SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2683 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cara Menghitung Usia Kehamilan Dengan Tepat



Blog posted by

Cara Menghitung Usia Kehamilan Dengan Tepat


Blog posted on 04-06-2014

Cara Tepat Dan Mudah Menghitung Usia Kehamilan - Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan tepat menghitung usia kehamilan untuk anda yang lagi terlambat datang bulan, disini saya admin jual obat pelancar haid akan memberikan cara yang pas dan juga mudah anda pahami tentang cara menghitungnya. Dengan menghitung usia kehamilan anda bisa menentukan paket mana yang akan anda order nanti dan bagamana solusi tepat jika anda tidak ingin atau belum siap menjadi ibu hamil.



Pertama sebelum melanjutkan ke hal selanjutnya anda diharapkan mengentahui hari dimana anda pertama kali Haid terahit atau untuk lebih mudah kita sebut saja (HPHT = Hari Pertama Haid Terahir). Dengan metode atau cara yang seperti ini sangat cocok bagi anda yang memang mempunya siklus haid yang secara teratur setiap bulannya



Kita lanjutkan ke pemahaman selanjutnya , rumus yang akan kita gunakan yakni rumus neagele yang merupakan rumus dengan menambahkan 7 pada HPHT selanjutnya setelah menambahkan 7 anda kurangkan 3 pada bulan tersebut serta menambahkan 1 pada tahunnya kemudian jika anda kesulitan dengan bulan yang tidak bisa di kurangin 3 seperti maret, februari, dan juga januari maka bulannya ditambahakan 9 tetapi untuk tahunnya tidak ditambah dan tidak dikurangi , bagaimana bingung ya ? yuk kita simak contoh dibawah ini. 



Sumber





Ditampilkan sebanyak : 2284

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
seoanonim's blog :