SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6234 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Mama Lyta



Blog posted by

Mama Lyta


Blog posted on 14-08-2007
Ass. Wr. Wb. Mumpung lagi gak sibuk2 amat nich lyta ma mama mau nyapa teman IB, Wah Luaaaaaaaamaaaaaaaaa banget nich Lyta ma mama gak say hello ama teman2 IB, mudah2an semua pada baik2 aja n sehat selalu dalam kondisi seperti ini.
Gak terasa anakku lyta yang imut n baik hati ceilee....... dah 15 bulan berarti ntar lagi mau imun nich. Sekarang Lyta dah bisa action bermacam2 lho teman2 makin lucu aja dech, apa lagi kalau diputarkan lagu wah pokoknya heboh dech. Tapi tambah gede lyta juga tmabah pinter ngambek n godain eyang putri ma tantenya kebetulan klo akunya lagi kerja yang jagain dirumah eyang putri n tantenya katanya klo dilarang malah menjadi2 gimana dengan teman yang lain apa seperti itu juga ato emang anak kecil kayak gitu??? :)) meskipun begitu tetap bisa membuat semua keluarga tertawa dengan semua polah tingkah lyta. Mudah2an kamu sekeluarga selalu dilimpahkan kesehatan, keselamatan, kemakmuran dan kebahagian oleh Allah SWT, Amin. begitu juga untuk seluruh keluarga besar IB...... Amin ya para bunda.
Ok dech ini dulu ya... kebetulan mo ada janji ma Dokter Mata mudah2an sapaan yang singkat ini bisa membuat kita para bunda bisa semakin dekat dan bisa mengobati kekangenanku ama semua teman di IB. Slam hangat dan sayang dari Mama Lyta. Muaaach..................Cheers.


Ditampilkan sebanyak : 775

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
arsyfa_imut's blog :