SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
794 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah suntik kb sebelum jatuh tempo



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2008
love u nok..............
walaupun kata nya baby tuh harus dikasih maemnya klo dah usia 6 bln, tapi mam dah kasih nok maem sebelum jatuh tempo tuh (he.......he...)
bis nok sekarang2 ini sering nangis jerit2 seh klo mau bobo n kliatan masih lapar ja walau nok dah mimik ASI mama. mama ga tega nok, akhirnya setelah ada ksepakatan bersama (antara mam n pap)nok dikasih pisang diusia nok



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
HhoooRRrreee!!!!!
Skarang Ken bisa istirahat di suntik dulu. Kata ibu dokter .... imunisasi ken udah semua (buat yang dibawah 1 thn maksudnya).
Kendrick pinter loh .... kalo di suntik ga suka nangiss. 'Bisnya disuntik itu kan buat kesehatan ken juga.
:)))



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2009
Hai semua,

Aq Rina, 25 tahun, Kami menikah pada bulan oktober tahun 2008 lalu, sekarang aq lagi mengandung anak pertamaqu.. usia kandunganqu sekarang sudah memasuki 6 bulan.
ada yang ingin aq tanyain nih... Lagi bingung..buat yang udah pengalaman tentunya apakah kita perlu disuntik TT pada awal kehamilan dan pada saat usia kehamilan 7 atau 8 bulan?
info dari

Blog belongs to group

Chatters

187 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Hai..... teman-teman semua...
Hari ini aku Vania Cantika Aurellia genap berusia 5 bulan lho...
Aku dah tambah pinter aja neh... & yang pasti tambah cantik...
Tapi hari ini aku agak ndak sehat neh... hidungku tersumbat.
Kemaren waktu lebaran hidungku meler... tapi dah sembuh.
Eh... malah hari ini hidungku tersumbat,jadinya aku agak rewel deh,jadi gak mau minum



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2008
Hai ... temen-temen kecilku semua,apa kabar? kenalin aku iko sekarang aku sudah berumur 1,5 tahun, ini foto iko waktu kira-kira umur 14 bulan lagi belajar jalan, pokoknya iko semangat banget waktu belajar jalan. 1.. 2.. 3.. aduh mo jatuh tapi tetep semangat dan tersenyum, iko kadang jatuh sampai dengkulnya lecet karena belajar jalan di jalanan habis banyak temen jadi pengin ngejar temen-temenku



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Kemaren malam sebelum tidur aku tanya ke koko kalau besar nanti mau jadi apa? terus koko bilang mau jadi dokter. Terus aku tanya kenapa jadi dokter. Koko bilang biar bisa suntik dede Michelle, jadi kalau dede disuntik oleh koko dede nggak nangis, kasian dede disuntik OOm dokter dia nangis.Heeee hheeee lucu sekali putraku ini mungkin dia liat aku setiap bulan bawa adiknya imunisasi jadi ia



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2012
syukur alhamdulillah ya allah engkau telah kabulkan do'aku, bunda bru beberapa jam lalu ak nulis blog  di IB tentang faris yg belum PD jalan sendiri namun ternyata setelah jam istirahat ak pulang, mba pengasuh bilang ke ak gni " td faris udh mau jalan sendiri bolak balik dari depan rmh ke belakang tanpa dipegangin" bunda rasanya denger mba ngomong gtu hatiku



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Ass.Wr.Wb....
Hai semua salam kenal ya...nama saya M.Hanif Al Farizy pangilan de2k dek hanif...apa kbr semua...sehat khan...
dek hanif mau berbagi cerita nih ama teman2 semua...dek hanif lahir di kota rengat tepatnya di riau pada tanggal 3 oktober 2007 dek hanif lahirnya pukul 03.15 wib berat badan dek hanif 2,8 trus tingginya 50 Cm waktu itu lagi puasa lho....mungkin dek hanif mau



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Sebelum kita mengeluh atas apapun.. ingatlah beberapa hal berikut ini:

1. Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, pikirkan tentang seseorang yang bisu yang tidak dapat berbicara sama sekali.

2. Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

3. Sebelum anda mengeluh



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
hai temen-teman kayla sudah 9 bulan sekarang, belum bisa merangkak sich tapi sekarang dah mulai BELAJAR BERJALAN. kemrin pas mama pulang dari kantor aku kasih kejutan dengan sepeda baru yang dibelikan ma ayah. warnanya biru dan ada mainan kuda-kudaannya yang jika dipencet keluar bunyi musiknya. loh kok musik? padahal kuda kan gak bisa menyanyi yah? he he .. disekitar rumah kayla banyak dokar



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
hai temen-teman kayla sudah 9 bulan sekarang, belum bisa merangkak sich tapi sekarang dah mulai BELAJAR BERJALAN. kemrin pas mama pulang dari kantor aku kasih kejutan dengan sepeda baru yang dibelikan ma ayah. warnanya biru dan ada mainan kuda-kudaannya yang jika dipencet keluar bunyi musiknya. loh kok musik? padahal kuda kan gak bisa menyanyi yah? he he .. disekitar rumah kayla banyak dokar