2009
Hmm..pertama kali nih aku ikutan nulis blog hehe.mengingat daripada gaptek n ga tauk apa2 aku coba2 aja.lagian anakku yg pertama mumpung lagi turun kebawah.mulai sekarang moga2 aku bisa dapet info yg lebih up to date n kali aja bisa nambah temen..lagian aku juga baru dapet hadiah taun baru dari suamiku tersayang..yap iphone baru jadi bisa e-mail,chating,cari2 info ttg apapun,pokonya ga usah susah



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2008
hi semua....

anakku Lovica sekarang dah 3,3 th...dia kadang-kadang seneng banget makan roti tapi kalo moodnya lagi bagus 1 roti bisa habis tapi sering juga kalo kata orang "lapar mata" pasti rotinya cuma digigit 2 atau 3 gigitan aja terus dikasi ke mamanya suruh dimakan... itu aja lagi makan roti sampai belepotan semua mukanya..waktu itu pulang sekolah kami mampir dulu di mall buat



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2013
 Salam Sehat…..
Apa itu Herpes?
Herpes atau yang paling dikenal masyarakat dengan penyakit cacar adalah radang kulit dengan tanda-tanda gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok pada permukaan kulit.
 
 
Jenis-jenis Herpes
Herpes dapat digolongkan menjadi 2 jenis yaitu:

Herpes Genetalis



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Sebagai Ibu, Anda tentu sudah mempunyai banyak sekali referensi tentang produk bedak bayi terbaik. Bedak bayi dibutuhkan untuk melembutkan kulit anak terutama setelah mandi. Produk ini juga dibutuhkan ketika buah hati mengalami ruam sehingga mampu mengurangi rasa sakit saat kulitnya bersentuhan dengan pakaian atau popok. Selain sifatnya yang dapat melembutkan, bedak bayi juga biasanya



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2008
Haiiiiiiii semua apa kbr.........
tante-tante dan teman-teman apa kabar semua dalam keadaan sehat kan
teman-teman aku mau cerita saat libur panjang Panjang kenaren aku di ajak oma aku pulang kampong
Kerumah uyut aku di sana luar biasa Banget aku bagaikan dating ke lapangan yang sangat luas dengan tempat mainan yang luas dan halaman rumahnya juga luas ga seperti di Jakarta



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ass temen2 ku sayang..
Malika mau cerita pengalaman pertama tumbuh gigi dibagian bawah.
Sejak usia 6 bulanan malika udah merasakan gatal2 dimulutnya. Suka sekali memasukkan dan menggigit mainan karetnya. sama halnya dengan botol susu karetnya suka digigit2 juga.
Menjelang pertumbuhan gigi tersebut perasaan pun semakin gak enak, kebanyakan sih bayi pada sakit kalau udah mau



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Mempunyai anak yang lucu dan sehat pastilah dambaan untuk setiap orang tua, untuk memiliki anak yang sehat dapat dilakukan dengan salah satu cara mengikuti program wajib imunisasi yang jadwalnya dikeluarkan oleh Ikatan Dokter Anak Indonesia atau IDAI. Imunisasi dibagi menjadi dua, imunisasi yang diwajibkan dan imunisasi yang dianjurkan. Mengapa ada yang wajib dan ada yang dianjurkan ?.




Blog posted by

Blog posted on 04-06-2014
Cara Tepat Dan Mudah Menghitung Usia Kehamilan -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan tepat menghitung usia kehamilan untuk anda yang lagi terlambat datang bulan, disini saya admin  jual obat pelancar haid  akan memberikan cara yang pas dan juga mudah anda pahami tentang cara menghitungnya. Dengan menghitung usia kehamilan anda bisa menentukan paket mana yang



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2007
Ass. Wr. Wb. Mumpung lagi gak sibuk2 amat nich lyta ma mama mau nyapa teman IB, Wah Luaaaaaaaamaaaaaaaaa banget nich Lyta ma mama gak say hello ama teman2 IB, mudah2an semua pada baik2 aja n sehat selalu dalam kondisi seperti ini.
Gak terasa anakku lyta yang imut n baik hati ceilee....... dah 15 bulan berarti ntar lagi mau imun nich. Sekarang Lyta dah bisa action bermacam2 lho teman2 makin



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
Ass. Wr. Wb. Mumpung lagi gak sibuk2 amat nich lyta ma mama mau nyapa teman IB, Wah Luaaaaaaaamaaaaaaaaa banget nich Lyta ma mama gak say hello ama teman2 IB, mudah2an semua pada baik2 aja n sehat selalu dalam kondisi seperti ini.
Gak terasa anakku lyta yang imut n baik hati ceilee....... dah 15 bulan berarti ntar lagi mau imun nich. Sekarang Lyta dah bisa action bermacam2 lho teman2 makin



Blog posted by

Blog posted on 09-09-2016
Sedih sekali jika melihat anak mengalami sakit perut. Ia tidak hanya menangis. Ia akan susah tidur, tidak mau keluar rumah untuk bermain, dan tidak mau makan.

Memang ada obat atau ramuan tradisional yang bisa ibu gunakan untuk mengatasi semua gangguan pencernaan anak . Akan tetapi, apakah ibu tega jika si kecil merasa kesakitan?

“Mencegah lebih baik



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya