SITE STATUS
Jumlah Member :
508.078 member
user online :
648 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: caesar boleh makan bakso



Blog posted by

Blog posted on 26-01-2019
Pengalaman saya melahirkan caesar sangat sangat menegangkan, di mulai dari persiapan operasi caesar yang tidak terarah sampai pasca caesar yang sangat menguras fisik dan emosi. Tapi untungnya semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan yang berarti.

Atas pengalaman persalinan caesar ini saya membuat blog yang khusus membahas semua hal tentang operasi caesar, dari



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
T I P
1. Untuk pemilihan bahan utama:
- Pilih daging sapi yang masih segar, bebas urat dan sedikit lemak seperti daging lemusir dan gandik. Untuk bakso urat, pilih daging sengkel.
- Gunakan ikan yang berdaging putih seperti tenggiri, kakap, kerapu, belida, atau ikan gabus, pilih yang tampak bersih (tidak gelap), tekstur baksonya pun jadi lebih kenyal.Sebab, memiliki kandungan



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2008
Iam so happy...coz I can pregnant again after a year of our daughter b\\\'day. I never know before,,,but thats Ok!!! it\\\'s mean that Alloh S.W.T still believe me to have have another kids again....
worriiied???of course,because Iam born with sexio caesar 1 years ago.but docter said, it\\\'s ok and save after a years!!
Thank you Alloh....hopefully everything is OK and always with



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2012
Anak saya sebenarnya bukan anak yang susah makan. Tapi dia pilih-pilih makanan. Makan bisa sehari 5x, banyak pula porsinya, tapi lauknya ya itu lagi itu lagi. Jadi kalau ditanya apa anak saya termasuk picky eater, jawabannya pasti: IYA.
Sebagai ibu bekerja, kendala terbesar saya adalah memastikan kalau “si pemilih makanan” ini mendapatkan nutrisi lengkap. Memang saya bisa



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2010
Anak pertama saya lahir caesar krn panggul saya kecil bobot-a 3,4 kg sedih rs-a krn saya g'bs mersakan lahir normal,tp stlah bayi perempuan yg cantik dtg saya sangat bahagia wlupun skit bekas operasi msh sngat terasa dan dkter mengatakan bs pnya anak lg minimun 3 thn...hmmm umur-a 1 thun saya tdak menyangka saya hamil lg,x ini saya pasrah psti akan caesar lg..Tp saya sngat ingin melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2008
Mmmmm.....pagi smuanya.....
Kayla mo cerita nih... Kemarin hari Sabtu tgl. 8 Nov '08 kan Kayla imunisasi Hep. B 3 di RSIA Yadika Kebayoran Lama, biasa...sama dokter langganan Kayla, namanya dr. Yanti. Trus bunda wular nanya2 apa Kayla dah boleh makan atau belum, dokter Yanti bilang, Kayla dah boleh makan bubur susu, buat latihan dulu. Duh....Kayla seneng banget, akhirnya Kayla makan juga,



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2009
Kamis tgl 3 sept yg lalu,aq konsul ke dokter kandungan,ternyata ketika di USG posisi bayiku tidak memungkinkan untuk melahirkan secara normal.
Dokter langsung memvonis caesar,sedih,takut,cemas semua jadi satu..malam itu juga aq langsung periksa HB dll,sampai akhirnya langsung tidur diRS.
Semalaman aq tdk tidur memikirkan 'ketakutan2 ku' ,
Aq bk2 inet utk mencari tau tentang



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Kemaren malam sebelum tidur aku tanya ke koko kalau besar nanti mau jadi apa? terus koko bilang mau jadi dokter. Terus aku tanya kenapa jadi dokter. Koko bilang biar bisa suntik dede Michelle, jadi kalau dede disuntik oleh koko dede nggak nangis, kasian dede disuntik OOm dokter dia nangis.Heeee hheeee lucu sekali putraku ini mungkin dia liat aku setiap bulan bawa adiknya imunisasi jadi ia



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2007
Assalamu'alaikum....namaku HAMID ALTHAF MUSTHAFA ARSALAN, aku lahir diSurabaya tanggal 9 Nopember 2006, dan aku dilahirkan secara caesar sebab beratku waktu itu 4 kg wow besar sekali kan?? Insya Allah aku tidak akan merepotkan abi dan umiku yang sangat menyayangiku.



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Mama memutuskan untuk melahirkan kamu dengan caesar karena dr. bilang mata mama beresiko ablasio retina kalau melahirkan normal.
Jadilah mama, papa dan dr merencanakan untuk melahirkan tanggal 7-07-2007. Kenapa pilih tanggal itu? cantik aja angkanya serba 7.

Sore itu, tanggal 27-06-2007, mama baru pulang check up dari dr kandungan, alhamdulillah kamu sehat dan sudah cukup



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010

alhamdulillah, bulan ramadhan ini aku dan suamiku dapat berpuasa bersama sama. tahun tahun lalu kami berpuasa di tempat terpisah, aku disini, suamiku  jauh di negeri orang,  sdg menjalankan tugas dr kantornya di polandia.
tahun ini kami puasa bersama sama, aku dan suami sudah mulai memperkenalkan puasa ke pada anak anak. bahwa  puasa itu  tidak boleh makan dan



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2010
            Alhamdulillah, udah 3 bulan kira-kira aq jadi seorang ibu. Akhirnya dari calon ibu, aq berubah menjadi benar-benar seorang ibu. Aq benar-benar baru merasakan betapa besarnya pengorbanan ibu untuk anaknya. Dari mengandung, melahirkan, menyusui, mengasuh, merawat lalu membesarkan anak-anaknya . Waktu hamil, aq udah merasakan morning



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Kamis malam atau malam jumat 26 April 2007 lalu ketika bada maghrib suamiku tiba-tiba saja perutnya mules dan BAB terus, matanya pun sudah cekung karena dehidrasi. waktu itu kehamilanku sudah masuk 9 bulan lebih dua minggu.Tanpa berkata-kata lagi langsung saja kuajak keponakanku untuk mengantar kami ke UGD salah satu rumah sakit. Sepanjang perjalanan suamiku selalu berteriak "sakit-sakiiit,



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2012
Hai Bunda!
Aku mau cerita tentang putriku Salsabila, tapi biasa dipanggil "Embo" (baca seperti panggilan ibu bagi orang Jawa). Nama panggilannya aneh ya? Hehe.. "Embo" itu maksudnya kribo, karena putriku ini rambutnya keriting menggulung. Salsabila paling senang kalau dirinya dipanggil Embo. mungkin karena dia bangga mempunya rambut kribo.